Catat! Ini Dia Kejutan Promo Ramadan Ekstra Tokopedia 24 – 25 Mei 2018


Alhamdulillah, hari ini sudah memasuki hari ke tujuh bulan puasa. Semoga terus istiqomah, ya untuk menjalankan semua ibadah istimewa pada bulan istimewa ini. Amin..

Pada hari ke tujuh ini, saya punya informasi bagus nih. Informasi yang pasti akan bermanfaat banget bagi pecinta belanja online di toko ‘hijau’. Sebelumnya pernah saya tulis tentang Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia dengan Ramadan Ekstra dimanna besok lusa, tanggal 25 Mei akan ada kejutan istimewa dari Tokopedia, yaitu Ramadan Ekstra!


Ramadan Ekstra merupakan program Tokopedia untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggannya dengan memberikan diskon besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan 95% sampai 99%, lho! Keren, kan? Jadi, jika diskon yang diberikan sampai 99% harga barang yang semula 5 juta, akan menjadi berapa? Hitung, dong!
 
Eh tapi usut punya usut, promo ini akan berlangsung mulai besok, lho! Iya, besok, tanggal 24 Mei dan akan terus berlangusng sampai besok lusa, 25 Mei.

Kok masih tertegun? Ayo, segera buka situsnya, atau buka aplikasi Tokopedia di ponselnya. Biar tidak ketinggalan. Tetapi sebelum semuanya tiba, dan agar faham apa saja promo yang sedang dan akan berlangsung di Ramadan Ekstra-nya Tokopedia, sebaiknya simak dulu list di bawah ini, ya. Sekalian siapkan semua amunisinya.

24 Mei 2018, Semarak Ramadan Ekstra – Kejutan Diskon 99%

Shake-Shake Kejutan

Sesuai namanya, dengan menggoyang-goyangkan ponsel yang sudah terpasang aplikasi Tokopedia terbaru pada jam-jam tertentu, pengguna bisa mendapat kesempatan berbagai kejutan. Mulai dari hadiah seru, promo menarik dan kejutan diskon 95% untuk produk-produk terbaik pilihan, seperti Iphone X, Samsung Galaxy S9, GoPro 6, TV LED dan produk lainnya. Kejutan yang bisa didapatkan TIAP JAM ADA, jangan sampai lupa!


Selain itu, ada juga Ketupat Ekstra. Shake ponselnya, buka Ketupat Ekstra-nya dan dapatkan kejutannya! Ketupat Ekstra ini berlangsung pada saat menjelang berbuka puasa, antara 17.00 – 18.00 WIB. Dapatkan 3 kesempatan setiap harinya untuk mendapatkan diskon 95%.

Artist Performance

Ini yang menarik. Jarang sekali dilakukan oleh toko online lainnya, ketika sedang mengadakan promo, Tokopedia juga menggelar penampilan artis yang dikemas dalam acara Detik-detik Countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online.


Beberapa artis papan atas turut memeriahkan acara ini, seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa dan artis serta bintang tamu lainnya. Acara keren ini akan disiarkan secara langsung besok malam (24 Mei 2018) jam 20.30 di Net TV, MNC TV dan Trans 7. Besok malam, ya. Catet!

Selain penampilan beberapa artis tersebut, ada juga peragaan busana (fashion show). Pada acara keren besok malam ini, Tokopedia akan berkolaborasi dengan brand-brand fashion eksklusif dimana semua produk yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Jadi, pantengin acaranya ya. Siapa tahu ada busana yang cocok.

25 Mei 2018, Ramadan Ekstra – Kejutan Belanja Online

Ini nih, Ramadan Ekstra Tokopedia yang akan berlangsung pada 25 Mei. Ada beberapa program promo yang bisa diikuti, yaitu..


Shake-Shake (5x dalam satu hari) dapatkan diskon 99%!

Promo ini masih sama dengan sebelumnya, dengan hanya menggoyang-goyakan ponsel selama lima kali pada jam tertentu, penguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak kejutan termasuk juga hadiah utama Toyota Yaris diskon hingga 99%. Hayo, cari tahu, berapa harga asli mobil Toyota Yaris? Kemudian hitung, berapa harganya setelah dipotong diskon 99%? Murah banget, hanya 2 juta!!!!

Flash Sale

Promo ini cocok bagi yang suka belanja borongan, dimana terdapat banyak sekali produk pilihan terbaik yang dijual dengan harga sangat miring, mulai dari 25.000. Jangan sampai kehabisan, ya!


Save My Coupon

Kalau yang ini, kesukaan saya! Ya, saya suka mengumpulkan kupon-kupon di Tokopedia. Beberapa kali saya membeli produk dari hasil ‘memulung’ kupon. Nah, jika ada yang senasib dengan saya, maka saatnya beraksi. Mari bersama-sama kita gunakan promo “Save My Coupon” untuk ‘tambah-tambah’ promo Ekstra!

Promo Lain dan Produk Eksklusif

Selain promo-promo di atas, jangan lewatkan promo Ekstra Cashback berbagai produk pilihan di marketplace, ya. Produk digital, plus brand eksklusif lainnya yang ada di Tokopedia.

Jadi tunggu apalagi, yuk pantengin Tokopedia mulai sekarang. Jangan sampai ketinggalan Ramadan Ekstra Tokopedia yang spektakuler ini.

Selamat berburu promo dan selamat berbelanja.
Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

6 Komentar untuk Tulisan
"Catat! Ini Dia Kejutan Promo Ramadan Ekstra Tokopedia 24 – 25 Mei 2018"

  1. Flash salenya ada yang udah sold out ya. Cepet bangeeet.

    BalasHapus
  2. Programnya pasti siapa cepat dia dapat nih ... pasti bikin orang penasaran dengan diskon segede itu.

    BalasHapus
  3. Keren keren. Diskon ampe 99% ��

    BalasHapus
  4. Mungkin saking banyaknya yang ikutan sampai semalam servernya error, huhu. :")

    BalasHapus
  5. Masih ada sehari lagi untuk ikutan semarak raadan tokopedia, yuhuu.

    BalasHapus