Bismillah untuk Mimpi Besar di 2019 : Punya Rumah Sendiri

Selamat datang tahun baru, selamat datang 2019!

Tahun baru, harapan baru. Begitu pernyataan banyak orang saat awal pergantian tahun. Demikian juga dengan saya, ada banyak harapan dan mimpi baru yang harus bisa diwujudkan.

Tahun 2018 lalu, banyak hal yang telah saya lalui, banyak harapan dan mimpi juga telah terwujud. Semuanya, menjadi media untuk belajar tentang kehidupan dan terus berharap agar berubah ke arah yang lebih baik lagi.


Tahun ini, punya rumah sendiri adalah mimpi besar yang ingin saya wujudkan. Punya rumah sendiri, siapa yang tidak mau? Sepertinya siapapun pasti mengiginkannya. Terlebih bagi pasangan suami istri dengan satu anak yang sudah lama menumpang di rumah orang tua seperti kami.

Banyak alasan lain mengapa mimpi besar ini harus segera diwujudkan, namun kebahagiaan istri, anak, orang tua dan lebih dekat ke tempat kerja merupakan alasan yang paling utama.

Keinginan dan rencana untuk punya rumah sendiri juga telah kami masukkan rencana jangka panjag sejak tahun 2016. Alhamdulillah, dengan perjuangan dan usaha yang luar biasa, di tahun ini kami mantab untuk mewujudkannya, amin..
Baca Juga : WIRALAND dan Keinginan untuk Segera Memiliki Rumah Sendiri
Mewujudkan mimpi besar ini memang tidak mudah, karena biaya yang dibutuhkan tidak sdikit plus perlu perencanaan yang matang. Namun, dengan segala kemampuan dan keyakinan yang mantab saya percaya bahwa saya bisa mewujudkannya di tahun ini.

Beberapa hal yang berkaitan, sudah saya lakukan untuk mewujudkan mimpi ini, konsultasi sana-sini, menyiapkan biaya, mendesain gambar rumah dan lebih memantabkan keyakinan, hihi.

Namun dibalik semua persiapan yag sudah saya lakukan tersebut, sepertinya saya harus lebih sedikit bersabar untuk bisa mewujudkan mimpi besar ini. Ya, selain untuk biaya punya rumah, kebutuhan hidup lainnya juga harus terpenuhi. Kami harus pandai menabung dan mengatur keuangan agar semua kebutuhan bisa terpenuhi.

Selain itu, tahun ini saya juga harus lebih giat lagi mengumpulkan uang, termasuk dari pekerjaan saya di internet. Ya, semua ini demi terwujudnya mimpi besar untuk punya rumah di tahun 2019, bismillah..

Usaha tanpa do’a adalah sombong, do’a tanpa usaha adalah sia-sia. Keduanya harus seimbang, pun dengan usaha saya untuk mewujudkan keinginan punya rumah tahun ini. Selain usaha maksimal, saya juga selalu berdo’a kepada Allah agar mimpi besar saya tersebut bisa terwujud tahun ini.
Baca Juga : Rumah Dengan Berbagai Kenyamanannya
Saya selalu yakin dan sangat percaya, bahwa jika seseorang mau berusaha ia pasti dapat meraihnya. Tak terkecuali saya, suatu saat di tahun 2019 ini, saya bisa membuka pintu rumah saya sendiri dan menghirup udara segar yang ditemani sinar mentari pagi bersama keluarga tercinta.

Semoga mimpi besar saya ini dan juga siapapun yang memiliki impian sama seperti saya bisa terwujud di tahun ini. Aamiin..

Salam bahagia dan selamat meraih mimpi..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

5 Komentar untuk Tulisan
"Bismillah untuk Mimpi Besar di 2019 : Punya Rumah Sendiri"

  1. Semoga mimpi punya rumahnya dapat segera terwujud amin

    BalasHapus
  2. Wah mimpi yang mulia itu kak, semoga dapat segera terwujud

    BalasHapus
  3. Semoga bisa terwujud tahun ini ya kak mimpi nya

    BalasHapus
  4. Membahagiakan keluarga memang penting kak hehe

    BalasHapus
  5. Wah semoga dapat tercapai ya kaka mimpinya hehe

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.