Punya Kulit Wajah Pria Kombinasi? Begini Cara Merawatnya Agar Selalu Sehat dan Bersih

Merawat kulit wajah sering diidentikkan dengan wanita, namun bukan berarti pria tidak ada yang melakukan perawatan kulit wajah, lho! Beberapa masalah kulit wajah seperti jerawat, berminyak, kulit kusam dan kulit sensitif juga dialami oleh para pria.


Merawat kulit wajah bagi pria memang tidak serumit wanita, caranya sangat sederhana, hanya fokus pada perawatan sehari-hari saja untuk tetap menjaga agar kulit wajah tetap bersih dan sehat.

Namun meski sederhana, merawat kulit wajah bagi pria penting untuk dilakukan. Karena jika melihat beberapa kasus, wanita lebih suka pada pria yang memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Tidak hanya bagi wanita sih, tapi pria dengan kulit wajah yang bersih dan sehat memang sehat dipandang oleh siapapun, hehe.

Malah tidak jarang kita temui bahwa kulit wajah menjadi salah satu patokan bagi wanita untuk menentukan ketampanan pria.
Baca Juga : Ini Dia Cara Alami Mengatasi Masalah Kulit Wajah Kering. Dijamin Ampuh!
Bahkan, ada yang beranggapan bahwa pria yang rajin menjaga kesehatan kulit artinya ia memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sekitar. Hayo, sebagai seorang pria, sudahkah Anda merawat kulit wajah?

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Salah satu yang lazim digunakan adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit untuk pria. Produk ini juga banyak sekali, harus sesuai dengan keaadan kulit wajah masing-masing.

Dari sekian banyak produk perawatan kulit untuk pria, produk manakah yang sebaiknya dipilih? Inilah yang terkadang menjadi salah satu kesalahan yang dilakukan pria tanpa disadarinya.
Tiap kulit pria memiliki ciri khas yang berbeda. Ada pria yang memiliki kulit wajah normal, kering, berminyak, bahkan kombinasi. Untuk itu, produk pria yang dipilih pun harus sesuai dengan kondisi kulit tersebut.

Perawatan kulit untuk pria dengan jenis kulit kombinasi

Jangan asal pilih, ya! Setiap formula sabun pembersih wajah pria diramu dengan komposisi yang sesuai dengan jenis kulit tiap orang. Nah, berikut ini akan diulas bagaimana produk perawatan kulit untuk pria dengan jenis kulit kombinasi.

Apa kulit kombinasi?

Kulit kombinasi artinya, pria tersebut memiliki jenis kulit yang kering dan juga berminyak dalam waktu yang bersamaan. Artinya, perlu perawatan yang ekstra.

Biasanya, kulit kering ini terjadi pada bagian tertentu alias u zone seperti pipi, rahang, maupun bawah dagu.

Sedangkan kulit yang berminyak biasanya terjadi pada area t zone. Dikatakan area t zone karena bagian ini sering mengeluarkan minyak dalam jumlah yang lebih besar dan efektif daripada bagian wajah yang lain.

Cara merawat kulit kombinasi

Nah, cara yang tepat untuk mengatasi kulit wajah yang kering adalah dengan mengggunakan produk perawatan kulit untuk pria dari Nivea Men berupa Whitening Oil Control Cooling Mud Facial Foam atau bisa dengan Nivaea Men Whitening Oil Control Facial Foam. Kedua produk tersebut efektif untuk mengontrol produksi minyak tanpa menyebabkan efek samping berupa kulit tipis maupun sensitif pada sinar matahari.


Selamat merawat kulit wajah kombinasi ya.. Semoga selalu sehat dan bersih, agar selalu enak dipandang, hehe.

Salam bahagia dari Bondowoso..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Punya Kulit Wajah Pria Kombinasi? Begini Cara Merawatnya Agar Selalu Sehat dan Bersih"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.