3 Hal Penting di Tahun 2013

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2013. Besok sudah memasuki tahun baru, ya tahun 2014. Banyak hal yang telah saya alamai dan telah saya capai ditahun ini, namun dihari terakhir tahun ini, saya hanya akan menuliskan 3 hal penting saja yang telah saya capai ditahun ini. (karena kalau saya tulis semua, gag mungkin. Ini saya tulis pas lagi ngetik soal untuk persiapan ujian tanggal 06 Januari. Hehehe) Hitung-hitung juga, sebagai arsip pribadi yang nanti sewaktu-waktu bisa saya baca lagi dan siapa tahu nanti akan menjadi bacaan untuk istri, anak dan cucu saya.. :)

NIKMAT PEKERJAAN
Alhamdulillah, ditahun ini saya sudah bekerja sambil mengabdi untuk pendidikan di Pesantren dan pendidikan di Indonesia. Ya, sudah hampir delapan bulanan saya menjadi staf kependidikan serta guru 'asisten' di SMP Nurul Jadid, salah satu lembaga pesantren tempat saya mondok. Meskipun hanya menjadi staf kependidikan serta guru 'asisten', saya tetap merasa bangga dengan pekerjaan saya ini. Saya mencintai dan menikmati pekerjaan ini, karena kata banyak orang "cintailah pekerjaanmu dulu, maka kau akan sukses". Ya, saya sudah mencintai pekerjaan saya dan semoga saya benar-benar bisa sukses.. Amin..
Dan dengan pekerjaan ini, alhamdulillah saya sudah bisa beli sabun dan parfum sendiri. Dengan pekerjaan ini juga, saya hampir tiap bulan ketemu dengan teller bank untuk nabung.. :)

SERING NGOBROL DENGAN CAMER
Tidak berlebihan rasanya jika saya anggap ini merupakan hal penting yang terjadi ditahun ini. Karena seperti yang saya tulis diatas bahwa, yang akan memabaca tulisan ini nanti adalah istri, anak serta cucu saya.. :)
Setelah pertemuan pertama dengan Ibu-Camer (baca:Ibu) ketika acara wisuda bidadari kecil saya dan kebetulan juga katanya saya sudah "bekerja", kok kayaknya ibu akhir-akhir ini sudah memberi kepercayaan penuh kepada saya. Hal itu saya rasakan ketika beliau sering menyuruh saya untuk datang kerumahnya. "Ibu kangen nak.." Selalu itu yang diucapkan beliau ketika saya tanya ada perlu apa. Dan biasanya ketika saya sudah ketemu beliau paling lama ngobrolnya sekitar setengah jam, selebihnya hanya tinggal saya dan bidadari kecil saja yang ngobrol. Saya jadi bertanya-tanya sendiri, ini Ibu apa anaknya sih yang kangen..?
Siapapun yang kangen toh mereka sudah menjadi bagian keluarga saya dan saya bangga dianggap keluarga mereka karena kami saling menyayangi.. :)
I Love U, mom..
I Love U, baby..

KOPIAH PUTIH TAMBAH EKSIS
Hal terakhir yang merupakan hal penting yang terjadi di tahun ini adalah keeksisan Kopiah Putih yang tambah meningkat. Ditahun ini Kopiah Putih sudah menghasilkan 46 tulisan. Jauh berbeda dibandingkan dengan tahun 2012 lalu yang hanya menghasilkan 28 tulisan. Ditahun ini juga, Kopiah Putih sudah mulai berani untuk sering ikut lomba dan Give Away. Meski menangnya hanya sekali, tapi saya tidak akan kapok, karena belajar dari pengalaman, ketika menulis untuk lomba itu kesannya beda. Benar-benar ada kebanggaan ketika saya sudah dianggap sebagai peserta pada sebuah lomba.
Harapan kedepannya semoga Kopiah Putih akan terus eksis dan tambah sukses, amin..

Itulah tiga hal penting di tahun 2013 yang sudah saya alami dan saya capai, semoga kedepannya akan tambah baik..

Saya lanjutkan ngetik soal dulu ya, selamat menikmati dan Selamat Tahun Baru 2014.. ^_^
BAGIKAN TULISAN INI

18 Komentar untuk "3 Hal Penting di Tahun 2013"

  1. di tahun 2014 harus lebih banyak lagi tulisan ya :)

    BalasHapus
  2. Asyiik tuh Mas berarti udah cocok yaa sama Ibu Camer.. ^_^
    Jadi rencananya kapan Mas mau akad nya?? heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi
      Itu masih saya pikir mas..
      Tidak mudah untuk memutuskan keputusan sakral ini.. :)

      Hapus
    2. jangan diputuskan, segera disambung kesakralan agar semakin sakral

      Hapus
    3. Hehehe
      Kesakralan yang sakral itu butuh banyak hal yang juga harus sakral kang.
      Jadi sebelum semuanya benar-benar bisa menjad hal yang sakral saya harus memikirkan dan mengusahakan agar seuanya bisa sakral..
      Hohoho
      Bulet..
      **Bingung sendiri saya.. :)

      Hapus
  3. selamat ya atas wisudanya...salam kenal dan salam hangat kang...

    www.makruf.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, terimakasih..

      Salam kenal dan salam hangat kembali.. :)

      Hapus
  4. Se nomer duwek tak bebeh Kak... Eh maap

    BalasHapus
  5. Ketemu camernya mungkin bisa lebih intens kak, hehe

    BalasHapus
  6. semoga terwujud ya ke 3 hal penting di atas :)

    BalasHapus
  7. Semoga blognya semakin eksis dan memberi manfaat bagi pembacanya :-)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.