Butuh Kata-Kata Sedih untuk Status? Baca Disini!

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kehidupan setiap orang itu pastinya berbeda-beda. Kendati demikian, setiap orang pastinya pernah merasakan apa yang namanya kesedihan. Ada beragam faktor yang membuat seseorang bisa menjadi sedih. 

Nah, ngomong-ngomong soal kesedihan, biasanya ada yang ingin berbagi kepada teman-temannya lewat status. Jika Kamu membutuhkannya, coba baca kata kata sedih tentang kehidupan berikut ini. 

1. “Rasanya sakit sekali disaat aku sudah melakukan segalanya, namun ternyata semua itu tidak berharga dimatamu.”

2. “Janganlah terlalu takut akan hari esok, karena kesusahan ini akan berakhir dengan manis.”

3. “Disaat kamu sedang merasa sangat terpukul atas sikap orang lain, maka berdoalah kepada sang Khalik agar kamu tidak berbuat seperti apa yang mereka lakukan kepadamu.”

4. “Aku tidak paham apakah tempatku benar disini adanya. Nyatanya aku tidak memiliki seorang pun untuk dijadikan tempat bicara."

5.”Setiap kali orang bertanya kepadaku, apakah aku baik-baik saja? Maka semakin tersadar bahwa diriku sedang tidak baik-baik saja.”

6. “Setiap yang menangis bukan berarti mereka lemah. Namun, mereka menangis hanya karena sudah berusaha kuat dalam jangka waktu yang lama.”

7. “Proses menjadi pribadi dewasa yang sebenarnya, yaitu melalui ujian-ujian yang terjadi dalam kehidupan ini.”

Baca Juga : I Miss U

8. “Bagiku, tidur bukan hanya sekedar untuk memejamkan mata saja, melainkan juga menjadi sebuah pelarian sementara.”

9. “Bukanlah perkara yang mudah dalam melepaskan maupun mempertahankan apa yang awalnya baik-baik saja, namun mendadak berubah drastis menjadi sangat buruk.”

10. “Adapun mengenai salah satu perlindungan dari kekecewaan, yakni memiliki kesibukan diri.”

11. “Berharap agar aku bisa memberikan rasa sakit ini hanya untuk sementara, sehingga kau bisa memahami seberapa jauh dirimu mengecewakanku.”

12. “Beberapa hari hanyalah hari yang tidak bagus, itu saja. Kamu harus mengalami kesedehan agar dapat mengetahui kebahagiaan, dan kamu mengingatkan diriku bahwa tidak setiap hari itu akan menjadi hari yang bagus, begitulah adanya.”

13. “Sebenarnya air mata yang menetes untuk orang lain bukanlah ciri-ciri kelemahan. Ya, tangisan tersebut merupakan pertanda dari hati yang lembut.”

14. “Banyak hal yang telah berubah, begitu juga dengan teman-temanku yang mulai menjauh. Namun, kehidupan ini tak berhenti untuk siapa pun.”

15. “Sesungguhnya rasa sakit berkeras Ketika dirawat. Maka, Tuhan akan berbisik kepada dirimu dalam kesenangan, berbicara dalam hati Nurani, namun berteriak dalam kesakitan. Itulah megafon dari-Nya untuk membangkitkan dunia yang kaku.”

16. “Benar-benar sangat menyedihkan Ketika mengetahui, bahwa diriku ini sudah selesai. Tapi saat melihat ke belakang, ternyata aku memiliki banyak kenangan yang sangat indah.”

17. “Ketahuilah bahwa tidak ada yang lebih buruk ketimbang saat seseorang yang harus mencitaimu, namun ia pergi begitu saja tanpa alasan jelas.”

18. “Sejatinya kamu tidak akan mampu mengontrol dengan siapa dirimu jatuh cinta, bahkan disaat kamu berada pada titik yang paling menyedihkan dan membingungkan dalam kehidupan. Kamu tidak jatuh cinta terhadap orang lain, karena mereka menyenangkan. Sebab hal itu akan terjadi begitu saja.”

19. “Ada hal yang paling penyakitkan, yaitu Ketika kehilangan diri sendiri dalam proses terlalu mencintai seseorang. Sehingga kita lupa bahwa diri sendiri juga adalah orang yang spesial.”

20. “Jangan sampai kamu membandingkan diri sendiri dengan orang lain, karena mereka juga tidak tahu Ketika sikap burukmu dan kamu tidak tahu tentang mereka.”

Nah, itulah kata-kata sedih yang bisa teman-teman jadikan status. Semoga bermanfaat, segera hapus kesedihanmu, dan berbahagialah..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Butuh Kata-Kata Sedih untuk Status? Baca Disini!"

Posting Komentar