HONOR 10 Lite, Ponsel Tepat untuk Eksplorasi Kreativitas

“HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan siapapun bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas”.
Begitulah penjelasan panjang Justin Li, Presiden Honor Indonesia seputar kehadiran Honor 10 Lite yang berlangsung di Jakarta tanggal 27 Februari 2019 lalu.


Ya, kini telah hadir HONOR 10 Lite, ponsel tepat untuk eksplorasi kreativitas.

Kamera 24 MP, Sarana Tepat Eksplorasi Kreativitas

HONOR 10 Lite hadir dan dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif dengan memberikan fitur utama pada kamera.

HONOR 10 Lite merupakan pengembangan dari generasi ponsel selfie sebelumnya, HONOR 9 Lite dan HONOR 10. HONOR 10 Lite memberikan pegalaman selfie jauh di atas ekspektasi karena di dalamnya telah tertanam kamera depan 24 MP.


Hadir dengan fitur utama kamera depan beresolusi 24 MP, HONOR 10 Lite telah didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Selain itu, kamera depannya juga dapat menjadikan hasil foto selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari karena telah didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1.

Tidak cukup pada beberapa fitur kamera depan di atas saja, HONOR 10 Lite juga telah didukung dengan pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI. Fitur ini sangat tepat bagi siapapun yang suka mengeksplorasi kreativitas karena memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

Desain dan Warna

Untuk masalah desain, HONOR 10 Lite ini sangat keren! Bagian belakang, terbuat dari delapan lapisan berkilauan yang menghasilkan efek visual yang keren dan memukau. Elegan banget dah pokoknya!


Dengan desain keren ini, HONOR 10 Lite hadir dengan dua warna di Indonesia. Sky Blue dan Midnight Back Classic. Anda bisa sesuakan sendiri, warna apa yang sesuai dan cocok untuk media eksplorasi kreativitas.

Prosesor

Sebagai perangkat utama dari sebuah ponsel pintar, tersedianya prosesor dengan kinerja yang bagus adalah sebuah keharusan. Ya, sebagai pusat pengolah seluruh aktivitas ponsel, prosesor mempunyai tugas untuk mengatur seluruh aplikasi yang sedang berjalan agar tidak terjadi error.


Prosesor menjadi hal yang perlu diperhatikan bagi pengguna yang suka mengeksplorasi kreativitas dengan menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan. Nah, HONOR 10 Lite menjadi pilihan yang tepat karena sudah dilengkapi Kirin 710.

Kirin 710 merupakan chip set terbaru, penerus versi sebelumnya, Kirin 659. Terdapat dua keunggulan pada Kirin 710, yaitu pertama memeiliki kinerja prosesor single core 75% lebih baik dari versi sebelumnya dan kedua 68% lebih baik saat menggunakan semua inti prosesor yang ada dibandingkan dengan kirin 659.

Oh iya, untuk urusan gaming, HONOR 10 Lite juga oke banget lho! Yes, dengan dukungan GPU Turbo, dipadu dengan kapasitas baterai yang jumbo hingga 3400 mAh pasti akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa!

Android 9.0 (Pie) Plus EMUI 9.0

Kinerja prosesor dan GPU Turbo pada HONOR 10 Lite didukung oleh dua sistem operasi terkini, Android 9.0 atau Android Pie dan EMUI 9.0.

Dengan sistem operasi teranyar ini, HONOR 10 Lite diharapkan mampu memberikan rasa nyaman yang lebih bagi suuruh penggunanya.

Kapasitas Media Penyimpanan

Bagi Anda yang suka mengeksplorasi kreativitas menggunakan ponsel untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan pasti akan bertemu dengan yang namanya mendadak lemot, loading lama dan bahkan tiba-tiba ngehang, ponsel diam seribu bahasa tanpa kata-kata, haha.

Masalah ini terjadi pasti karena minimnya kapasitas media penyimpanan. Namun Anda tidak perlu khawatir, HONOR 10 Lite hadir dengan beberapa pilihan kapasitas media penyimpanan. Anda hanya perlu menyesuaikan semuanya dengan kebutuhan, mulai dari RAM 4GB/64, RAM 6GB/64 atau RAM 6GB/128.

Harga

Ponsel sekeren HONOR 10 Lite ini harganya berapa ya? Ada yang penasaran dengan harganya?
Di Indonesia, harga HONOR 10 Lite adalah Rp. 3.299.000. Dengan spesifikasi yang lengkap ditambah dengan fitur yang keren, harga segini menurut saya masih tergolong relatif murah ya. Karena memang spesifikasinya lengkap dan fiturnya keren!

Selain tersedia di toko-toko resmi, ponsel keren ini juga bisa dibeli secara online, ya. Belinya bisa lewat tautan ini: https://shopee.co.id/honorindonesia.


Jadi, masih bingung mencari ponsel untuk mengksplorasi kreativitas? Bingung mencari ponsel dengan spesifikasi lengkap, fitur keren dan harga terjangkau? Honor 10 Lite, aja!
Semoga bermanfaat dan salam bahagia.

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

15 Komentar untuk Tulisan
"HONOR 10 Lite, Ponsel Tepat untuk Eksplorasi Kreativitas"

  1. Desain dan warnanya kece banget ya.. Makin menawan deh lifestyle kita.. 😀

    BalasHapus
  2. Harga masih terjangkau dengan kemampuan yang menarik, rasanya ingin mencoba nih,bang.heheheh

    BalasHapus
  3. hape yang cocok nih buat ngevlog
    harga tejangkau tapi spec-nya wow

    BalasHapus
  4. Honor menjadi smartphone yang layak dimiliki pekerja digital ya mas. Selain kameranya yg bagus, fitur dan spec yg ditawarkan sangat lengkap dan menunjang aktivitas digital.

    BalasHapus
  5. baru tau ada Android 9.0 (Pie) saya langsung browsing

    BalasHapus
  6. mantap jiwa nih honor 10 lite
    kuy mumpung awal bulan hahah

    BalasHapus
  7. Kerja multitask pake Honor 10 Lite yang dapur pacunya udah berteknologi canggih bakal enak nih, bisa sosmed, sekalian buka blog, sekalian desain, sekaligus deh pokoknya, mana dilengkapi kamera depan24MP lagi. Cakep ini ponsel deh

    BalasHapus
  8. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    BalasHapus
  9. Asyik banget ya fitur smartphone ini buat mengasah kreativitas

    BalasHapus
  10. Wah, mupeng nih sama hapenya. Kesengsem sama fitur-fiturnya, terutama kameranya.

    BalasHapus
  11. Hapenya mantap betul. Makin yakin mau beli honor setelah baca reviewnya. Lagi ngumpulin duit nih buat beli Honor 10 Lite

    BalasHapus
  12. Keren ya warnanya cakep , suka deh fitur2 ny juga bisa buat kerja ni apalagi kamera nya

    BalasHapus
  13. Suka banget smartphonenya kak. Pengen punyaaaa. Cocok juga nih untuk vlogger

    BalasHapus
  14. Cakep banget deh kalau Honor 10 Lite ada untuk para pecinta swafoto, selain itu juga menunjang berbagai aktifitas para milenial

    BalasHapus