Xiaomi Mi5: Smartphone Mewah dengan Harga Murah


Liburan sekolah tahun ini, merupakan liburan yang sangat panjang. Libur sejak bulan Juni dan akan berakhir pada pertengahan bulan Juni mendatang. Spesialnya, liburan kali ini juga 'nyambung' dengan liburan hari raya idul fitri. Jadilah liburan kali ini menjadi liburan yang lama plus sangat spesial. :D

Banyak hal yang bisa dilakukan pada musim liburan, namun tidak sedikit keluarga yang hanya berdiam di rumah menghabiskan liburan dengan bermain smartphone.
Sudah bukan rahasia lagi, smartphone saat ini merupakan alat yang pas dalam menemani semua kegiatan sehari-hari, pun demikian untuk mengisi waktu libur panjang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama smartphone seperti, komunikasi dengan teman, membaca surat kabar, bermain game, menonton filem dan kegiatan menarik lainnya.

Berbicara soal smartphone, saya jadi ingat dengan Xiaomi Mi5 yang merupakan adik dari Xiaomi Mi4 yang saya pakai. Xiaomi Mi5 menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin menggunakan smartphone murah dengan kualitas mewah dan cocok untuk menjadi teman sejati semasa menikmati sisa musim liburan.

Spesifikasi Xiaomi Mi5 ini termasuk tinggi, dengan didukung prosesor snapdragon 820. Mi5 ini juga dikombinasikan dengan teknologi USF pada memori internalnya. Sehingga, membuatnya menjadi primadona bagi banyak orang.

Kenapa Xiaomi Mi5?

1. Desain kaca

Desain kaca smartphone ini unik, karena dibuat 3D pada bagian back cover. Sehingga tampil sangat mewah, dan berbeda dengan Xiaomi versi lainnya.

2. Desain HP mewah

Seperti yang telah saya sampaikan di atas, smartphone ini sangatlah mewah. Dengan bentuk yang dibuat Edge serta layar yang berukuran 5,5 inci membuat Xiaomi Mi5 ini sangat nyaman ditangan.

3. Jaringan 4G LTE Super Cepat

Biasanya, jaringan 4G kecepatannya di bawah 600 mb/detik. Kali ini Xiaomi hadir memberikan kecepatan maksimal 600 mb/detik dengan kecepatan uploud 102 mb/detik. Hemmm, sangat cepat bukan?

4. Memilik Fitur Lengkap

Alasan yang terakhir, smartphone Xiaomi Mi5 memiliki berbagai macam fitur yang sangat lengkap seperti, sensor finger print, memori internal yang besar, RAM 3 GB dengan dual channel, jenis CPU beserta versi android yang sangat cepat, hemat batrei dan fitur menarik lainnya.

Spesifikasinya?

Bodi Xiaomi Mi5 memiliki dimensi 144.6 x 69.2 x 7.3 mm, beratnya 129 g / 139 g, dengan pilihan warna black, white dan gold. Sedangkan material yang digunakan adalah metal + kaca + keramik.

Pada layarnya, telah terpasang IPS capacitive touchscreen dengan 16M warna. Untuk resolusinya 5.15 inci, 1080 x 1920 pixels (428 ppi pixel density). Sedangkan untuk pelindungnya menggunakan pelindung Scratch Resistant Glass. Untuk fiturnya 95% NTSC color gamut, 16 Lamp LED Technology.

Dalam hal penyimpnanan dan dapur pacu, Xiaomi mi5 mempunyai memori internal 32GB/64GB/128GB, dan ram sebesar 3GB/4GB. Selain itu, Xiaomi mi5 memiliki versi android marshmallow, dengan tingkat CPU dual-core.

Bagi Anda yang senang berlama-lama di luar rumah, tidak perlu khawatir dengan batrei. Karena, Xiaomi Mi5 memiliki daya batrei yang cukup besar dengan kapasitas 3000 mAh. Selain kapasitas batrei yang mendukung, smartphone ini juga memiliki kecapatan penuh dalam pengisiannya. Yah, rekomended banget bagi yang sering terburu-buru mencabut handphone.
Selain spesifikasi di atas, ada spesifikasi yang tidak kalah canggih yaitu kameranya. Kamera belakang Xiaomi Mi5 memiliki resolusi 16 megapixel dengan daya dukung phase detection autofocus, 4-Axis OIS, dan dual-LED (dual tone) flash untuk kamera belakang. Sedangkan kamera depan memiliki 4 megapixel.

Nah, bagaimana? Tergiur bukan dengan spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Mi5. Lalu, bagaimana dengan harganya?

Berapa Harga Xiaomi mi5 ?

Dalam hal harga Xiaomi Mi5 memiliki variasi harga, bergantung pada jenisnya. Berikut informasi harga Xiaomi Mi5 ter-update.
  • Harga Xiaomi Mi5 Standard Edition: 4 jutaan
  • Harga Xiaomi Mi5 High Edition: 4,6 jutaan
  • Harga Xiaomi Mi5 Pro Edition: 5,5 jutaan
Ayo, pilih yang mana? Murah bukan? Dengan fitur serta spesifikasi smartphone seperti yang dipaparkan di atas, tentunya harga yang ditawarkan merupakan harga yang sangat rendah pada tingkat HP yang sederajat dengan spesifikasi tersebut.


Semoga bermanfaat dan salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Xiaomi Mi5: Smartphone Mewah dengan Harga Murah"

Posting Komentar