Idul Fitri Tiba, Saatnya Saling Memaafkan




Selamat Hari Raya
Idul Fitri 1433 H


من العاذين والفائزين والمقبولين
Mohon Maaf Lahir dan Batin
     Kopiah Putih - Abdur Rosyid
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

13 Komentar untuk Tulisan
"Idul Fitri Tiba, Saatnya Saling Memaafkan"

  1. Di hari yang baik ini saya pingin ucapin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Maaf Lahir Bathin

    BalasHapus
  2. @Campoeng Cmoneng : Terimakasih Bang Harun, semoga kita benar-benar kembali suci, amin...

    BalasHapus
  3. Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Masih ingat dong mas, gimana kabarnya? jarang nongol

    BalasHapus
  4. @arr rian Alhamdulillah baik mas, bukan jarang tapi emang gag pernah nongol, hehe..
    Terlalu sibuk mas..

    BalasHapus
  5. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin gan..

    BalasHapus
  6. Mantab bener.... ternyata kunjungan dari sahabat Blogazine oi :) salaman kenal gan :)

    BalasHapus
  7. @cik awi Iya sama mas awi..
    Sukses selalu ya.

    BalasHapus
  8. @DeathCrot Hehehe.. Masih anggota baru juga kok mas.. Selamat bergabung di Kopiah Putih ya.

    BalasHapus
  9. Taqobalallahu minna wan minkum, selamat hari ied :)

    BalasHapus
  10. . . minal aidzin wal faidzin juga kawan . .

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    Wassalam

    BalasHapus
  12. @BlogS of Hariyanto Waalaikumsalam..
    Iya mas, Kopiah Putih juga minta maaf.
    Terimakasih atas kunjungannya..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.