Tips Membeli Kemeja Pria dan Jas Pria Secara Online

Seiring terus perkembangannya, teknologi semakin mempermudah hidup manusia. Semua bisa dikerjakan dengan mudah dan cepat karena teknologi, termasuk di dalamnya saat membeli berbagai kebutuhan. Dari bahan pangan hingga busana, busana wanita maupun pakaian pria seperti kemeja pria yang bisa dibeli di berbagai toko online, salah satunya di Bukalapak.

Tips Membeli Kemeja Pria Secara Online

Membeli kemeja secara online jika dilakukan dengan cara yang benar dan selektif tentu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Lebih hemat waktu, tenaga, model dan motif yang tersedia sangat bervariasi, plus pada momen-momen tertentu banyak sekali penawaran diskon yang terkadang jauh lebih ‘miring’ dari pada membelinya di toko pakaian konvensional.
Baca Juga : Model Dress Wanita Terbaru yang Cantik, Simpel dan Modis
Selain keuntungan, ada juga kekurangan saat membeli pakaian secara online. Yang paling mendasar adalah tidak dapat memegang bahan pakaian atau mengukur baju secara langsung seperti saat membeli pakaian di department store yang bisa dicoba terlebih dahulu di kamar ganti.


Namun ada beberapa tips khusus untuk menyiasati kekurangan saat membeli pakaian pria secara online, yaitu:

1. Baca deskripsi produk pakaian dengan teliti

Setiap produk yang dijual di Bukalapak dilengkapi dengan deskripsi barang. Pada produk pakaian pria seperti kemeja pria dan jas pria.

Deskripsi produk meliputi informasi mengenai ukuran pakaian dan bahan yang digunakan. Cermati deskripsi dengan teliti. Pilih bahan pakaian sesuai dengan kebutuhan.

2. Cermati ukuran pakaian

Setiap pakaian jadi yang diproduksi secara massal dilengkapi dengan ukuran pakaian. Size ukuran konveksi biasanya meliputi labelling S (small), M (medium), L (large), XL (extra large) dan meski jarang, ada pula perusahaan konveksi yang menyediakan ukuran XXL atau ukuran yang lebih besar dari extra large untuk yang memilki ukuran super gede.

3. Tidak memilih ukuran yang jauh lebih kecil atau lebih besar

Terkadang konsumen memilih baju dengan ukuran terlalu ketat dengan alasan bahwa kemeja pria tersebut hanya dikenakan sebagai setelan bersama jas pria.

Sebenarnya langkah ini kurang tepat, sebab menjadikan pemakainya kurang nyaman. Memilih kemeja pria kedodoran juga tidaklah bijak tetapi membeli pakaian yang terlalu longgar masih lebih baik daripada baju kesempitan sebab bisa dipermak di penjahit untuk disesuaikan dengan ukuran tubuh.

Produk Pakaian Pria yang Tersedia di Bukalapak

Produk kemeja dan jas pria apa saja yang dijual di Bukalapak? Pertanyaan tersebut mungkin muncul di benak para konsumen. Koleksi pakaian pria di Bukalapak cukup lengkap, antara lain:

Kemeja pria polos putih

Kemeja katun ini sering dikenakan sebagai setelan dengan jas pria. Harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong, tersedia mulai dari 100 ribuan.

Kemeja batik

Motif kemeja pria batik di Bukalapak sangat beragam. Harganya juga bervariasi tergantung bahan dan jenis batiknya. Untuk batik tulis dari merk ternama dijual rata-rata di atas seratus ribu rupiah. Tetapi juga ada kemeja batik cap yang dijual dengan harga antara enam puluh hingga delapan puluh ribu rupiah.

Kemeja flanel

Kemeja ini dikenakan pria yang senang bergaya kasual. Motif lazimnya kotak-kotak baik kotak kecil maupun kotak besar-besar.

Jas pria

Berbagai jenis jas pria tersedia di Bukalapak. Ada jas gaul yang modelnya trendy seperti baju korea, ada jas blazer yang formal dan ada pula jas model jaket seperti denim
Baca Juga : 8 Jam Tangan Pria Terbaik dan Cara Memilihnya
Berbagai model dan harga kemeja pria tersedia di Bukalapak. Pilih ukuran baju yang benar-benar sesuai.

Jika memungkinkan perhatikan ukuran detail lingkar dada, tinggi bahu, panjang lengan sehingga bisa diukur dan dibandingkan dahulu dengan ukuran tubuh sebelum dibeli.

Semoga bermanfaat, selamat berbelanja dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Tips Membeli Kemeja Pria dan Jas Pria Secara Online"

  1. walah,, emang kadang cenderung kemeja yang pas ke badan biar nyetel sama jas
    ternyata gk baik ya

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.