Promo Terbaru September dari Berbagai E-Commerce

Belanja online kini telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat. Ketika dulu masyarakat harus mendatangi suatu pusat perbelanjaan, kini masyarakat hanya perlu duduk santai di rumah, bersantai di atas sofa, sambil membuka e-commerce yang terpasang pada smartphone untuk berbelanja. Enaknya lagi, ada berbagai promo terbaru September dari berbagai e-commerce. Apa saja promonya? Yuk, disimak!


Promo Bebas Ongkir

Promo e-commerce yang pertama adalah promo bebas ongkir. Ongkos kirim atau ongkir memang menjadi pertimbangan sendiri bagi masyarakat ketika hendak berbelanja online. Walaupun berbelanja online dapat menghemat waktu karena konsumen tidak perlu datang ke toko yang konvensional, namun adanya beban ongkir kadang menjadi pertimbangan khusus.

Bagaimana tidak, apabila seseorang yang tinggal di Jawa berbelanja online di suatu marketplace yang ada di Kalimantan, misalnya, biaya ongkir bisa jadi sama dengan harga barang yang dibeli. Tentu sangat sedikit orang yang mau membayar biaya ongkir seperti ini.

Namun, tenang saja. Ada Shopee! Siapa yang tidak mengenal e-commerce satu ini? Shopee memiliki promo bebas ongkos kirim di bulan September. Dengan promo ini, masyarakat tidak perlu lagi merasa khawatir akan beban ongkir yang harus dibayar. Cukup berbelanja saja, pilih barang, proses pembayaran, dan tunggu barang datang ke rumah.


Akan tetapi, untuk mendapatkan promo bebas ongkos kirim ini tentu tidak cuma-cuma. Seseorang yang berbelanja di Shopee diwajibkan untuk berbelanja dengan nominal minimal 90 ribu. Total belanja yang kurang seribu rupiah saja masih tetap akan dikenakan biaya ongkir. Jadi, apabila ingin mendapatkan promo bebas ongkir ini, masyarakat harus berbelanja dengan total minimal 90 ribu.

Selain itu, masih ada syarat lain. Promo bebas ongkir ini bisa didapatkan dalam bentuk voucher. Nah, setiap pengguna Shopee hanya mendapatkan 5 buah voucher bebas ongkir. Jadi, dalam bulan ini, seorang pengguna Shopee hanya mempunyai hak berbelanja tanpa ongkir selama 5x saja.

Promo Terbang Murah dari Garuda Indonesia

Siapa yang tidak tahu maskapai Garuda Indonesia? Siapa pula yang tidak mau terbang menggunakan maskapai nomor satu di Indonesia ini? Sayangnya, tidak semua masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia karena memang harga tiketnya yang tidak murah walaupun masyarakat tahu bahwa pelayanan maskapai ini luar biasa.

Namun masyarakat tidak perlu khawatir! Di bulan September ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan promo terbang murah. Selain bisa terbang ke banyak destinasi dalam negeri dengan Garuda Indonesia dengan harga tiket yang murah, masyarakat juga bisa membeli tiket terbang murah bersama Citilink. Citilink merupakan maskapai yang masih tergabung dalam group Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan ini tidak kalah pelayanannya dari kualitas pelayanan Garuda Indonesia.
Baca Juga : Mudik Menggunakan Pesawat Saja, Yuk! Ini Beberapa Manfaatnya
Untuk mendapatkan tiket murah tersebut, berkunjunglah ke salah satu situs pemesanan tiket pesawat seperti tiket2.com untuk mendapatkan penawaran terbaik dari maskapai-maskapai ini. Pada halaman-halaman situs pemesanan tiket pesawat tersebut, temukan juga berbagai macam promosi, last minute deals, dan diskon eksklusif dari maskapai-maskapai terbaik Indonesia ini. Bepergian dengan pesawat pun tetap bisa berhemat uang dan tetap bisa berliburan dengan murah!

Promo Belanja Dikasih Duit

Selain promo-promo di atas, ada promo apalagi ya, di bulan September? Bagaimana dengan promo belanja dikasih duit? Nah, siapa yang mengira bahwa kegiatan belanja yang harusnya mengeluarkan uang bisa malah menghasilkan uang juga? Tentu banyak yang belum mengenal Shopback, situs e-commerce yang mampu memberi cashback saat berbelanja.

Besaran cashback yang diberikan Shopback sangat beragam, tergantung dari barang apa yang dibeli dan di toko apa barang tersebut dibeli. Cara berbelanja di Shopback juga mudah, langkah pertama adalah memilih toko favorit, lalu klik beli dan bayar, setelah itu dapatkan cashback, dan pengguna bisa langsung mencairkan cashback ke akun bank.
Baca Juga : Di Balik Cerita, Proses dan Usaha untuk Mendapatkan 3 Barang Impian Lewat ShopBack
Beberapa contoh besaran cashback adalah sebagai berikut: seorang pengguna yang berbelanja di Tokopedia melalui Shopback bisa mendapatkan cashback sampai dengan 40 ribu. Bila berbelanja di Shopee melalui Shopback, pengguna bisa mendapatkan cashback sampai dengan 25 ribu. Cashback yang lebih besar datang dari AirBnB. Berbelanja di AirBnB melalui Shopback memberikan peluang pengguna untuk mendapatkan cashback sampai dengan 70 ribu.

Besaran cashback lain ada yang berupa persentase. Seperti misalnya berbelanja di iLotte melalui Shopback akan memberikan cashback sampai dengan 10%. Berbelanja di Lazada melalui Shopback memberikan peluang mendapatkan cashback sampai dengan 8%, di Agoda sampai dengan 5%, di tiket.com sampai dengan 4.5% dan di Blibli.com sampai dengan 8%.

Ada banyak sekali promo belanja online dari berbagai e-commerce untuk bulan September ini. Salah satu yang paling menarik tentunya promo gratis ongkir. Belanja online kini tak perlu pusing memikirkan besarnya biaya kirim karena sudah ditanggung pihak e-commerce.

Jadi, mau belanja online apa hari ini?
Salam bahagia dari Bondowoso..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

Belum Ada Komentar untuk Tulisan
"Promo Terbaru September dari Berbagai E-Commerce"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.