Museum Aneh Yang Bisa Kamu Kunjungi di Los Angeles

Los Angeles, kota dengan sejuta pesona di California, Amerika Serikat ini memang tak pernah membosankan. Selalu ada yang baru dan unik dari pusatnya dunia hiburan di Negeri Paman Sam ini, termasuk soal urusan museum yang idenya out of the box. Seperti beberapa museum berikut ini, yang dari namanya saja sudah membuat kening berkerut, tapi sangat menarik untuk dikunjungi.

Museum Selfie

foto:themuseumofselfies.com
Selfie ada museumnya? Ya, ini adalah ide seru dari Tair Mamedov dan Tommy Honton yang kemudian didukung penuh oleh Abylay Zhakashov dan lahirlah museum selfie. Tempat unik ini berada di 211 N Brand Boulevard Glendale, California yang berisi aneka macam hal tentang selfie.

Di dalam museum ini terdapat zona sejarah selfie, foto-foto selfie yang unik, spot foto buat selfie dan banyak hal lain yang pastinya seru. Dan karena namanya museum selfie, kamu bebas mengambil gambar selfie dengan ponsel, kamera dan boleh membawa tongsis!

Serunya, kamu nggak perlu takut kalau acara selfie di dalam museum ini bakal mengganggu pengunjung lain. Dalam setiap sesi kunjungan, ada batasan berapa jumlah orang yang bisa masuk, jadi tiketnya harus dipesan sejak jauh hari biar nggak kehabisan. Jadwal kunjungan pun sudah ditulis di tiket yang kamu pegang. Jadi jangan sampai kelewat baca jam kunjungnya, ya!

Museum of Failure

sumber:goldstar.com

Ada banyak kegagalan yang terjadi di dunia ini, termasuk di bidang inovasi, bisnis dan produk hasil pabrik. Beberapa di antaranya terekam dan disimpan di Museum of Failure yang berada di Los Angeles.

Isi dari museum ini sangat unik dan bisa memberikan inspirasi dari banyak kegagalan yang terjadi di dunia ini. Karena itulah, tak sedikit penumpang Eva Air yang langsung membeli tiket Museum of Failure sejak sebelum berangkat ke Los Angeles, demi memastikan mereka dapat slot untuk masuk ke sana.

Sedikit tentang penerbangan Eva Air ke Amerika, pastinya akan mendarat di Bandara Udara Internasional Los Angeles, LAX. Bila kamu tertarik dengan sejarah perjalanan udara menuju bandara itu, kamu bisa mempelajarinya di museum Flight Path Learning Center yang berda dekat bandara dan gratis tanpa perlu membayar tket.
Baca Juga: Manfaatkan Waktu

Museum Es Krim

sumber:laweekly.com

Museum ini dibangun karena kecintaan para founder-nya pada kenangan masa kecil, dimana es krim membuat banyak orang berkumpul bersama, mengembalikan kenangan yang manis dan mengungkap misteri rasa yang memikat.

Lokasi Museum Es Krim berada di 2018 E 7th PI Los Angeles, California. Buka pada pukul 10.00 – 22.00 dari hari Rabu sampai Senin, dan tutup setiap hari Selasa.

Museum Putus Cinta

sumber:h100.biz
Putus cinta memang berat dan menyakitkan dan membuat banyak orang enggan menyimpan benda kenangan mantan, lalu disimpan di museum, bersama kisah cinta mereka. Dulu museum ini menjadi salah satu ikon di Los Angeles. Tapi sayangnya, sekarang museum yang unik ini sudah ditutup secara permanen.

Sudah terlanjur beli tiket Eva Air karena penasaran Museum Putus Cinta? Jangan sedih, karena ada banyak tempat lain yang bisa kamu kunjungi di Los Angeles. Dan kamu bisa menikmati serunya Museum Putus Cinta via website, sambil duduk santai di tepi kafe-kafe keren Los Angeles.

Penasaran dengan beberapa museum di atas? Yuk, persiapkan dari sekarang! Liburan sebentar lagi, lho!
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Museum Aneh Yang Bisa Kamu Kunjungi di Los Angeles"

  1. unik unik musiumnya, jadi daya tarik tersendiri...sayang yang putus cinta udah ditutup, mungkin takut bikin orang ga bisa move on ya...hihih

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.