Ini Dia Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Meja Staff


Memilih meja staff tidak bisa hanya sekedar melihat desainnya saja. Karena ada banyak sekali pertimbangan yang harus Anda perhitungkan dalam memilihnya.
Perkantoran tidak akan terasa lengkap tanpa adanya meja staff. Pasalnya meja kantor merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk semua kantor dibandingkan dengan perabotan kantor lainnya.

Dalam memilih meja kantor, Anda tidak bisa semata-mata hanya melihat model dan desainnya. Karena ada beberapa hal penting lainnya yang harus dipertimbangkan dalam membeli meja kantor. Hal tersebut dikarenakan meja kantor adalah tempat para karyawan menghabiskan waktu kerjanya.

Meja kantor bisa digunakan untuk meletakkan telepon, dokumen, komputer dan barang penting lainnya sehingga Anda harus cermat dalam memilihnya. Oleh karenanya, berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan saat hendak membeli meja kantor.

1. Ukuran ruang
Pertama, Anda harus menyesuaikan meja yang dipilih dengan ukuran ruangan karyawan. Jangan tergiur dengan harga yang murah tapi Anda tidak mempertimbangkan ketersediaan tempat di ruang kantor.

Pastikan jika proporsi meja dan ruangan kantor terlihat pas dan selaras. Jika ruangan kantor besar maka pilihlah meja yang agak besar. Tapi jika ruangan kantor Anda kecil, maka usahakan untuk memilih meja kantor yang minimalis namun tetap terlihat modern.

2. Ukuran meja
Selanjutnya adalah ukuran meja. Ukuran ini harus disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dalam menjalankan pekerjaannya. Jika karyawan atau staff tersebut menggunakan mejanya untuk menaruh komputer, dokumen dan lain sebagainya, maka pilihlah meja staff dengan permukaan yang luas.

3. Bahan yang digunakan
Hal terakhir yang benar-benar harus Anda perhatikan adalah bahan yang dipakai untuk membuat meja. Perlu diketahui bahwa saat ini, ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat meja.

Beberapa diantaranya adalah logam, besi, kaca, laminasi, kayu dan lain sebagainya. Untuk Anda yang ingin menghemat biaya pembelian perabotan kantor, maka membeli meja yang terbuat dari bahan kayu blokteak atau laminasi particleboard/mdf bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.

Demikianlah hal-hal penting yang harus Anda pertimbangkan saat ingin membeli meja staff. Semoga dengan adanya ulasan ini, Anda bisa mendapatkan meja kantor yang pas dan sesuai dengan kebutuhan.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Ini Dia Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Meja Staff"

Posting Komentar