Cara Asyik Dapetin Kuota Internet Gratis Hingga 10GB Setiap Hari

Seiring perkembangannya, internet saat ini menjadi sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Ya, sudah bukan rahasia lagi bahwa dengan internet, banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk diantaranya komunikasi dan mencari informasi.

Dengan hadirnya internet dalam kehidupan kita, tentu banyak sekali manfaat dan hal positif yang bisa didapatkan. Nah, berbicara soal manfaat yang bisa kita dapetin dari internet, saya punya informasi keren, nih!


Kemarin, saya membuka facebook dan saya menemukan status teman yang menyampaikan bahwa dengan memainkan kuis, kita bisa dapetin kuota internet 2 GB hingga 10 GB secara gratis!

Bagi saya, kuota internet 2GB apalagi sampai 10 GB itu sesuatu banget, lho! Ini akan sangat menolong untuk kebutuhan aktivitas internet saat dirumah. Dan yang menarik, untuk mendapatkannya sangat mudah dan tentu mengasyikkan, hanya main kuis!

Karena penasaran dan tentu juga karena tertarik dengan hadiahnya, saya coba mengikuti instruksinya. Kamu yang juga menganggap kuota internet itu sesuatu, bisa juga lho ikutan cara ini. Siapa tahu bisa dapetin kuota internet hingga 10 GB juga!

Dapetin.id, cara asyik dapetin kuota internet gratis

Dapetin adalah website yang menyediakan banyak hadiah, giveaway, ataupun bonus, salah satunya adalah kuota internet gratis. Sesuai dengan namanya, di dapetin siapa pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, giveaway, ataupun bonus.

Bagaimana Cara kerja Dapetin?

Cara kerja Dapetin sangat sederhana, klik, daftar, mainkan! Iya, sesederhana itu. Untuk detailnya, mari silahkan ikuti hal mengasyikkan di bawah ini saat saya memainkannya dan kemudiakan mendapat kuota gratis dan banyak poin.

1. Buka laman dapetin.id
2. Login pakai akun Facebook
3. Mainkan kuisnya

Sederhana, bukan?


Oh iya, pertanyaan yang diberikan gak sulit-sulit amat kok. Malah menurut saya terbilang sangat gampang. Seperti, menebak alat musik, perpaduan kata, ibukota sebuah Negara, nama artis, nama kota, dan lain sebagainya. Setiap jawaban benar yang kita berikan akan mendapatkan 10 poin, jadi semakin banyak jumlah jawaban benar, semakin banyak pula poin yang akan didapat.

Cara Dapetin Kuota Internet Gratisnya Bagaimana?

Cara Dapetin 2GB Kuota iFlix dan 500MB Kuota Internet
Ini yang paling mudah, cukup memasukkan nomor OTP dan email aktif, maka bersiaplah untuk mendapatkan 2GB kuota data internet secara GRATIS! 2GB tersebut terdiri dari 500MB Kuota internet reguler dan 2GB kuota internet iflix selama 7 hari. Catet ya, program ini berlangsung dari 22 Mei 2018 sampai 28 Agustus 2018, jadi jangan sampai gak ikutan.

200 Poin Setiap Hari
Yang tidak kalah menarik dari Dapetin ini adalah, total poin yang diperebutkan setiap harinya adalah 200 poin. Dan jangan lupa juga bahwa dalam satu hari hanya ada satu kali kesempatan untuk mengikuti permainan tersebut.

Dapetin juga 10GB kuota internet setiap hari
Selain dua keuntungan di atas, yang sangat menarik adalah kamu bisa dapetin bonus senilai 10GB jika berhasil masuk ke dalam top 10 dalam game harian. Dan, kamu juga akan mendapatkan bonus poin refferal yang disebar pada orang lain. Dimana poin yang didapatkan dari refferal tersebut nilainya 2 kali lipat dari jumlah orang yang mengikuti refferal kita sebelumnya.

Bagaimana? Tertarik untuk #dapetin  kuota internet gratis hingga 10GB setiap hari? Yuk, coba!
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

14 Komentar untuk Tulisan
"Cara Asyik Dapetin Kuota Internet Gratis Hingga 10GB Setiap Hari"

  1. harus dicoba nih kalau ada yg gratis, lumayan mengurangi anggaran belanja :D

    BalasHapus
  2. Tertarik bget donk main kuis ini, nambahin kuota buat ngeblog dan upload yutub...wehehehe

    BalasHapus
  3. udah daftar, dapet kuota iflix.. ikutan kuisnya dapet poin.. kuisnya fun..

    BalasHapus
  4. Main lalu bisa dapet kuota gratis. Enak banget ya. Coba ah. Makasih informasinya

    BalasHapus
  5. Kuisnya pertanyaanya untung ada jawaban pilihannya. Hahahha seru deh

    BalasHapus
  6. Aku sepagian tadi udah main. Lumayan buat refreshing, hahaha

    BalasHapus
  7. 10 Gb itu banyak bangeet, apalagi kalau gratiiss...mauu

    BalasHapus
  8. Asik beneran emang kuisnya. Hahahaa

    BalasHapus
  9. Wah bisa tiap hari ya mas? Asyik dong.

    BalasHapus
  10. Bener mas, gampang pertanyaannya bahkan nambah point juga mudah. Asal tiap hari di mainin

    BalasHapus
  11. Seruu ya main kuisnya, bener loh dapet kuita gratis... Lumayan banget buat iseng2 plus hemat pengeluaran kuota

    BalasHapus
  12. Gampang banget caranya ya..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.