Tips Memilih Mobil Rental atau Mobil Travel untuk Perjalanan Keluarga

Ketersediaan mobil rental atau mobil travel untuk kebutuhan perjalanan keluarga, saat ini menjadi alternatif transportasi yang tepat dan nyaman. Apalagi jika kendaraan akan digunakan untuk perjalanan liburan keluarga.


Biasanya, jasa ini banyak dipilih wisatawan untuk memudahkan perjalanan mereka dalam mengunjungi banyak destinasi dibanding menggunakan transportasi umum. Jalan-jalan pun menjadi lebih nyaman karena terlindungi dari berbagai kondisi cuaca dan yang pasti lebih aman.

Namun dalam prosesnya, untuk mendapatkan jasa rental mobil atau travel mobil terbaik, sebenarnya gampang-gampang susah. Nah, tips berikut ini akan membantu Anda menemukan rental mobil yang pas untuk liburan bersama keluarga:

Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah memilih jenis mobil sesuai kebutuhan. Apakah Anda butuh satu mobil sekaligus yang berarti harus rental mobil, atau Anda hanya butuh beberapa kursi saja yang berarti Anda bisa menggunakan jasa mobil travel. 

Baca Juga : Tips Liburan Menyenangkan Bersama Si Kecil

Misal, Anda akan bepergian untuk kebutuhan perjalanan dinas ke suatu daerah, dari Malang ke Juanda misalnya, maka mobil yang harus Anda pilih adalah cukup mobil travel tujuan Malang Juanda dengan menyesuaikan jumlah kebutuhan kursi.

Atau jika Anda akan pulang kampung sekeluaraga, dari Malang ke Jombang misalanya, maka Anda bisa menyewa satu mobil rental tujuan Malang Jombang, baik dengan atau tanpa sopir. 

Cara di atas tentunya akan sangat membantu Anda untuk menemukan rental mobil yang pas. Jangan salah, memakai mobil yang tepat sangatlah berkaitan erat dengan kepuasan, kenyamanan dan keselamatan Anda.

Cari Tahu Kualitas Penyedia Jasa dengan Membaca Testimoni Pengguna Lain

Saat ini seiring perkembangan internet, banyak sekali penyedia jasa rental mobil dan mobil travel yang menyediakan informasinya lewat beberapa media di internet, mulai dari situs resmi hingga akun-akun media sosial. 

Supaya tidak salah pilih, cari tahu seluruh informasi tentang penyedia jasa tersebut secara menyeluruh. Baca juga testimoni atau review positif dari pengguna lain yang telah memakai jasa ini sebelumya terkait layanan, fasilitas, kebersihan, keramahan sopir hingga tarif sewanya. 

Cari Harga yang Paling Ramah di Kantong

Sebelum memutuskan untuk memesan sebuah mobil, pastikan bahwa Anda telah mengetahui berapa tarif yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas dan layanannya. Hal ini penting karena Anda bisa meyesuaikan dengan budget yang harus disiapkan.

Selanjutnya, pilihlah tarif yang paling ramah di kantong. Caranya, bandingkan dengan beberapa penyedia jasa lainnya. Sebab, Anda bisa saja mendapatkan harga yang paling murah setelah melakukan perbandinagan sana-sini. Namun ingat, ada rupa ada harga, ada layanan terbaik, tentu tarifnya akan lebih tinggi.

Cek dan Pastikan Layanan dan Fasilitasnya

Pastikan Anda telah memilih penyedia jasa rental mobil atau mobil travel dengan fasilitas yang benar-benar dibutuhkan. Jika Anda pertama kali melakukan perjalana ke suatu kota, gunakanlah fasilitas sopir profesional supaya dapat mengantar Anda ke banyak tempat secara efektif, aman dan tanpa drama tersesat.

Selain itu, cek juga biaya tambahan yang dikenakan untuk fasilitas tambahan di luar paket, seperti biaya BBM, uang makan sopir dan layanan penjemputan ke luar kota.

Manfaatkan Penyedia Jasa Rental Mobil atau Mobil Travel yang Lengkap

Di era digital, semua kebutuhan Anda bisa didapatkan secara cepat dan mudah. Salah satunya adalah pemesanan rental mobil atau mobil travel berkualitas untuk perjalanan Anda. Pilih yang prosesnya paling mudah dan cepat, hanya dengan komunikasi lewat WhatsApp misalnya, ternyata pemesanan sudah beres.


Sebagai referensi, bagi Anda yang ingin melakukan perjalan dari Jombang ke Juanda atau dari Jombang ke Surabaya, saya rekomendasikan Remaja Travel. Remaja Travel merupakan penyedia jasa mobil travel dan rental mobil yang berpusat di tiga daerah, Jombang, Malang dan Surabaya. Layanannya juga oke banget, dapat Anda buktikan sendiri melalui chat WhatsApp ke nomer 082 230 015 499 (klik nomernya, akan langsung mengarah ke aplikasi WhatsApp).

Jadi, bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke luar kota, sendiri atau bersama keluarga untuk waktu tertentu, untuk mendapatkan penyedia jasa rental mobil atau mobil travel bukanlah masalah lagi. Cukup ikuti tips di atas, mobil yang Anda inginkan pun bisa didapatkan dengan mudah. 

Selamat mencoba dan salam bahagia..

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Tips Memilih Mobil Rental atau Mobil Travel untuk Perjalanan Keluarga"

  1. ini penting banget si karna kita pemakai mobil rental juga harus merasakan nyaman mobil saat di gunakan

    BalasHapus