Resolusi Tahun 2024: Mengulang Era Media Sosial yang Manis

Tak terasa, ternyata tahun 2023 sudah berada di penghujung. Sekitar 12 hari lagi kita sudah akan memasuki tahun 2024. Tidak terasa juga, sepanjang tahun 2023 saya hanya bisa menulis satu tulisan dalam blog ini. Sangat menyedihkan memang, tetapi saya tidak akan pernah berputus asa untuk mengelola blog kesayangan ini. Saya akan terus merawatnya dengan baik, karena bagaimanapun juga blog ini adalah media saya untuk menyimpan segala apapun yang saya lihat, dengar dan rasakan.


Tidak ada alasan spesifik kenapa saya hanya mampu menulis satu tulisan sepanjang tahun 2023. Alasan yang bisa saya sampaikan merupakan alasan seperti kebanyakan para blogger yang lain di mana rasa malas selalu menghantui diri, hehehe.

Namun, meskipun saya hanya mampu meng-update blog kesayangan ini dengan satu tulisan sepanjang tahun 2023, saya masih sering meng-update sosial media saya yang lain, mulai dari facebook, instagram, twitter dan bahkan youtube. 

Yang menarik, di tahun 2023 ini saya bisa belajar banyak hal tentang media sosial baru, yaitu TikTok! Bermodal ilmu yang saya dapatkan, saya bisa mengelola dua akun Tik Tok yang sedikit banyak juga bisa saya jadikan sebagai tempat untuk, minimal curhat. :D

Bagi Anda yang kebetulan membaca tulisan ini dan ingin tahu apa saja aktivitas saya selama tahun 2023 yang belum sempat saya tulis di blog ini, Anda bisa mengunjungi akun TikTok saya di @rosyidkopputih atau @nurmalihahrosyid.

Meskipun tahun 2023 sudah berada di penghujung, namun berbeda dengan keinginan dan semangat saya untuk tetap menulis di blog kesayangan ini. Semangat saya masih tetap sama dengan yang dulu. Saya akan terus menulis sampai kapanpun tanpa ada penghujungnya.

Saya masih berharap bahwa tulisan ini bukan merupakan tulisan terakhir di tahun 2023. Saya masih berharap pada sisa hari di tahun 2023 ini, saya masih bisa menulis lebih banyak lagi. Kalaupun harapan saya ini tidak tercapai saya akan terus tetap menulis, dan akan saya rangkai harapan selanjutnya di tahun 2024.

Harapan saya di tahun 2024 dalam hal tulis-menulis, terutama di dalam blog ini adalah saya bisa terus mengembangkan  kualitas dan kuantitas tulisan saya. Yang  tidak kalah penting  juga, saya berharap anda  yang membaca tulisan-tulisan saya bisa mendapatkan manfaat, apapun itu! Dan satu lagi saya berharap Anda tidak pernah bosan untuk membaca tulisan saya, hehehe.

Karena bagaimanapun juga, apalah arti tulisan saya, tanpa Anda yang tidak pernah bosan untuk membacanya.

Pada tahun-tahun sebelumnya, menjelang pergantian tahun, biasanya saya selalu menulis resolusi. Dari yang sulit untuk diwujudkan sampai resolusi yang sangat sederhana dan mudah diwujudkan.
Namun saat ini, resolusi tahun 2024 saya buat yang paling sederhana dan semoga saya bisa mewujudkannya, yaitu saya bisa memanfaatkan media sosial dengan baik, syukur-syukur bisa menghasilkan sesuatu yang bisa membuat dapur semakin ngebul. 

Resolusi ini saya anggap yang paling sederhana karena pada tahun 2017, 2018 dan 2019 saya pernah merasakan begitu manisnya dunia media sosial. Saya berharap di tahun 2024 yang akan datang saya bisa mengulang apa yang pernah saya rasakan pada tiga tahun berturut-turut sebelumnya.

Namanya resolusi pasti ada yang bisa diwujudkan ada juga yang tidak bisa diwujudkan. Namun sebagai manusia biasa, saya tetap berharap agar resolusi yang saya tulis hari ini bisa terwujud di tahun 2024, amin..

Lalu bagaimana dengan resolusi dan harapan Anda di tahun 2024? Sudahkah Anda mencatat dan merencanakannya? Yuk, tulis di kolom komentar.

Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Resolusi Tahun 2024: Mengulang Era Media Sosial yang Manis"

Posting Komentar