Mau Liburan Menyenangkan dengan Akomodasi Dilengkapi Kolam Renang di Jogja? Berikut Rekomendasinya!

Berlibur ke Jogja selalu menjadi ide yang menyenangkan. Kota satu ini selalu mampu menimbulkan rasa rindu ingin berkunjung kembali. Suasananya yang hangat dan ramah, makanan yang lezat dan murah, hingga kebudayaannya yang begitu kaya membuat banyak orang merasa tak cukup hanya sekali mengunjungi Jogja.

 
Nah, bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Jogja dalam waktu dekat, sediakan waktu untuk memilih akomodasi yang nyaman, terutama soal penginapan. Tentunya tidak ada yang ingin agenda liburannya menjadi kacau hanya gara-gara tidak bisa istirahat maksimal di penginapan yang kurang nyaman.
 
Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih penginapan. Selain hotel, apartemen Jogja menjadi opsi alternatif yang tak kalah menarik untuk dipertimbangkan. Dengan fasilitas seperti hotel, apartemen menawarkan harga sewa yang relatif lebih murah dibanding hotel, apalagi bila Anda memanfaatkan program flash sale yang saat ini mudah sekali ditemukan di berbagai aplikasi pencarian penginapan. 
Berikut ini beberapa rekomendasi apartemen Jogja yang dilengkapi kolam renang, sangat pas bagi Anda yang akan berlibur bersama keluarga ataupun pasangan dan ingin menikmati waktu senggang selepas berwisata dengan berenang.

Indoluxe Rent Apartment Jogja

Mau merasakan sensasi berenang di kolam renang tertinggi di Jogja? Indoluxe Rent Apartment Jogja jawabannya. Terletak di Jalan Amarta No.1 (V Apartment) Seturan Raya, Depok, Seturan, Yogyakarta, Indonesia, 55281, apartemen Jogja ini memiliki kolam renang luas dengan pemandangan kota Jogja dari ketinggian yang tentunya sangat indah dipandang. 


Apartemen ini telah dilengkapi fasilitas tempat parkir, WiFi, juga layanan resepsionis 24 jam. Untuk menginap disini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 250.000 saja per malamnya. 

PULANG ke UTTARA

Ingin merasakan mewahnya kolam renang rooftop dengan view yang menawan? PULANG ke UTTARA bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Dengan interior kamar yang sangat elegan dan berkelas, menjamin setiap penggunanya betah dan nyaman beristirahat di kamar.
 
Apartemen ini juga menyediakan restoran, tempat parkir memadai, WiFi, hingga layanan resepsionis 24 jam layaknya hotel berbintang super mewah. Dengan semua fasilitas keren ini, Anda hanya perlu membayar Rp 650.000 per malamnya untuk menginap disini.

 
Tarif ini tentunya jauh lebih terjangkau dibanding menginap di hotel berbintang dengan fasilitas yang serupa. Apartemen di Jogja ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis yakni di Jl. Kaliurang km 5, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55281. Lokasi yang tak jauh dari pusat kota, sehingga Anda bisa menghemat budget untuk transportasi.

Hey Rooms at Malioboro City

Apartemen yang dilengkapi kolam renang lainnya di Jogja adalah Hey Rooms at Malioboro City. Kolam renang di apartemen ini cukup luas dan suasananya pun relatif tenang, cocok untuk melepas lelah sehabis berjalan-jalan menyusuri sudut kota Jogja. 


Hey Rooms at Malioboro City ini telah dilengkapi dengan fasilitas restoran, parkir yang luas, WiFi, juga layanan resepsionis 24 jam sehingga tak perlu khawatir jika ingin check in lebih awal ataupun kembali ke penginapan larut malam. Lokasinya di di Jl. Laksda Adisucipto Km 8, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55281 juga terbilang dekat dengan pusat kota dan berbagai obyek wisata, sehingga sangat memudahkan bagi wisatawan.
Dengan fasilitas berkelas serta lokasi strategis, kamar di apartemen ini disewakan dengan harga yang murah yakni hanya Rp 222.222 per malamnya. 

Ingin pesan akomodasi di Jogja dengan harga super hemat? Yuk ikuti program flash sale dari Traveloka untuk mendapatkan potongan harga akomodasi yang signifikan hematnya!

Nah, itulah beberapa penginapan di Jogja yang juga telah dilengkapi kolam renang. Selamat berlibur dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Mau Liburan Menyenangkan dengan Akomodasi Dilengkapi Kolam Renang di Jogja? Berikut Rekomendasinya!"

  1. Wahhh rekomendasi hotel hotelnya memang hotel yang terbaik yang ada di yogyakarta hihhi... Waktu di jogja pengen banget nyobain salah satunya, tapi waktu itu hanya sekedar lewat saja hhi. Sekarang saya sudah tidak di jogja lagi, karena harus kembali kerumah bersama dengan keluarga (ayah dan ibu).. hhu, mungkin suatu saat bakal kangen dengan jogja lagi.

    BalasHapus