Semua akan Indah pada Waktunya

Santai saja,
semua akan indah
pada waktunya


Jangan pernah memaksa jika memang tidak bisa.
Kalaupun bisa, jangan lupa bahwa kita manusia.
Berusaha memang jalan manusia, namun Allah yang menentukan segalanya.
Tak perlu pintar hidup didunia ini, manajemen diri sendiri sangat berarti.
Apapun yang terjadi, segera introspeksi diri.
Saat terjatuh, segera bangkit dan terus maju.
Jatuh dan sakit sudah merupakan hal biasa, namanya juga berusaha.
Yakinlah masa depan terbaik sedang menanti.
Berpikir positif dan lakukan yang terbaik karena semua akan indah pada waktunya!


Abdur Rosyid  ☺

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

27 Komentar untuk Tulisan
"Semua akan Indah pada Waktunya"

  1. Kata-kata terakhir sangat manjur. Kita harus selalu berpikiran positif dan berpikir BISA. Sehingga kita akan menjadi Bisa :-)

    BalasHapus
  2. @Suparyantodan menjadi sebuah dorongann buat kita.

    BalasHapus
  3. makasih udah share yaa...bagus kata2nya...memotivasi hidupku...:)

    BalasHapus
  4. terima kasih, renungannya bagus banget. Salam kenal. *lebih bersemangat

    BalasHapus
  5. indah pada waktunya ? tapi kapan ?
    hanya menunggu saja ?

    BalasHapus
  6. Sebuah motivasi yang harus disikapi secara positif.

    BalasHapus
  7. wiihh kata-katanya keren dah.. bisa jadi motivasi dalam hidup nih....

    BalasHapus
  8. waktu yg akan menjawab :)
    motivasi ampuh nih ^^

    BalasHapus
  9. terus semangat dan maju menjalani hidup!

    BalasHapus
  10. benar-benar sangat memotivasi. like this post.. :)

    BalasHapus
  11. akan tiba giliran kita yah :)

    BalasHapus
  12. ayo ayo bersemangatlah ^__^
    semua terjadi untuk yang terbaik
    bukankah begitu?

    BalasHapus
  13. bener banget, tapi usaha+doa tetep harus dilakukan

    BalasHapus
  14. @Ahmad Rizal Samsi Iya mas.. Intinya berfikir positif untuk BISA!..

    BalasHapus
  15. @Alul ♥ Blog al-ste Bukan hanya penting Lul, tapi SANGAT penting! Hehehe

    BalasHapus
  16. @kontraktor bangunan Ok, sama-sama.. Terus kobarkan semangat!

    BalasHapus
  17. @kontraktor bangunan Ok, sama-sama.. Terus kobarkan semangat!

    BalasHapus
  18. @tjuandha Ok, sama-sama..
    Salam kenal dan terus semangat juga.. :)

    BalasHapus
  19. @penanganan untuk penyakit glukoma Pada waktu yang sudah Tuhan rencanakan..
    Jangan!
    Lakukan yang terbaik dengan terus berusaha dan berdo'a..

    BalasHapus
  20. @trica jus Subhanallah, walhamdulillah, walaailaahaillallah...
    :)

    BalasHapus
  21. @jiah Wah... Ada mbak Jiah nih..
    Kemana aja mbak?
    Kok baru nongol???

    BalasHapus
  22. @Nurmayanti Zain Iya mbak Maya, benar banget itu..
    asalkan tetap berusaha dengan sebaik-baiknya.. :)

    BalasHapus
  23. .. kata^ akan indah pada waktunya mantavVv banget. namun yg harus dipertanyakan adalah. kapan waktu itu tiba?!? huhh ..

    BalasHapus
  24. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ Seperti komentar saya di atas, sampai pada waktu yang telah Tuhan rencanakan..
    Berusaha dan tetap selalu berdo'a..
    Insyaallah...

    BalasHapus
  25. Tidak suka dengan kalimat (semua akan indah pada waktunya), kesannya ngikut2 sesuatu yang tidak tahu sebenarnya asalnya dari mana ... (maaf) ...

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.