Selamat Hari Blogger Nasional: Saya Bangga Menjadi Blogger

Dulu, pertama kali saya membuat blog hanya untuk memenuhi tugas kuliah yang diberikan dosen.

Beberapa waktu setelahnya, menulis banyak hal di dalam blog menjadi candu yang sulit untuk dihindari. Meskipun seluruh isinya adalah curhat yang jika dicari manfaatnya tidak akan ditemukan.

Saya suka sekali menulis banyak hal waktu itu, kegiatan di pesantren, di kampus, sampai soal urusan isi lemari dan jumlah sepatu juga pernah saya tulis dalam blog ini.

Namun akhirnya, seiring prosesnya yang panjang,  saya baru tahu bahwa ternyata blog bisa menjadi alat untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah jika ditekuni dengan baik dan benar.

Banyak cara dalam meraihnya, mulai dari kerjasama promosi produk, baik dalam hal tulisan atau banner iklan, menjadi pemenang lomba blog, memasang iklan dalam bentuk banner yang dibayar tiap klik dan cara-cara lainnya.

Baca Juga : Kopiahputih.com : Kepedulian Saya pada Blog

Tak terasa, kini sudah hampir 10 tahun saya mengenal blog, sudah banyak hal saya dapatkan, mulai dari ilmu, teman, komunitas hingga penghasilan yang sedikit banyak telah membantu agar dapur tetap ngebul, hehe.

Hari ini, tanggal 27 Oktober diperingati sebagai Hari Blogger Nasional. Hari ini, untuk kesekian kalinya dan tentu akan berlaku selamanya, saya bangga menjadi blogger dan saya berkomitmen untuk terus berbagi apapun lewat blog.

Selamat Hari Blogger Nasional, salam bahagia dari saya yang selalu bangga menjadi blogger.

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Selamat Hari Blogger Nasional: Saya Bangga Menjadi Blogger"

  1. Selamat hari blogger buat para pejuang blogger yang udah berjuang dari nol sampai sekarang. Semoga bisa lebih produktif menghasilkan tulisan yang bermanfaat bagi orang lain.

    BalasHapus