Objek Wisata Jogja Menarik Rekomendasi Popbela

Akhir tahun biasanya identik dengan liburan, ya? Aromanya juga sudah mulai semerbak. Nah, apakah Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun? Jika Iya, berikut saya punya informasi menarik seputar objek wisata Jogja rekomendasi Popbela.

Di Jogja, ada berbagai tempat objek destinasi wisata yang layak untuk Anda kunjungi. Berikut
ini ada ulasan Popbela mengenai berbagai macam tempat objek destinasi wisata Jogja yang layak untuk Anda kunjungi saat liburan akhir tahun yang sebentar lagi akan tiba.

Eh, tapi sebelum membaca objek wisata berikut ini, sebaiknya Anda juga membaca tips travelling dari Popbela. Informasi ini tentu akan sangat bermanfaat saat Anda sedang berwisata, baik saat persiapan, pelaksanaan hingga saat setelahnya.

Wisata Alam Indah Di Pantai Siung Yogyakarta

Pantai Siung menjadi salah satu objek wisata Jogja yang bisa menjadi rekomendasi tujuan wisata terbaik. Pantai Siung ini terletak di Gunungkidul, Yogyakarta. Di pantai Siung ini, Anda bisa menikmati wisata sejarah, wisata budaya, wisata kuliner dan tentunya tidak lupa wisata alam yang sangat cantik.
Pantai Siung via pantainesia.com
Pantai ini terletak di Kec. Tepus dan mempunyai pesona alam yang sangat memikat. Bukan hanya pasir putih dan juga air laut yang biru cantik saja, suasana di pantai Siung ini juga bisa dibilang tenang. Hal ini karena belum banyak orang yang mengunjungi pantai keren ini.
Baca Juga : Intip Yuk, Persiapan Kami Saat Akan Berwisata Keluarga Ke Jogjakarta!
Jadi, Pantai Siung ini sangat cocok dijadikan objek wisata jika Anda ingin berelaksasi dan menyegarkan pikiran.

Canting Mas Puncak Dipowono

Di daerah Kulon Progo, terdapat objek wisata yang mampu menawarkan pemandangan luar biasa cantiknya, Canting Mas Puncak Dipowono namanya! Di objek wisata satu ini, terkenal akan wisata Kalibiru yang tentunya sangat terkenal.
Canting Mas Puncak Dipowono via explorewisata.com
Canting Mas Puncak Dipowono menawarkan Waduk Sermo dengan pemandangan cantik dan luas. Selain itu, Anda juga dapat melihat area Kota Wates, daerah Bantul dan Jogja dari ketinggian. Yang paling menarik adalah, Anda juga dapat menikmati syahdu dan indahnya matahari terbit serta terbenam dari Puncak Dipowono ini.

Bagi Anda yang senang melakukan kegiatan fotografi, maka Canting Mas Puncak Dipowono ini tentu sangat wajib untuk Anda kunjungi.

Air Terjun Kedung Pedut

Bukan hanya Puncak Dipowono saja yang layak menjadi tempat objek wisata alam yang indah, ada juga wisata menarik lainnya di kawasan Kulon Progo yaitu Air Terjun Kedung Pedut.
Air Terjun Kedung Pedut via jejakpiknik.com
Objek wisata satu ini sangat cocok Anda kunjungi jika Anda ingin melepas penat dari berbagai rutinitas sehari-hari. Pada area objek wisata air terjun ini, Anda bisa menikmati suara air ditambah dengan hawa yang sangat sejuk khas area pegunungan. Tentu objek wisata Kedung Pedut ini bisa membuat pikiran segar kembali.

Ada hal menarik dari objek wisata Kedung Pedut ini, yaitu warna airnya. Warna air di lokasi air terjun ini ada dua warna: biru dan bening. Hal ini karena warga setempat sangat telaten dalam menjaga keasrian objek wisata satu ini.
Baca Juga : Mau Liburan Keluarga ke Jogjakarta sesuai Kebutuhan dan Keadaan? Ini Tipsnya!
Untuk sampai ke lokasi curug Kedung Pedut ini, Anda nantinya harus melewati jalur setapak kurang lebih sekitar 15 menit. Meski memang lelah, tetapi semuanya akan terbayarkan. Karena objek wisata yang disajikan sangat nikmat dipandang.

Nah, itulah 3 objek wisata Jogja menarik rekomendasi Popbela. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi traveling lebih jauh, Anda bisa mengunjungi Popbela.com yang menyajikan berbagai macam informasi menarik.

Selamat berlibur, ya! Semoga bermanfaat dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Objek Wisata Jogja Menarik Rekomendasi Popbela"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.