OPPO Rilis OPPO F9, Ini Dia Fitur Unggulannya!

OPPO Mobile kini hadir dengan inovasi terbaru. Pasalnya akhir Agustus kemarin, OPPO Mobile resmi meluncurkan OPPO F9 yang tentu saja dibekali dengan banyak inovasi canggih.


Pada OPPO F9, OPPO Mobile mengandalkan fitur unggulan, desain Waterdrop Screen, teknologi VOOC Flash Charge serta kamera gandanya yang sudah tidak perlu diragukan lagi, sesuai tagline-nya camera phone!

Waterdrop Screen 

OPPO F9 hadir dengan desain Waterdrop Screen yang screen-to-body ratio-nya sampai 90,8%, dimana OPPO F9 hanya memiliki notch yang super mini sebagai tempat kamera depannya dan sensor proximity. Notch mininya ini berbentuk seperti tetesan air, membuat layar OPPO F9 tampil dengan elegan. Selain itu, layar 6,3 inci menjadi sangat luas dengan notch super mininya.


Selain tampil jadi lebih elegan dan premium, desain Waterdrop Screen juga menambah kenyamanan visualitas penggunanya. Karena dengan fitur ini, aktivitas menonton video menjadi lebih puas, tidak terganggu lagi dengan notch atau frame yang memangkas layar.

Oh iya, berbeda dengan seri F lainnya, OPPO F9 menggunakan Gradient Spraying, sehingga tampilan body belakangnya jadi lebih menarik. Yang paling keren dari sisi body-nya adalah, dilihat dari sudut mana pun, warna body belakang OPPO F9 bisa berubah-ubah!

VOOC Flash Charge

Lanjut ke sisi unggulan lainnya, yaitu teknologi VOOC Flash Charge. Nah, OPPO baru saja mengembangkan teknologi pengisian daya super cepat, namanya VOOC Flash Charge.


Dengan teknologi ini, pengisian daya alias charging jadi lebih cepat. Cukup 5 menit charging, OPPO F9 bisa dipakai telepon hingga 2 jam. Jadi tidak perlu lama-lama lagi untuk nge-charge.

Kamera Ganda

Sesuai tagline-nya, camera phone, OPPO memang sudah menjadi vendor smartphone dengan kualitas kamera yang terbaik. Nah, pada OPPO F9 ini, kamera ganda beresolusi 16MP dan 2MP menjadi yang paling bisa diandalkan.


Dengana kamera ganda, kita bisa mendapatkan foto dengan mode potrait dan efek bokeh, sudah seperti kamera profesional pada umumnya. Kamera depan OPPO F9 juga sudah sangat keren, resolusinya 25MP! Ditambah lagi semua kamera OPPO F9 ini sudah dibekali dengan AI Beautification yang terbaru. Hasil foto jadi lebih sempurna pastinya!

Hadir dengan 3 Pilihan Warna

OPPO F9 ini hadir dalam tiga pilihan warna, ada Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple Untuk harga, dengan fitur yang sangat canggih ini OPPO F9 masih tergolong terjangkau, yaitu Rp.4.299.000.

Oh iya, sekedar informasi, pada bulan September ini telah hadir juga OPPO F9 Pro dengan RAM 6GB yang menandakan upgrade RAM dari versi sebelumnya. Jadi, Anda pilih yang mana nih, OPPO F9 atau yang versi 6GB?

Biar tidak galau sebelum membelinya, yuk, cek info lengkapnya tentang OPPO F9 di https://www.oppo.com/id/smartphone-f9 atau http://f9.oppomobile.id

Selamat berburu dan menikmati smartphone canggih dari Oppo ini, ya!
Salam bahagia dari Bondowoso..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"OPPO Rilis OPPO F9, Ini Dia Fitur Unggulannya!"

Posting Komentar