Tulisan Pertama Setelah Menjadi Suami

Selamat siang penggemar.. **Semoga Anda mengerti gaya salam ini milik siapa. Hehe
Bagaimana kabar Anda? Semoga selalu dalam kebaikan dan selalu dalam lindungan-Nya, amin..

Tulisan terakhir saya adalah undangan pernikahan, undangan yang saya berikan kepada para pembaca Kopiah Putih, walaupun pada akhirnya gak ada yang datang. Hehehe
Tapi gak papa, gak ikut hadir bukan berarti tidak ikut mendo’akan bukan? Karena pada undangan yang saya upload, banyak do’a yang tersirat untuk kelancaran acara pernikahan kami dan kebaikan untuk kami, terimakasih atas do’a yang telah terpanjatkan. Jazakumullah bikhoir… Berkat do’a pembaca sekalian, acara kami berjalan dengan lancar dan saya masih selalu berharap dan berdo’a, agar do’a pembaca masih akan terus terkabulkan.. Amin..

Alhamdulillah, sampai kemaren usia pernikahan kami telah genap berusia sebulan. Tak ada aral rintangan yang berarti dalam hidup kami, semua masih indah dan semoga akan terus seperti ini. (Hayo.. Pembaca yang belum menikah, bersegeralah! Karena menikah itu..indah..) Dan, sesuai dengan janji saya beberapa waktu lalu, saya akan segera menulis kembali. Maka, saya memulainya hari ini, pas dengan peringatan Hari Pahlawan.!

Tak berlebihan rasanya jika saya menjadikan hari ini sebagai hari pertama untuk kembali menulis dengan status suami. :)
Barangkali, akan menyusup semangat-semangat para pahlawan kepada saya yang akan menambah semangat dalam segala hal, termasuk juga menulis.

Nah, pada tulisan pertama setelah menjadi suami ini, saya hanya akan memajang "sedikit" photo-photo pernikahan kami, soalnya untuk menulis dan membahas sesuatu masih belum siap. Masih bingung mau bahas apa. Hehe
Dari pada nanti malah nglantur kemana-mana ya, mending saya berikan yang ada saja. Semoga Anda tidak kecewa.. :)

Oh iya, photonya masih sedikit lho ya, hanya photo yang diambil lewat kamera HP saja. Yang dari photographer belum selesai, maklum akhir-akhir ini kan rame yang nikah, jadi saya kebagian nomor antri agak akhir. Nanti setelah selesai, akan saya pajang lagi.. :)
Oke, mari.. Selamat menikmati..

Sahabat baik sekaligus saudara saya, mbak Dwi pemilik (Mampir Yuk Kerumahku) juga ikut hadir bersama kami. Terimakasih mbak, kehadirannya..
Sudah terlihat semua belum photo-photonya? Hehehe
Ini sudah saya perkecil ukurannya biar tak terlalu lama loading-nya. Sudah cukup begini aja dulu ya pembaca photonya, ntar kalo ditambah lagi tambah lama nunggu kebukanya. Terimakasih atas kunjungannya dan jangan pernah berubah meski saya telah berubah status..
Selamat Hari Pahlawan, MERDEKA!
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

15 Komentar untuk Tulisan
"Tulisan Pertama Setelah Menjadi Suami"

  1. Yeayyyy,,ada gambarku disitu,,asekkkk,,selamat ya suami,,eh maksudku suaminya mbak Laili,,,hehehe

    BalasHapus
  2. selamat ya. semoga menjadi kel sakina, mawadah warohmah. amin..

    BalasHapus
  3. SAH?.....SAH! Teriak pak penghulu. Saya turut bahagia mas. Alhamdulillah akhirnya menikah. Selamat menempuh hidup baru mas. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Warohma, Mawardah. Amin.

    BalasHapus
  4. Waah, karna udah jadi suami kayaknya saya mesti panggil Pak Rosyid nih.. :D hehehe..
    Semoga kedepan tetap indah dan rezekinya semakin lancar.. aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Pak Rosyid? Boleh..

      Amin..
      Terimakasih do'anya mas.

      Hapus
  5. Loh.... Kok ga pakai kopiah putih...?? He3
    Selamat ya... Semoga jadi kel. Samara...aamiin...

    BalasHapus
  6. terus berkariri dan berkarya :)

    BalasHapus
  7. Turut berbahagia dan mendo'akan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

    Loh, koq ada fotonya mbak Dwiex ? pasti rame tu .

    BalasHapus
  8. Sekali lagi selamat ya, Mas.
    Semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat. :)

    BalasHapus
  9. Allhamdulillah lancar ya acaranya. gmana sneeng ya udah sah

    BalasHapus
  10. Cantik dan ganteng, Bang :D

    Semoga langgeng dan diberikan banyak keberkahan yah.. Aamiiin..

    BalasHapus
  11. bang abdur kirim salam ya buat istrinya... semoga menjadi istri yang sholeha tuk bang abdurnya dan anak-anak tuk kedepannya... :)

    sudah mulai posting lagi ne bang abdurnya...

    BalasHapus
  12. selamat....semoga sakinah mawardah warahmah

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.