5 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama yang Lagi Ngetrend Saat Ini

Wanita merupakan makhluk terindah yang diciptakan Tuhan, begitu menurut para pujangga yang memuja wanita.
Saya rasa ungkapan di atas benar adanya, karena bagaimanapun dunia lebih berwarna dengan kehadiran wanita. Sebagai makhluk yang diciptakan indah oleh Tuhan, Wanita sering kali harus menghias dirinya sedemikian rupa agar tetap menjaga penampilan dan citra wanita yang sesungguhnya.


Nah, jika berbicara soal menjaga penampilan, saya mengalami dan melihat secara langsung, bagaimana seorang wanita harus benar-benar menjaga penampilannya. Dimanapun ia berada, penampilan akan menjadi nomer satu, baik di dalam atau di luar rumah. Maka tak heran, bila banyak yang bilang bahwa “wanita senantiasa dipuja karena penampilan dan aura anggunnya yang terpancar secara langsung”.

Tetapi jangan coba dibayangkan, apa jadinya jika seorang wanita hanya memperhatikan penampilan saja tanpa memperhatikan aroma wewangian tubuh? Wah, pasti wanita hanya seperti patung pakaian yang enak dipandang tapi tidak enak didekati. Untuk itu kehadiran parfum sebagai wewangian tubuh menempati urutan terpenting kedua setelah baju dan kosmetik.
Baca Juga : Model Dress Wanita Terbaru yang Cantik, Simpel dan Modis
Ya! Tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek beratus-ratus ribu hanya untuk kebutuhan parfum yang ketika digunakan bisa tahan lama dan mampu menambah kesan anggun dalam dirinya.

Nah, bermodal pengalaman menemani istri berburu kebutuhan parfum, berikut 5 rekomendasi parfum wanita tahan lama yang lagi ngetrend saat ini.

Revlon Charlie White
Parfum ini sudah terkenal sejak tahun 80-an. Ciri khas dari parfum ini adalah aromanya yang sangat klasik, sehingga memikat para penikmatnya. Dengan mencapurkan aroma violet, jasmine, dan watermelon menciptakan aroma segar dan lembut pada parfum Revlon satu ini.


Konon katanya, Charlie White ini merupakan salah satu karya terbaik yang pernah dibuat oleh Revlon karena aromanya yang tahan lama. Parfum dengan aroma yang lembut ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 200.000 rupiah saja.

Wardah Eau De Toillete
Nah, ini jenis parfum favorit istri saya, nih! Meski parfum ini merupakan salah satu produk lokal Indonesia, jangan remehkan, ya! Sebagai produk yang sedang naik daun, Wardah ternyata mampu memunculkan salah satu parfum terkini yang tahan lama yaitu Wardah Eau De Toillete. Dengan aroma fruity floral-nya yang segar, pengguna parfum ini akan terkesan bahwa ia adalah sosok yang ceria.


Tak hanya itu, aroma yang dihasilkan oleh parfum Wardah ini mampu bertahan lama sehingga cocok untuk wanita dengan jadwal yang padat. Harganya juga sangat terjangkau, parfum lokal yang fantastis ini bisa Anda beli hanya dengan 60.000 rupiah saja.

Calvin Klein Eternity Moment Woman
Calvin menjadi salah satu parfum yang terlaris di Indonesia. Parfum ini memberikan aroma segar dan lembut yang cocok dipakai sehari-hari. Dan jangan ragukan pula, ketahanan parfum ini bisa sampai 5 jam. Tak hanya itu, parfum ini sangat cocok digunakan oleh segala usia. Jika Jadi Anda tertarik memiliki parfum ini bisa ditemukan di online shop dengan harga yang beragam.

Silky Girl Bulgarian Rose Eau De Toilette
Sesuai dengan namanya, parfum ini benar-benar memberikan sensasi mawar yang sangat kental di setiap semprotannya. Dengan mencampurkan aroma buah-buahan, parfum ini menjelma menjadi parfum yang memberikan kesan elegan dan mewah. Tak hanya itu pula, parfum yang tahan lama ini ternyata bisa kamu dapatkan dengan rata-rata harga 100.000 rupiah saja.

Etude Minime Spray Perfume Ms Ever
Perpaduan aroma mawar, jasmine, dan magnolia pada parfum ini ternyata mampu untuk diaplikasikan di tubuh maupun rambut. Parfum asal Korea ini menghasilkan kesan manis yang lembut. Bila Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa membelinya seharga 220.000 rupiah saja.

Baca Juga : 8 Jam Tangan Pria Terbaik dan Cara Memilihnya
Nah, beberapa rekomendasi parfum wanita tahan lama di atas bisa didapatkan dengan mudah di toko online. Mungkin harga yang tercantum tidak sesuai, bisa sedikit lebih murah atau bahkan sedikit lebih mahal, tergantung pada tempat di mana Anda akan membelinya.

Semoga informasi ini bermanfaat, ya.. Dan bersiaplah untuk menjadi wanita anggun dengan parfum yang memiliki aroma tahan lama.

Ingin tahu parfum tahan lama untuk pria? Cek di sini ya.. (https://www.bukalapak.com/blog/beauty/7-rekomendasi-kado-parfum-pria-yang-klasik-dan-wanginya-tahan-lama-20905)

Salam bahagia..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

4 Komentar untuk Tulisan
"5 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama yang Lagi Ngetrend Saat Ini"

  1. Ternyata wardah ada parfum EDT nya, wah saya penasaran nih.

    BalasHapus
  2. Dari semuanya baru nyobain yang Wardag EDT doank dan alhamdulillah udah pake semua varian. TFS

    BalasHapus
  3. penasaran sama parfum wardah nya ituu tuhhh

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

DILARANG berkomentar yang tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak, atau malah akan saya hapus.
Jika akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan dibalas.

Orang baik, berkomentar dengan baik dan saya bangga bila Anda menjadi komentator yang baik.