Hari Raya yang Berbeda, Semoga Tetap Suci dan Penuh Ampunan

Assalamualaikum.. 
Selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriyah, ya! Semoga di hari raya ini kita bisa benar-benar kembali fitri, semua amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima oleh Allah dan kita dapat berjumpa lagi dengannya tahun depan, amin. 

Bagaimana suasana hari rayanya? Masih #dirumahaja, kan? 

Hari raya tahun ini terasa sangat berbeda bagi kami, berbeda karena kami berhari raya di tempat baru dan tidak pulang kampung ke Madura. 
 
Namun meski tidak sama, kami tetap bersukacita, tetap bergembira dan tetap menyambut hari yang istimewa ini dengan penuh semangat. 

Seperti biasa, saat hari raya saya selalu menceritakan sesuatu hal di blog kesayangan ini. Cerita tahun ini lebih singkat, tidak biasa dan semoga tidak membuat Anda bosan membacanya.
Tahun ini mungkin ceritanya juga tidak jauh berbeda dengan teman-teman, masih #dirumahaja dan tidak ke mana-mana, hehehe. 

Yang berbeda hanya karena ini adalah hari raya pertama kami di tempat baru, suasana baru, tetangga baru dan tetap dengan baju baru. :)

Hari raya tahun ini, saya juga bisa menjadi guru dadakan bagi beberapa saudara yang minta diajari cara menambah anggota saat sedang video call melalui aplikasi WhatsApp. Hal begini saja, saat keadaan seperti sekarang sudah bisa membuat kami sekeluarga bisa tertawa girang, senang sekali rasanya. 

Harapan saya kepada seluruh keluarga, khususnya yang di Madura, meski suasana hari raya tahun ini sedikit berbeda, semoga tak mengurangi makna hari raya yang suci serta penuh ampunan ini. 

Meski tidak bertemu dan berkumpul bersama, salam hormat dan ta'dzim kami kepada semua saudara, sahabat, teman dan semuanya.

Sekali lagi, selamat hari raya idul fitri 1441 hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin. 

Jangan lupa untuk selalu menjaga diri dan keluarga. Jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia.. 

Salam bahagia dari kami sekeluarga, Ayah dan Uminya Nurma. :)
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"Hari Raya yang Berbeda, Semoga Tetap Suci dan Penuh Ampunan"

  1. Saya yang sudah sering main WA saja, masih gagap saat nambah teman video call
    Maklum generasi tua :D
    Lebaran lewat WA tahun ini, tidak bisa mudik

    BalasHapus
  2. Salam jumpa bro.. Selamat Hari Raya Idul Fitri.. Mohon Maaf Lahir Batin..

    BalasHapus
  3. Selamat menjalani new normal yg fitri juga. Semoga diberi kesempatan bisa merasakan Ramadan dan lebaran seperti biasa di tahun depan.

    BalasHapus