Yuk, Kenali Jenis Dress Wanita dan Pilihannya di Cottonink!

Membahas tentang tren fashion wanita memang seakan tak ada habisnya. Selalu ada saja tren produk terbaru yang menarik diikuti. Terutama dalam hal jenis dress. Selain model dress wanita branded yang ikonik, banyak pula model-model dress lainnya yang tak kalah menarik. Kaum wanita pun bebas memilih dress terbaik untuk menyempurnakan penampilannya.

Nah, jika Anda belum terlalu familiar dengan jenis-jenis dress yang populer di pasaran, ulasan tentang jenis dress berikut ini tentu akan menambah wawasan Anda.

Knee Length Dress

Para wanita karier sering mengandalkan knee length dress untuk memperkuat kesan profesional. Knee length dress yang panjangnya selutut memang membuat penggunanya tampak sopan dan menarik. Desainer kerap memanfaatkan pola A-line untuk membuat knee length dress. Supaya lekuk pinggang penggunanya lebih terlihat jelas. Ukuran tubuh pun akan tampak semakin ideal. 

Maxi Dress

Ciri khas maxi dress adalah panjangnya yang mencapai mata kaki. Itulah sebabnya maxi dress juga populer dengan sebutan floor-length dress. Jenis dress yang satu ini memang terkesan formal dan cocok digunakan saat menghadiri undangan pesta. Banyak sekali model dress wanita branded jenis maxi yang berhasil membuat penggunanya tampak anggun. Karena bentuk tubuh Anda akan terkesan lebih jenjang ketika menggunakan dress ini. 

Baca Juga : Model Dress Wanita Terbaru yang Cantik, Simpel dan Modis

Tea Length Dress

Tea length dress biasanya memiliki panjang antara bawah lutut hingga betis penggunanya. Biasanya wanita yang sudah memasuki usia paruh baya gemar menggunakan jenis dress ini. Karena tampilannya simpel dan tidak terlalu menonjolkan bentuk tubuh. Tea length dress juga cocok digunakan oleh wanita bertubuh tinggi sehingga tubuh terkesan lebih proporsional. 

Bodycon Dress

Kaum wanita yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya bisa memilih bodycon dress sebagai andalan. Karena jenis dress yang satu ini memiliki bentuk yang sangat ketat. Untuk menonjolkan kesan seksi, biasanya bodycon dress terdiri dari satu warna yang tampak mencolok ketika digunakan. Menggunakan bodycon dress dengan kerah sabrina akan semakin menyempurnakan bentuk tubuh wanita.

Mini Dress

Para wanita bertubuh semampai sering menggunakan mini dress agar tubuh terlihat semakin seksi. Biasanya mini dress memiliki panjang maksimal 3 jari di atas lutut. Jika Anda akan menghadiri undangan pesta atau acara semi formal lainnya, mini dress bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, pastikan bahwa Anda tak banyak bergerak selama menggunakan mini dress. Sehingga Anda pun tak kewalahan memperbaiki posisi dress saat beraktivitas.

Asymmetrical Dress

Dress yang tidak simetris adalah pilihan tepat untuk berbagai bentuk tubuh. Karena bentuk tak simetris tersebut akan menjadi fokus orang lain ketika melihat penampilan Anda. Bagian dada, perut, atau lengan yang berlemak akan tersamarkan dengan sempurna. Tak hanya yang bermotif polos, asymmetrical dress kini juga mulai diminati para wanita modern.

Shift Dress

Jika Anda menginginkan bentuk dress yang tidak terlalu ketat, sebaiknya Anda memilih shift dress. Karena jenis dress ini memiliki potongan yang lurus dan tidak menonjolkan bentuk pinggang. Sisi sensual wanita akan terlihat lebih jelas ketika menggunakan shift dress dengan bagian bahu yang terbuka. 

Sekarang mungkin Anda sudah tak sabar ingin berburu dress baru untuk menunjang penampilan. Anda dapat mencari tahu apa saja model dan berapa harga dari dress yang Anda inginkan dengan membuka website Cottonink. Di Cottonink banyak sekali pakaian wanita terbaru, termasuk juga model dan jenis dress yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan. 

Sebagai contoh Anda dapat melihat pada gambar di bawah ini, dimana ketika Anda memilih menu Dresses pada halaman website-nya, maka akan ada banyak sekali model dress yang tentunya sangat cocok untuk Anda pakai.

Cottonink adalah toko online terpercaya yang memiliki koleksi dress lengkap bagi para wanita modern. Harga dress yang hemat membuat Anda tak perlu boros bila berbelanja online di Cottonink. Daripada penasaran, yuk sat set ke website Cottonink untuk mendapatkan aneka dress istimewa yang sudah disiapkan. Bergegaslah memanfaatkan promo diskonnya yang menarik.

Oh iya, untuk diskon juga sangat menarik, lho! Anda bisa mendapatkan diskon hingga 40% setiap pembelian dress di Cottonink.

Yuk, belanja kebutuhan dress Anda di Cottonink sekarang juga!
Semoga bermanfaan dan salam bahagia..

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Yuk, Kenali Jenis Dress Wanita dan Pilihannya di Cottonink!"

  1. Jenis dress memang lumayan banyak, apalagi seiring perkembangan zaman semakin banyak pula dengan bentuknya yang bervariasi. Lebih seneng sih shift dress, simpel soalnya. Kalau produk cottonink memang enggak diragukan lagi kualitasnya, mantep banget. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus