Kak Rin vs Dhenok Habibi


Tulisan ini saya persembahkan untuk Kak Rin dan Dhenok Habibi. Untuk Kak Rin, maaf saya bisa menyelesaikan PR-nya sekarang. Banyak kesibukan dunia nyata yang harus diselesaikan. (Bukan sok sibuk lho ya..). Dan untuk Dhe, baca sampai selesai tulisan saya ini, karena diakhir tulisan ada sesuatu buat kamu, hihi..

Kak Rin
Sebelum saya menjawab soal-soalnya saya masih bingung dengan #14 Dis-Ass-Ter. Ini maksudnya apa sih Kak?

1. Nama lengkapmu siapa?
Nama lengkap, Abdur Rosyid NH. Tapi untuk NH hanya nama keluarga. Di Ijazah Abdur Rosyid saja.

2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
ROSYID. Sebenarnya gag pernah kebayang kalo nama saya singkatan. Tapi gag masalah, saya coba memanjangkannya, [R]omantis [O]risinil [S]impel [Y]up, cakep!  [I]nspiratif [D]ermawan. 100% Asli!! Meskipun Y-nya agak maksa..

3. Pengalaman terindah di Facebook? 
Bisa sering chatting sama pujaan hati, yang waktu itu dia masih milik orang lain.. Bener kan bidadari? hehe.. Peace!

4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
Conan.. Ya saya pernah menjadi seperti dia. Saya pernah menjadi detektif cinta, hehehe.. 

5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
Pintu ajaibnya! Dengan pintu itu saya bisa jalan-jalan kemana saja, termasuk pulang kerumah, main-main ke asramanya bidadari dan termasuk juga ke Bondowoso sebagai kota masa depan.
6. Jogja atau Barcelona? kenapa? 
Jogja. Barcelona kejauhan!

7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin? 
Google. Saya mau Kopiah Putih jadi blog nomer satu di dunia..

8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
Bidadari saya dong!

9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
LRF! Seseorang yang selalu saya sebut bidadari.
"I Love You, always.. Forever".

10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
Semuanya saya suka, karena ibu saya Koki paling hebat sedunia.

11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
Apa saja, yang penting bisa terkenal dan dapat uang banyak!
12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ ikutin? 
Yang gag berprinsip kokoh.

13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
Tampilan dan tulisannya. Untuk sekarang sih, saya lebih suka tampilannya aja.. Fokus di CSS.

14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
LOLA (Loding Lama), maklum modemnya lelet, hehe..   

Alhamdulilah.. Itu dah Kak Rin, PR saya udah saya kerjakan. Awas kasih nilai 100 ya.. Hehehe
PR ini gag saya kembalikan ke teman-teman, cukup selesai di saya saja. Karena saya yakin sudah basi! 

Dhenok Habibi
Hai Dhe, bagaimana kabarmu hari ini? Semoga selalu bahagia, amin..
Diatas saya menyebutkan akan ada sesuatu disini (akhir tulisan), tapi setelah saya disini ternyata tidak ada apa-apa buat Dhe. Hehe.. Peace! Awardnya sudah saya bawa pulang, tapi saya bingung, karena saya tidak punya etalase award, yang ada cuma etalase-nya krupuk. Gimana, saya satukan di etalase itu ya?. Hehe..
Kopiah Putih termasuk blogger manis ya di Gamazoe? Apanya yang manis Dhe?
Saya pasang disini saja ya Dhe, saya masih mau pesen etalase dulu buat tempat khusus award. Terimakasih untuk awardnya.
Sukses selalu buat Dhe..


JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

12 Komentar untuk Tulisan
"Kak Rin vs Dhenok Habibi"

  1. Hahaha... kita Y nya sama2 maksa (T^T...
    ahhh... lama juga ya (T^T... tapi gak pa pa...

    saya kasih nilai 100... dari seribu (^ ^

    BalasHapus
  2. aku suka poin 13. sama kayak aku :)

    BalasHapus
  3. aiiiiss, si bidadari itu istimewa banget ya om.. salam untuk bidadarinya yaa ^^

    terimakasih sudah dipajang award dari dhe.. mo di jejelin di etalase kerupuk atau etalase gado-gado, gk maslaah.. suka-suka oom saja :D

    BalasHapus
  4. @Sam Rinaldy Hahaha.. Iya kak, habis Y-nya sudah gag ada yang cocok! Terpaksa deh dicocok-cocokin.
    Makasih ya Kak Rin..

    BalasHapus
  5. @system of blog Hehehe..
    Tapi cuma pas lagi mood aja sukanya..

    BalasHapus
  6. @dhenok habibie Iya ntar Om sampein Dhe..
    Hahaha..
    Enak tu ye, sekalian jadi pelengkap gado-gado.!

    BalasHapus
  7. Wkwkwkwkw. kalo kamu masak. bagi-bagi ke aku ya :D.

    BalasHapus
  8. Weeh.. Singkatan Namanya MANTAAFFF BANGEEET!!!
    Hohoho..
    Selamay yach buat Awardnya.. Kereen banget lo!!!
    Semoga Blognya makin manis, makin romantis, makin kritis dan MANTAAFF abiiess!
    Hwehehe..
    Salam ke Bidadarinya yach!!!
    ^_^

    BalasHapus
  9. emang masakan mama mu se Enak apa sii?
    mau di adu sama mama gua??? heheee

    BalasHapus
  10. Wkwkwkwkwk,,,,
    singkatan namanya gokil banget :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.