Makan Bareng Keluarga? Pakai Treats by Traveloka Eats, Aja!

Ngumpul bareng keluarga itu, tak lengkap rasanya jika tanpa sesuatu yang bisa dikunyah, atau sambil kulineran. Meski bukan sebuah keharusan, tapi biasanya, siapapun yang sedang kumpul-kumpul sambil ngobrol, apalagi bersama keluarga pasti akan disediakan suguhan, baik berbentuk minuman atau makanan.


Malah yang lebih ekstrim lagi, ada yang sudah pesan dulu, makanan atau minuman apa yang ingin dinikmati, padahal belum sampai tempat tujuan untuk kumpul dan ngobrol.

Banyak hal seru yang bisa dilakukan saat kumpul dengan keluarga, sampai pemilihan menu makanan pun juga kadang tak kalah serunya. Apalagi jika acara kumpul-kumpulnya melibatkan banyak orang, pasti akan 'ribut' dalam pemilihan menu.

Tapi beruntungnya, sekarang sudah hadir Treats by Traveloka Eats yang bisa kita manfaatkan untuk menghindari 'keributan' dalam memilih menu makanan. Selain itu, ngumpul plus ngobrol akan tambah seru dengan Treats karena kita bisa berburu hidden gems untuk mendapat diskon dan promo menarik. Yakin deh, dengan Treats ngumpul dan ngobrol seru bisa jadi #PengalamanMengenyangkan yang tak terlupakan.

Treats by Traveloka Eats, Apaan sih?

Ada yang beratanya apa itu Treats by Traveloka Eats? Bukannya Traveloka itu aplikasi penjualan tiket? Kok ngomongin soal kuliner, sih?  Jadi begini, Treats by Traveloka Eats merupakan fitur terbaru dari Traveloka.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa menikmati hidden gems yang di dalamnya terdapat diskon atau promo makanan dan minuman. Pemburuannya tentu harus di restoran atau tempat kuliner lainnya yang telah menjadi mitra Traveloka, yes.

Kulineran Sambil Ngobrol Bareng Keluarga? Pakai Treats, Aja! Praktis!

'Ribut' memilih menu makanan atau minuman itu biasa terjadi saat kita sedang ngumpul dengan keluarga. Tapi dengan hadirnya Treats ini, kini semuanya jadi praktis, tidak ribet apalagi ribut. Semua bisa dilakukan hanya dengan modal smartphone yang sudah ter-install aplikasi Traveloka.

Penggunaan Treats by Traveloka Eats ini tergolong mudah dan praktis, kita bisa cari-cari lebih dulu, restoran, kafe atau tempat kuliner mana yang sedang ada diskon atau promo. Jika sudah dapat, kita bisa menyimpannya ke dalam bookmark.

Selanjutnya, kita bisa mendatangi tempat penyedia kuliner tersebut dan langsung menunjukkan makanan yang telah kita bookmark sebelumnya kepada petugasnya.

Setelah itu? Makan, kenyang dan bahagia karena bisa dapat diskon. Hahaha

Biar mudah, berikut ini saya jelaskan cara menggunakan Treats by Traveloka Eats.


Pertama, kita buka aplikasi Traveloka di smartphone. Jika belum punya, silahkan install terlebih dulu. Jika sudah, pilih menu Eats dengan label New di halaman beranda Traveloka. Label New ini tanda bahwa fitur Treats masih baru di Traveloka dengan banyak sekai kejutan yang bisa didapatkan. Jika belum ada menu ini, coba update aplikasi Traveloka-nya.


Selanjutnya cari menu makanan, nama restoran atau lokasi pada kolom pencarian. Atau bisa juga langsung memilih menu  Treats di Sekitar Kamu. Silahkan pilih makanan yang diinginkan. Disini enaknya jika menggunakan Treats, kita bisa dengan mudah tanpa ribet dan ribut memilih menu kesukaan. Apalagi banyak banget diskon dan promo yang bisa didapatkan. Dijamin deh, hemat banget!

Saat makan yang diinginkan telah didapat, selanjutnya kita dapat menyimpannya dengan memasukkan ke dalam bookmark. Caranya, pilih tanda bookmark di pojok kanan atas, kemudian klik “Dapatkan Deals“.


Setelah makanannya selesai dibuat, selanjutnya kita masuk pada langkah selanjutnya yaitu pembayaran. Ini Yang menarik, karena kita bisa memilih banyak pilihan cara pembayaran. Mulai dari kartu kredit, paylater, atau cara lain yang kita inginkan. Pakek uang digital juga bisa, lho!

Nah, bagaimana? Ada yang tertarik mau menggunakan Treats dari Traveloka? Jangan lupa install atau update dulu aplikasi Traveloka-nya. Biar acara kumpul bareng keluarga tidak lagi ribut soal menu makanan dan perut pun kenyang.

Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Makan Bareng Keluarga? Pakai Treats by Traveloka Eats, Aja!"

Posting Komentar