Produk Inovatif Hansaplast, Ini Dia Jenis dan Harganya

Hansaplast, siapa sih yang tidak kenal produk satu ini? Saya rasa tidak ada. Hampir semua tahu, bahwa Hasaplast adalah merk plester. Tidak jarang juga, Hansaplast menjadi sebutan bagi semua jenis plester.


Hansaplast merupakan merk dari sebuah produk plester yang sudah beredar lama di Indonesia. Tapi, meski hampir semua mengenal Hansaplast, sebagian besar juga hanya tahu jika Hansaplast adalah merk plester. Padahal ada beberapa jenis produk inovatif lho yang dimiliki Hansaplast.

Yes, right! Hansaplast menyediakan beberapa produk inovatif untuk mengatasi gangguan kecil dalam kehidupan sehari-hari kita. Hansaplast dapat menjadi satu-satunya produk yang digunakan untuk pertolongan pertama seperti adanya luka sayat, baret dan bentuk pertolongan pertama lainnya jika terjadi luka.

Nah, agar Anda tidak hanya mengenal Hansaplast sebagai plester saja, berikut ini beberapa jenis produk dan harga Hansaplast.

Plester luka

Ini merupakan produk yang paling sering kita gunakan. Jika terkena sayatan pisau atau luka gores lainnya, produk ini biasanya yang menjadi penolong pertama. Terdapat beberapa gambar yang berbeda pada plesternya, seperti mickey and friends, princess dan star wars.


Plester pada anak juga dibuat sesuai dengan karakter populer kesukaan anak dan cocok untuk segala jenis luka kecil. Bahannya ramah pada kulit dan warnanya aman untuk anak serta mudah dilepas. Perekat yang aman memastikan plester tidak bergeser tapi tidak sakit ketika dicabut.

Menariknya, plester luka buatan Hansaplast ini ada yang berjenis Aqua Protect atau seratus persen kedap air. Aqua Protect dapat memberi perlindungan optimal dengan bantalan luka yang sewarna dengan kulit, menggunakan material yang kedap air, fleksibel dan dapat bernapas.

Plester luka juga tersedia dengan ukuran jumbo yang cocok untuk persendian dan semua bagian tubuh yang bisa digerakkan, transparan yang bersifat tipis, fleksibel dan kedap air. Harga untuk seratus lembar plester elastis di blibli.com adalah tiga puluh satu ribu lima ratus rupiah.

Hansaplast Koyo

Ini merupakan terobosan yang dilakukan oleh Hansaplast. Koyo ini berbeda fungsi dengan plester luka yang merupakan branding dari merknya sendiri. Koyo buatan Hansaplast ini dapat meredakan pegal dan nyeri otot.

Hansaplast Koyo tentu merupakan produk yang praktis digunakan. Anda dapat menggunakannya hanya dengan melepas kertas putih yang melekat dan dapat menaruh koyo pada bagian tubuh yang nyeri.


Hansaplast mengeluarkan tiga jenis koyo, koyo hangat yang dikemas dengan teknologi Heat Lock yang menjaga agar sensasi hangat dan aromanya tetap prima setelah kemasan dibuka. Ada pula koyo hangat pereda pegal dan nyeri otot yang hangatnya lebih cepat terasa dan dua kali lebih tahan lama dan koyo panas pereda pegal dan nyeri otot yang memiliki efek panas lebih lama dan lebih cepat terasa.

Hansaplast koyo dapat dibeli secara online seperti di blibli.com dengan harga tiga puluh sembilan ribu rupiah untuk satu set bundle.

Plester kaki

Seperti namanya, plester ini khusus untuk kaki Anda yang terluka. Plester ini dirancang khusus untuk kenyamanan kaki, membantu mencegah dan melindungi lecet pada kaki sehingga Anda tetap dapat beraktivitas sepanjang hari.


Produk ini dijual dalam kemasan enam lembar. Harga untuk produk ini adalah tiga puluh dua ribu lima ratus rupiah di beberapa toko online.

Plester rol kain serbaguna

Ini merupakan plester pertolongan pertama untuk kulit yang sangat sensitif. Plester ini merekatkan perban dengan kompres. Produk ini juga sangat ramah untuk kulit sensitif. Untuk kemudahan pemakaian, plester ini dapat disobek dengan tangan dan tersedia dengan lebar 2,5cm. Untuk seratus sentimeter, harga Hansaplast rol kain dihargai dua puluh empat ribu rupiah dengan panjang 100cm.

Nah, bagaimana? Sudah tahu kan, kalau Hansaplast itu bukan hanya plester untuk luka saja. Tapi ada beberapa produk yang dikeluarkan Hansaplast yang dapat dijadikan sebagai penolong pertama saat sedang ada masalah luka.

Eh tapi, selain beberapa produk di atas, produk inovatif lainnya juga masih banyak lho! Coba saja kepo-in di situs resminya, Hansaplast!

Selain beberapa produknya sangat inovatif, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.
Semog bermanfaat, ya! Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

5 Komentar untuk Tulisan
"Produk Inovatif Hansaplast, Ini Dia Jenis dan Harganya"

  1. Wah memang nih ya produk yang satu ini sangat rekomended banget nih Mbak

    BalasHapus
  2. Wah memang nih ya produk yang satu ini sangat rekomended banget nih Kak

    BalasHapus
  3. Saya juga biasanya menggunakan produknya hansaplast ini nih yang untuk luka

    BalasHapus
  4. Hansaplast koyo nih biasanya yang cocok banget digunakan ketika badan pegal dan capek

    BalasHapus
  5. wah, baru tau kalau varian produknya ada banyak. Selama ini yang biasa dipakai hanya varian plester luka saja sih, sepertinya varian produk lainnya patut dicoba deh

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.