Berbelanja Hemat Bersama iPrice Coupons

Toko online atau biasa disebut dengan online shop saat ini sudah banyak kita temui. Barang yang dijual-pun beragam, hampir semua kebutuhan sehari-hari bisa kita dapatkan dengan membelinya disini. Disamping karena waktu yang begitu banyak, sibuk dengan pekerjaan, faktor lokasi dan tak jarang juga karena selisih harga, perkembangan toko online terus meningkat.

Sebagai contoh, tak usah jauh-jauh ya cari contohnya, saya saja yang jadikan contoh. Hehehe
Jadi ceritanya, sudah sering saya membeli barang dari toko online. Mulai dari sepatu, celana, kaos, sampai modem-pun saya membelinya di toko online. Alasannya ya itu tadi, faktor waktu, lokasi dan selisih harga.
Cuma, pesan saya, berhati-hatilah dalam memilih toko online, karena terkadang perkembangan teknologi dijadikan media oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab untuk menipu kita.. **Upsss...

Oke, lanjut..
Setelah sekian lama saya menikmati layanan toko online, saya baru tahu kalau ternyata berbelanja di toko online juga bisa menggunakan kupon. Hahaha (Semoga gag dinilai gaptek..)
Ternyata, kupon, diskon dan kode voucher dengan mudah kita dapatkan pada website tertentu yang kemudian kita bisa menggunakannya atau menukarnya kepada toko-toko online terkemuka di Indonesia.

Iprice.co.id situsnya. Sudah tahu belum? Semoga hanya saya saja yang baru tahu.. Hehehe
Nah, setelah saya coba mengunjunginya, ternyata betul, banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa saya dapatkan jika menggunakan kupon dari website ini untuk berbelanja secara online.
Iprice.co.id, sius penyedia kupon, diskon dan kode voucher belanja

Seperti yang ada pada gambar diatas, partner kerja yang digandeng oleh iprice.co.id adalah toko-toko online terkemuka di Indonesia, Zalora, Lazada, Qoo10, Expedia, Groupon dan Streetdeals. Jadi, misalkan kita berbelanja pada salah satu dari toko-toko ini maka tak salah untuk mencobanya agar kita hisa hemat..

Oh iya, untuk menggunakan kupon yang ada di iprice.co.id ada beberapa hal yang harus kita ketahui sebelumnya. Seperti, syarat minimum pembelian, masa berlaku kupon dan  barang yang dibeli harus sesuai dengan jenis barang yang tersedia pada kupon itu sendiri.

Oke, sip..
Setelah persyaratan terpenuhi, maka langkah selanjutnya adalah memasukkan kode voucher yang ada pada kupon itu. Semisal, saya ingin berbelanja di Zalora, maka langkahnya adalah Klik tombol "Dapatkan Kodenya". Setelah kode didapat, tinggal masukkan kode voucher-nya pada pilihan Kupon, Tambahkan voucher.

Selesai...! Dengan menggunakan kupon iprice.co.id otomatis saya sudah menghemat isi dompet.. Hehe Ini buktinya..

Gambar-gambar diatas itu cuma contoh saja ya, untuk mempermudah Anda yang ingin menggunakan kupon di iprice.co.id.. yuk dicoba, berbelanja hemat bersama iPrice Coupons..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

12 Komentar untuk Tulisan
"Berbelanja Hemat Bersama iPrice Coupons"

  1. Belanja online sudah praktis, gak perlu buang waktu dan ke luar rumah. sekarang ditambah kupon itu pembeli makin diuntungkan yah. lumayan bisa nutupi biaya ongkirnya, mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas..
      Mari dicoba..
      Lumayan loh dapatnya dari kupon ini.. :)

      Hapus
  2. Kalau dapat kupon gini mah makin keranjingan buat belanja online. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Ya itu...
      Tambah praktis saja dunia ini.. :D

      Hapus
  3. mmmm... sy juga ditawarin kerjasama dengan iprice, tapi masih belum tak jawab, soale masih belum mudeng heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak kok referensinya, tinggal googling.. :)

      Hapus
  4. aduh jadi inget aku belum mjwab email tentang iprice

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera dijawan bunda..
      Lumayan buat beli pulsa modem.. Hehehe

      Hapus
  5. Oya? Bisa pake voucher? *lebih gaptek saya hehehe*
    Makasih infonya ya mas ... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Iya mbak.. Bukan dunia nyata saja yang pakek voucher, dunia maya juga banyak.. :)

      Sama-sama mbak..

      Hapus
  6. Gampang sekali ya belanja online...

    BalasHapus