Butuh Jasa Sablon Tas di Bandung? Ke Oscas Saja!

Biasanya, jasa sablon tas selalu dibutuhkan oleh orang-orang yang ingin memproduksi tas dengan desain custom. Sehingga tidak heran jika jasa sablon semakin tumbuh pesat, terutama di Bandung yang sudah terkenal dengan kota konveksi plus peminat tas costum juga semakin banyak.


Salah satu vendor yang menyediakan jasa sablon tas di Bandung adalah pabrik tas Oscas. Pabrik satu ini telah berpengalaman dan bekerja secara profesional di bidang konveksi tas. Semua tenaga kerja yang ada juga sudah terbukti profesional dan ahli di bidangnya. Mulai dari yang mengerjakan desain, menjahit tas, hingga yang melakukan proses sablon.

Profesionalitas dari pabrik tas Oscas ini ditunjukkan juga dalam bentuk beberapa produk yang dihasilkan sangat berkualitas. Berikut ini adalah macam-macam produk tas yang bisa disablon di pabrik tas Oscas Bandung.

Macam-macam Jasa Sablon Tas di Bandung

Pabrik tas Oscas sudah lama menerima jasa sablon tas. Pabrik tas ini mulai berdiri sejak tahun 2015 dan telah memiliki berbagai macam jenis produk tas. Desain dari tas hasil produksinya juga bisa disesuaikan oleh pelanggan sendiri.

Adapun jenis-jenis tas yang dapat disablon di pabrik tas Oscas antara lain:

1. Tas Ransel

Jika Anda ingin memiliki tas dengan sablon hasil desain sendiri, maka Anda tidak perlu ragu untuk memilih pabrik tas Oscas sebagai pekerjanya. Karena pabrik tas Oscas dapat memproduksi tas ransel dengan sablon yang Anda inginkan dengan baik dan menarik.


Ada berbagai macam model tas ransel yang diproduksi oleh pabrik tas Oscas. Produksi tas ransel dengan sablon sesuai keinginan pembeli juga bisa menjadi salah satu pilihan souvenir. Karena pabrik tas Oscas menerima pesanan dalam jumlah besar.

2. Tas Souvenir, Goodie Bag, Seminar, Promosi, Dsb

Salah satu produk andalan dari jasa sablon tas pabrik tas Oscas adalah tas yang sering ditemukan dalam acara seminar, promosi, goodie bag dan lain sebagainya.

Umumnya jenis tas ini menggunakan bahan kain furing yang cukup tebal. Tentunya desain dari tas bisa disesuaikan dengan keinginan para pemesan.
Baca Juga : Oscas Indonesia, Pabrik Tas Umroh Haji di Bandung
Sablon yang digunakan sangat berkualitas sehingga tidak mudah hilang dan juga tidak akan merusak kain tas. Jika Anda bingung membuat desainnya seperti apa, Anda dapat meminta jasa desain tas dari pabrik tas Oscas.

3. Pouch

Selain memproduksi tas dengan sablon berkualitas, jasa sablon tas pabrik tas Oscas juga menerima jasa untuk memproduksi pouch atau tas kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam pernak-pernik milik Anda. Misalnya seperti kosmetik, aksesoris, perhiasan, alat jahit, uang koin dan lain sebagainya.

Pouch ini tentunya bisa disablon dengan desain sesuai keinginan Anda. Selain itu, hasil sablon yang akan Anda dapatkan sangat berkualitas dan tidak akan mudah hilang. Jadi desain yang ada pada pouch pun dapat bertahan cukup lama.

Itulah beberapa jenis tas yang bisa disablon dan dapat Anda pesan di pabrik tas Oscas. Selain beberapa jenis di atas, tentu ada lebih banyak lagi model dan jenis tas yang bisa dipesan di pabrik tas Oscas sesuai keinginan Anda dan kesepakatan bersama pabrik.

Yang pasti, untuk memenuhi segala kebutuhan tas dengan desain dan hasil sablon maksimal, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat mempercayakan semuanya kepada pabrik tas Oscas. Kualitasnya terjamin!

Selain itu pabrik tas ini juga sudah memiliki izin usaha. Jadi, Anda pasti akan mendapatkan layanan yang profesional dengan hasil produk yang berkualitas. Yuk, gunakan jasa sablon tas di pabrik tas Oscas Bandung!

Selamat beruru tas yang berkualitas, ya.
Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Butuh Jasa Sablon Tas di Bandung? Ke Oscas Saja!"

  1. Cuma di Bandung doang nih ya? Enak nih kalo bikin tas ada sablon custom, bisa ditulisin nama blog, biar makin dikenal luas, hehehe

    BalasHapus
  2. Semoga usahanya semakin laris manis dan jaya terus. Kira-kira usaha ini sudah merambah ke daerah mana ya? apa masih seputar Bandung?

    BalasHapus