Ketahui 3 Hal Ini Sebelum Membeli Pulsa Menggunakan Kartu Kredit

Seiring perkembangan teknologi, saat ini membeli pulsa tidak hanya bisa dilakukan dengan cara konvensional saja. Ada banyak cara baru yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pulsa dengan bantuan teknologi, membelinya secara online atau menggunakan kartu kredit misalnya.


Dua cara tersebut saat ini menjadi cara paling praktis dan mudah saat kita membutuhkan pulsa secara cepat. Pembelian secara online cukup mudah, karena sudah banyak sekali toko online yang menyediakan jasa penjualan pulsa dari semua provider. Dengan beberapa klik saja pada layar smartphone, pulsa sudah bisa segera diterima.

Pembelian pulsa menggunakan kartu kredit juga mulai diminati oleh banyak penggunanya, salah satunya lewat Mobile Pulsa. Nah, jika Anda akan melakukan pembelian pulsa lewat kartu kredit, saya punya tiga informasi penting nih, yang harus diketahui terlebih dahulu.

1. Pilih Tempat Terbaik

Tidak jauh berbeda dengan membeli pulsa secara konvensional, dimana kita harus mencari dan mendatangi konter, membeli pulsa menggunakan kartu kredit juga harus demikian. Hal pertama yang mesti Anda ketahui adalah tempat terbaik.

Namun yang berbeda, kita tidak harus keluar rumah dan mendatangi penyedia pulsa tersebut, dengan bantuan jaringan internet, kita bisa memilih tempat terbaik untuk membeli pulsa melalui kartu kredit. Dan biasanya, pihak yang menawarkan jasa ini adalah pihak providernya langsung atau beberapa toko online lainnya. Jadi sebaiknya Anda cari tahu informasi lebih lengkap dan pertimbangkan dengan baik tentang hal ini dan beberapa kebijakan provider.

Mobile Pulsa merupakan salah satu penyedia pulsa menggunakan kartu kredit yang bisa dijadikan opsi. Mobile Pulsa sudah dipercaya banyak pelanggannya sebagai penyedia pulsa yang bisa diandalkan. Dengan bantuan internet dan perangkat yang mendukung, Anda tinggal mengunjungi laman Mobile Pulsa, menentukan nominal pulsa yang diinginkan dan transaksi selesai. Dijamin, pulsa sudah masuk pada nomor tujuan. Biasanya, dari pihak provider akan memotong otomatis dana dari kartu kredit apabila transaksi berhasil.

2. Tidak Bisa Digunakan untuk Semua Provider

Selanjutnya, yang juga tidak kalah penting untuk diketahui adalah tidak semua kartu provider bisa menggunakan kartu kredit. Artinya, Anda harus mengetahui kebijakan dari provider yang digunakan. Pastikan bahwa provider yang selama ini Anda gunakan memang memungkinkan untuk melakukan pembayaran melalui kartu kredit.

3. Terdapat Banyak Promo

Mungkin masih belum banyak yang tahu bahwa pembelian pulsa menggunakan kartu kredit memiliki banyak sekali manfaat. Terutama dalam hal mendapatkan banyak promo bagi penggunanya. Mulai dari bonus pulsa sesuai dengan nominal tertentu hingga voucher belanja untuk ditukar pada beberapa toko online yang sudah bekerjasama.

Nah, itulah tiga hal yang harus Anda tahu sebelum membeli pulsa menggunakan kartu kredit. Dengan informasi ini semoga Anda tidak ragu lagi menggunakan kartu kredit untuk membeli pulsa yang diinginkan.

Apalagi saat ini sudah banyak sekali tempat yang menyediakan jasa penjualan pulsa, baik pulsa handphone maupun pulsa listrik menggunakan kartu kredit, salah satunya seperti yang telah saya jelasakan di atas, Mobile Pulsa. Tinggal bagaimana selajutnya kita bisa memanfaatkan kemajuan teknologi ini sebaik dan semaksimal mungkin. Agar pembelian pulsa bisa berjalan mudah dan efektif.

Semoga bermanfaat dan salam bahagia dari Bondowoso..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Ketahui 3 Hal Ini Sebelum Membeli Pulsa Menggunakan Kartu Kredit"

  1. Wah,saya baru tahu kalau membeli pulsa juga bisa menggunakan kartu kredit.Info nya bermanfaat banget:)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.