Kegiatan Unik Saya Selama Liburan Ramadhan 2013

Sudah empat hari ini saya liburan dirumah. Terasa bosan juga karena saya jadi pengangguran sementara. Dan ini akan terjadi selama kurang lebih 20 hari kedepan, hore..! :) (Bosan kok bahagia??!, aneh..)

Orang bule bilang kerjaan untuk spending time hanya tidur, makan, nonton tv, online, internetan dan download film, terus tidur lagi. Begitulah kerjaan saya tiap hari selama liburan ini. Keseringan tiap hari siangnya nonton FTV, trus malemnya nonton OVJ. Lama-lama saya merasa muka seperti "FIKTIF BELAKA", Hehehe. Lalu apa yang saya hasilkan dari semua itu?

Dari keseringan nonton yang fiktif belaka sepert OVJ saya jadi berfikir, enak kali ya jadi wayang OVJ. Kerjaannya cuma becanda di TKP, buat orang ketawa, dapat pahala, dapat duit banyak, bisa keliling kota saaat road-show dan yang paling penting bahagia terus. Alah.. beginilah mungkin pemikiran wajah-wajah fiktif belaka. :)

Kembali lagi ke kegiatan saya selama liburan. Setiap liburan kerjaan saya memang selalu begitu. Tidur, makan, nonton tv, online, internetan, download film trus tidur lagi. Karena bisanya cuma begitu. Mau bantu bersihin rumah, sudah ada mbak. Mau bantu bapak bertani, tidak bisa. Bagaimana mau bantu, pegang cangkul saja tidak bisa. Mau bantu Ibu masak , sudah ada adik saya yang selalu bantuin Ibu masak. Paling banter, nganterin Ibu ke pasar dan itu tidak setiap hari.
Enaknya mungkin karena keluarga saya tidak pernah mempermasalahkan kerjaan saya itu.. Mereka mengerti kalau saya tidak bisa bekerja selain itu. :)

Lalu, apa hikmah yang saya dapat dari pekerjaan saya selama liburan ini?
Ehmmm.. Yang paling terasa cuma satu, proses penggemukan badan dan perbaikan gizi! Maklum lah santri. Apalagi kemaren hampir sebulan dikejar deadline garapan project tugas akhir yang memakan hampir lima kilo daging saya karena kurang makan dan istirahat..
Semoga kualitaas tubuh dan gizi saya bisa lebih baik, amin...
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

12 Komentar untuk Tulisan
"Kegiatan Unik Saya Selama Liburan Ramadhan 2013"

  1. eman sekali ya program perbaikan gizi hilang begitu saja ditelan bumi karena tugas akhir, jadi kurus lagi dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Lebay ah mas, intinya juga saya tambah kurus.. :)

      Hapus
    2. jangan kurus kurus mas nanti kayak saya lho

      Hapus
  2. Lebara sebentar lagi,mohon maaf lahir dan batin.Selamat menikmati liburannya Mas :)

    BalasHapus
  3. jiaaah penggemar sule...
    main aja ke hutan sini, om...
    puasa ga puasa ga ada bedanya dalam hal aktifitas. kalo lagi bengong ya cari buah, nangkep burung, nembak kancil atau isengin babi pacaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Rawins : Dosa lho mas, gangguin yang lagi seneng itu.. :)
      Om Agus : Kimcil apa ya?

      Hapus
    2. om agus ini kok senengnya ngajarin gak bener
      udah om jangan sampe googling tentang kimcil
      ga baik untuk kesehatan...

      Hapus
    3. Hahaha
      Udah tau kok Om.
      Telat situ bilangnya. Saya kan orangnya penasaran, jadi pas ada yang baru langsung googling, eh kimcil itu ternyata itu toh.. :)
      SENSORED om, bahaya.. !

      Hapus