Postingan Perdana

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pada postingan perdana ini saya tidak mau menulis terlalu banyak, hanya ingin mengungkapkan besarnya rasa syukur dan harapan.
Setelah lama meninggalkan dunia Blogger, alhamdulillah akhirnya saya sukses melahirkan “anak kedua” di dunia maya. Tak ada yang lebih melegakan setelah sebelumnya, Blognya Abdur Rosyid, tak lagi terurus. Saya berucap dalam hati, mudah-mudahan blog ini tak bernasib sama dengan ”kakak kandungnya”.
Kenapa saya mesti memilih gambar bayi? Heee…anda pasti bisa menebaknya. Namun disamping itu, saya khususnya juga menganggap bayi sebagai makhluk yang paling mulia, mungil, tanpa dosa. Namun tak ada yang tahu, apakah si makhluk mulia itu akan menjelma menjadi orang besar, yang berguna bagi orang sekeliling. Atau hanya menjadi sepersekian makhluk tak berguna, yang hanya bisa menghabiskan stok makanan dan udara di muka bumi? Mudah-mudahan tidak. Saya berharap, blog yang masih bayi ini akan tumbuh besar menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan, tak peduli darimanapun pengunjungnya berasal. Mari kita sama-sama belajar memaknai, dalam jaringan hidup disekeliling kita yang bertautan. Belajar dan terus belajar, memahat diri mencapai pribadi yang diinginkan seutuhnya demi menggapai cita-cita, menjadi apapun kita. Menjadi guru, pilot, wirausaha, pejabat, ataukah ada yang bercita-cita ingin kembali menjadi bayi? kenapa tidak?
Akhirnya saya ucapkan terimakasih kepada anda yang telah bersedia mengunjungi "anak kedua" saya ini. Semoga bisa bermanfaat...
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"Postingan Perdana"

  1. Alhamdulillah... sudah lahir anak keduanya :D hehe.. amin.. semoga blog ini bisa tambah sukses dan maju dari kakak kandungnya :) sekalian saya follow juga mas :D

    BalasHapus
  2. Terimakasih semuanya..
    Semoga kita selalu sukses amin..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.