Coba Kau Lihat Bulan Diluar Sana!

Malam ini, kita duduk merapat pada jendela kamar kita masing-masing. Aku disini dan kau disana, sama-sama terhanyut dalam heningnya malam dengan saling berbagi cerita, cerita tentang cinta, bahagia, sedih dan cerita tentang rindu..

Coba kau lihat bulan diluar sana!
Sinar terangnya menghangatkan rindu kita yang tak pernah tertuntaskan.

Bersabarlah.. Ada bulan yang akan menemani kerinduan kita.

Jangan menangis karena jarak dan kesibukan yang selalu menjadi batas antara kita.
Malu pada bulan, ia tak pernah menangis meski hanya bisa menemani kita pada malam hari.

Percayalah.. Bahwa akan ada do'a yang akan merengkuh dan mendekap kita kemudian akan menyatukan kita.
Insyaallah bulan juga akan mendo'akan kita.

Menyatu, bersama dalam keindahan cinta..

Baru saja saya selesai telponan dengan Bidadari Kecil saya. Jadilah tulisan ini. Semisal Anda tidak suka dengan tulisan ini, tak masalah. Maaf..
Ini hanya untuk menepati janji, janji kepada Bidadari kecil saya. Termasuk juga foto yang mungkin kontras, ini juga janji.. :)
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

29 Komentar untuk Tulisan
"Coba Kau Lihat Bulan Diluar Sana!"

  1. suit suit,, rindu emang kadang serasa jadi energi kang *walah apa ini kok malah curhat*

    BalasHapus
  2. cieee cieee suiiiit suuuuiiiiit :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Terimakasih.. Maaf tak tahu mau balas bagaimana komentarnya.. :)

      Hapus
  3. Truss, bulan kapan nih, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Kapan ya?
      Tapi yang pasti bukan setelah bulansebelas mas.. :D
      Itu milik mas Lozz..

      Hapus
  4. OMG, dalam banget... gue aja yang laki terbuai akan kata2nya, apalagi...Ehmm...haha

    BalasHapus
  5. Hah?
    Bidadari kecil? :o

    Ihiiiiir. . . :D

    BalasHapus
  6. Suitwiiiiiw.... Saya ikut mengaminkan doanya. ^^

    BalasHapus
  7. Cihuui, Bidadari kecil, ehem, ehem. hhehe.
    Mudah-mudahan bisa segera bertemu yah, mas :)

    BalasHapus
  8. ehmmm ada yang cantik nih disini

    BalasHapus
  9. ceritanya lagi kangen ya mas???

    BalasHapus
  10. LDR ya mas
    Saya juga sering LDR dengan keluarga kok
    Semoga nggak lama-lama
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak dhe,..
      Amin..
      Salam hangat kembali dari Probolinggo.. :)

      Hapus
  11. Duuh romantisnya..
    Eh, aku suka kok bacanya..
    Ngomong-ngomong kekasih apa istri sih Mas? kok ada bidadari kecilnya segala? *kepo* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekasih kok, tapi saya biasa memanggilnya bidadari kecil.. :)
      Terimakasih..

      Hapus
  12. hmmmm... lewat aja deh... *senyum2 sendiri

    BalasHapus
  13. jadi......kapan nih menikahnya :D

    BalasHapus
  14. ihirrrr,,,mas btw bidadari kecilnya ada dimana skrg???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di Bondowoso mbak. Sekarang saya di Probolinggo.. :)

      Hapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.