Cerita Sibuk yang Sangat Sibuk

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Tak terasa udah seminggu lebih blog ini tak update! Ehmmm.. maklum sang empunya sedang sibuk, BANYAK URUSAN.*siah…sibuk cuy!* Ya pembaca, hari-hari minggu ini saya memang sangat sibuk. Banyak hal yang harus saya kerjakan, dan alhamdulillah sekarang sudah mulai rampung semua. Membuat aplikasi website dan menyusun laporannya (dua-duanya untuk PKL), ngerjakan tugas kuliah yang hari ini harus presentasi, menyusun agenda kerja dan silabus Madrasah Diniyah asrama, mengurus perizinan teman-teman santri yang rombongan ke Madura dan jemput flashdisk ke Bondowoso! *sibuk banget kan??* Hehehe..

Sebenarnya selain kesibukan-kesibukan diatas, masih ada satu lagi kesibukan saya. Ini masalah hati dan perasaan. *Hahahay…* Satu kesibukan itu sampek sekarang masih belum selesai dan mungkin selesainya agak lama. Yang pasti akan banyak menguras waktu, biaya dan tenaga. *asalkan bukan nguras sumur aja!* Kesibukan ini juga bisa dibilang penting gag penting sih.. Lho kenapa?*Biasa aja pembaca nanya-nya! Gag usah pakek mlotot gitu* Hehehe.. “Pentingnya sih cuma buat saya aja, sementara untuk dia dan untuk anda mungkin gag penting, SANGAT gag penting!” *Menangis dan meringis..* Hiks..hiks.. 

Ada yang penasaran gag dengan kesibukan saya ini? Gag ada ya?? Ehmm.. Ya udah meskipun gag ada yang penasaran, saya juga pasti akan cerita. Ini kan postingan tentang kesibukan saya, blog juga blog saya..*Egois sedang duduk santai diatas kepala* 

Saat bahagiaku, duduk berdua denganmu, hanyalah bersamamu. Mungkin aku terlanjur tak sanggup jauh dari dirimu, kuingin kau selalu tuk jadi milikku. Ku ingin kau mampu, ku ingin engkau selalu bisa temani diriku, sampai akhir hayatku, meskipun itu hanya terucap dari mulutmu, dari dirimu yang terlanjur mampu bahagiakanku hingga ujung waktuku, selalu… 

Pragraf diatas, bukan termasuk dalam cerita kesibukan saya lho! Itu hanya cuplikan lyric lagunya Ungu ft Andin “Saat bahagia”, yang kebetulan saat ini sedang mengalun diLP saya. Ya.. saya bahagia meskipun sibuk. Gag banyak kan, orang sibuk bahagia?? Hehehe.. (Masak sih?) 
Udah pada bosen belum baca cerita saya? Kalo belum bosen, cepat dibuat bosen! Ntar keduluan saya bosennya, kan pas gag ada yang mau dibaca?? Hahaha…

Kira-kira apa ya, kesibukan saya? Semoga aja ntar pembaca gag kecewa setelah tau. Amin…
Gag kerasa udah hampir 1 halaman ya, ceritanya. Padahal cerita intinya masih belum tertulis disini..*wah..kalo diterusin ne, pasti pembacanya pada kabur, coz gag kuat dengan tata bahasanya yang makin ancur* Sabar ya… Kopiah Putih juga Blognya manusia..

OK lah, biar gag tambah panjang ceritanya, pembaca gag tambah emosi dan manyun saya ceritakan saja, apa kesibukan saya yang dari tadi diomongin dan bikin penasaran (mungkin).

“Saya sibuk mencari informasi tentang Ms. L” 

Wassalamua’laikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

16 Komentar untuk Tulisan
"Cerita Sibuk yang Sangat Sibuk"

  1. Wa'alaikumsalam...

    hahaha.... ente sibuknye same kayak ayu ting2 bae2 ye cari info tentang ms L salah alamat :p

    BalasHapus
  2. waalaikumsalam...
    Sibuk sob,pantes jarang posting..tetap semangat ya...

    eh nay,kamu jangan sebarin virus ayu ting2 loh! #ngok

    BalasHapus
  3. wah sob,, si dia itu yg buat sibuk juga ternyata miss L ya,, ntajh knapa inisial L itu slalu membuat dada sy suka berdebar,,krn sang mantan saya inisialnya L,,yg slalu masih ada di hati,, hicks2

    BalasHapus
  4. -> Naya : Hehehe, tapi sayang ya saya sibuknya tak sekeren Ayu Ting Ting. :-)

    -> Ar Rian : Gag da niat kok mas, cuma kebetulan aja virusnya sama., Hahay..

    -> Al Kahfi : Jangan sedih dong mas!
    Hehehe..
    Maaf ya, saya mengingatkan sampean ke mantannya, PEACE!

    BalasHapus
  5. wah, sibuk kaya pejabat aja..

    BalasHapus
  6. wa'alaikumsalam..
    wah semangat buat sibuknya..
    sibuk pun yg penting dinikmati :)

    BalasHapus
  7. tiada hari tanpa kesibukan yah mas?love,peace and gaul.

    BalasHapus
  8. waalaikumsalam..

    mampir en numpang baca ya..?
    sekalian aku follow deh :)

    thx

    BalasHapus
  9. Ternyata admin-nya sedang sibuk sekali yah,,,ada yang bisa dibantu sobat...?
    Follow sini juga

    BalasHapus
  10. Pena hadir dan absen malam sob...
    Bener-bener sibuk ini mah sob

    BalasHapus
  11. Semoga sekarang sudah tidak sesibuk waktu bikin postingann ini ya sob...
    Mau follow ups..ternyata sudah follow lumaayan lama di sini

    BalasHapus
  12. hahahaha... ngakak gw.. bukan ketawain ente yah... tp ketawain diri gw sendiri yang penasaran tingkat tinggi sampe baca ini tulisan ampe paragraf terakhir.. hahaha... tau2nya “Saya sibuk mencari informasi tentang Ms. L” .

    itu kenapa gak dibilangin ajah dr paragraf pertama.? hahahaha...... #kabur ahh.

    BalasHapus
  13. aku jg bahagia klo lagi sibuk tapi kalo kesibukannya mang aku suka :P
    ciee siapa ya Ms. L ????

    BalasHapus
  14. wa'alaikumsalam.. hahahahaa, aya2 wae si om putih ini.. cuma bilang sedang sibuk nyari info tentang mis L aja, panjaaaaaaaaaanng banget intermezo nya.. semoga segera dapat yaa om, dan jangan lupa sambil nyanyiin lagunya si Ting Ting ntu..

    kemana kemana kemana..
    dimana dimana dimana..

    BalasHapus
  15. Waalaikumsalam..
    wah,,jgn lupa jaga kesehatan kalo lagi sibuk...
    salam kenal dari aku wijaya

    BalasHapus
  16. wahh,,, nii blog makin lama makin keren ajah neh :)
    sukses terus yaa masbro :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.