Keunggulan Nivea Extra Whitening Deodorant Roll-On

Nivea Extra Whitening Deodorant atau deodorant roll on pemutih kini hadir dengan kandungan bahan pemutih 2x lebih banyak, ditambah 10 nutrisi kulit untuk memutihkan secara intens dan menghaluskan ketiak yang gelap dan rusak.


Deodorant Roll-On ini sangat cocok untuk mereka yang sering mencukur rambut ketiak. Mencukur dapat menyebabkan kerusakan pada kulit ketiak. Namun jika dilakukan dengan cara yang benar ditambah dengan penggunaan deodorant yang tepat, maka tentu kulit akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi iritasi.

Jika Anda mengalami hal tersebut, maka Anda dapat menggunakan produk Nivea Extra Whitening Deodorant Roll-on yang memiliki beberapa keunggulan berikut ini:

  • Dapat memutihkan dan melicinkan bagian kulit ketiak
  • Mengandung 10 nutrisi kulit dan ekstrak licorice 2xs yang dapat mencerahkan, melembabkan kulit dan meminimalkan pori-pori
  • Kering dan segar sepanjang hari, jadi tetap nyaman selama beraktivitas seharian
  • Memiliki 48H perlindungan anti perspirant dan perawatan ringan yang berasa dari produk Nivea
  • Memiliki dermatologically yang sudah diuji dan disetujui, sehingga aman untuk digunakan

Namun dengan beberapa keunggulan tersebut di atas, penggunaan Nivea extra whitening deodorant roll-on sebaiknya dilakukan saat kulit ketiak sedang dalam keadaan baik-baik saja, sedang tidak iritasi atau luka.

Jika dipaksa untuk tetap digunakan, dikhawatirkan akan menambah parah keadaan kulit ketiak Anda, baik pada iritasi atau pada lukanya. Alangkah lebih baiknya, jika Anda menunda terlebih dahulu penggunaannya hingga kondisi ketiak sudah benar-benar sehat, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merusak lebih lanjut kulit ketiak Anda.

Nah, jika Anda sudah membaca beberapa keunggulan dan manfaat dari produk Nivea seperti yang ada di atas, maka jangan pindah ke produk lainnya yang belum tentu terjamink keamanannya. Yang pasti, Nivea sudah terjamin dan aman untuk digunakan siapapun, baik untuk wanita maupun pria.

Ini informasi tambahan, ya! Jika Anda ingin melihat beberapa produk yang dimiliki oleh Nivea plus informasi seputar ketiak, kuy coba cek di https://www.nivea.co.id/article/deodorant/hal-yang-harus-kamu-ketahui-tentang-ketiak!. Pada halaman tersebut, Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Keunggulan Nivea Extra Whitening Deodorant Roll-On"

Posting Komentar