PUISI spesial untuk Master KORUPSI


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kemaren pas diperpustakaan kampus, saya tak sengaja membaaca koran yang isinya tentang dua orang master korupsi, yaitu "Yth Bapak Gayus Tambunan" dan "Yth Bapak Muhammad Nazaruddin".
Saya fikir tak ada salahnya jika saya membuatkan puisi spesial untuk dua Bapak "Yth" itu..

 Tulisan sederhana ini kusebut dengan puisi
Puisi yang kutulis spesial untuk master korupsi
Semoga dapat membantu pak polisi
Agar dapat meringkus para master korupsi

Wahai para master korupsi...
Kalian tahu?
Rakyat kecil saat ini banyak yang tak punya nasi..
Banyak bayi-bayi calon pemmpin bangsa yang
Busung lapar karena kurang gizi
Rakyat kecil tak bisa hidup enak dinegeri sendiri.
Kalo sudah begitu..
Apa yang dapat mereka lakukan?
Kecuali hanya bisa berharap mendapat bantuan..
Bantuan yang bisa membuat hidup mereka lebih berarti
Master korupsi..
Sadar dong....!!
Kalo kalian gag sadar, semoga dimakan grandong.

Liat itu Bapak Gayus Tambunan!
Dia itu bisa menggenggam rupiah sampai milyaran
Dia juga hebat dalam hal penyamaran
Hingga membuat aparat klabakan
Pun kalo dia mau,
Dia bisa membeli blogger.com buat gaya-gaya-an
Untung saja dia sudah diamankan
Meski sampai sekarang kasusnya belum terselesaikan..
Oh...Bapak Gayus Tambunan..
Sangat tidak pantas bila engkau dijadikan suri tauladan..

Bapak Muhammad Nazaruddin malah juga ikut-ikutan
Pembangunan wisma atlit dijadikan sasaran
Ya sudah..dengan mudahnya dia memiliki milyaran
Bapak Muhammad Nazaruddin...
Ingatkah engkau???
Mau disembunyikan dimanapun pasti akan kecium juga..
Sama dengan bangkai..
Meskipun pandai melompat, toh akhirnya jatuh juga..
Itulah tupai..
Semoga kasusnya cepat selesai
Agar engkau bisa hidup damai..

Indonesiaku..
Kau memang sagat kaya..
Tapi aku selalu berdo'a
Semoga kau cepat miskin..
Miskin dari para koruptor, Amin..
 

Alhamdulillah.. Selesai juga akhirnya puisi ini.
Bagus kan pembaca puisi saya?
"Ya, bagus gag bagus yang penting sudah mencoba"
Itu sih pendapat adek saya.
Gimana menurut sahabat pembaca?

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

23 Komentar untuk Tulisan
"PUISI spesial untuk Master KORUPSI"

  1. hhihhi biarin aja deh mereka dimakan grandong #apa sih grandong ?
    amieeen :D semoga negara kita suatu hari miskin koruptoornya, gg rugi deh kehilangan mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya adalah para pemimpin kita miskin hati
      Makanya mereka pelariannya korupsi.
      Koruptor adalah penjahat kemanusiaan yang harus di hukum berat

      Hapus
    2. Koruptor harus dimiskinkan
      Biar tahu rasa
      Salam

      Hapus
  2. Wuuiih... Puisinya MANTAAAF BGT neh Boss!!
    Kalo si Gayus beli Blogger.com...malah BAHAYA Boss!!
    Jgn sampai itu Terjadilaah!!!
    Biarin aje Mereka dimakan GRANDONG Boss..Biar Mereka Kapok..Biar Indonesia jd MISKIN ama KORUPTOR!!!
    Hwehehee...

    BalasHapus
  3. Puisi yang hebat
    Dengan susunan kata yg tepat
    Cocok untuk master korupsi keparat
    Sekarang sudah ketangkap
    Mudah2an diadili dg cepat

    hehehe bagus tu puisinya mantab... :)

    BalasHapus
  4. kelak uang dari setan juga di makan setan,,+orang2nya,,hehe:)

    BalasHapus
  5. kayak doa nih,mantaps,jago bikin puisi hehehe aminn moga saja

    BalasHapus
  6. Lebih bagus lagi kalo puisinya dikirim ke redaksi TV atao majalah. Biar dua orang itu ikut baca :D

    BalasHapus
  7. salam sahabat
    hebat pusisnya terangkai dengan kata kata yang pas dan cocok,itu gayus ama siapa kok masih asing ta saya hehehe

    BalasHapus
  8. -> Fiction's World : Tu lho mba' temennya mak lampir, itu Grandong namanya..
    Terimakasih ya mbak!

    BalasHapus
  9. -> Bagi Bagio : ya untung saja dia sudah ketangkep..Kalo dia beneran Blogger.com, Maka kita akan jadi anak buahnya gayus donk..Hehehe

    TQ..

    BalasHapus
  10. -> Anisayu : Eh...Mbak Anisa ini Komentar apa puisi??
    hehehe
    Pengen jadi kayak mbak anisa yang selalu mudah untuk menulis puisi...
    Sukses ya mbak...

    BalasHapus
  11. -> Alkahfi : Haha...Setan temennya grandong ya??
    wkwkwkwkwk

    -> Randi Oktaran : Ni puisi pertama kok sob..

    Makasih ya semuanya.

    BalasHapus
  12. -> DewiFatma : Nggak ah mbak, Takut mereka marah2.
    Gag lucu kan kalo pas mereka marahin Kopiah Putih.
    Eh BTW makasih ya komentarnya..

    BalasHapus
  13. -> Dhana/戴安娜 : Makasih mbak Dhana..
    Ini puisi pertama saya.
    Itu nazaruddin mbak, yang kemaren rame di bahas oleh publik.
    Dia keliling kota ASEAN lho mbak, HANYA untuk BERSEMBUNYI..
    Hebat kan???

    BalasHapus
  14. Puisinye KEREN...:D

    untung si gayus keburu di tangkep, kalo sampe dia beli blog, madikipeee... hampa dah idup gue ^_^

    BalasHapus
  15. wuih suara hati tentang korupsi .... hikz dilema bear ya om krn kita gak bisa berbuat apa apa , hanya jeritan seperti ini yang mampu diutarakan seorang blogger

    BalasHapus
  16. hehehe bisa cemberut tuh om Gayus ma Nazaruddin kalau membacanya...

    BalasHapus
  17. -> Belo : Makasih..
    Sehampa apa sih hidup belo tanpa Blog?
    Sehampa ruang udara yang sangat hampa-kah??

    :-)

    BalasHapus
  18. -> Only Zy : Hehehe iya gan!
    Cuma sebatas ini yang bisa saya lakukan.
    Semoga aja mereka dengar,..
    ngarep.com...

    Sukses terus gan!

    BalasHapus
  19. -> Lozz Akbar : Kayaknya enggak deh gan!
    Mereka pasti tersenyum liat foto tersenyum mereka ada di blog ini... :-)

    BalasHapus
  20. Mantep banget sob puisi untuk mereka (tikus) itu sob!

    BalasHapus
  21. Puisinya,,.. Luar biasa..
    pas sebagai tamparan keras bagi yang "merasa"

    wah wah wah..
    puitis dan kritis nyampur,

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.