Ingin Membeli TV Samsung Ukuran 32 Inci? Ini Dia Daftar Harga dan Spesifikasinya


Samsung merupakan pilihan salah satu merek alat elektronik yang diperhitungkan di dunia. Bukan hanya dari produk handphone-nya saja, tetapi juga untuk pilihan alat elektronik lainnya berupa TV. TV merek Samsung ini banyak diminati oleh masyarakat karena mempunyai tampilan yang stylish, harganya sangat terjangkau, kualitas yang tidak diragukan, dan juga dari banyaknya pilihan ukuran yang bisa dipilih oleh pembeli.

Tidak jarang saat seseorang akan membeli TV Samsung, ukuran layar TV menjadi salah satu hal utama yang diperhatikan. Saat ini, banyak sekali ukuran yang beredar dipasaran, mulai dari yang kecil, sedang, hingga yang besar.




Nah, saat Anda memutuskan untuk membeli TV Samsung, tentu Anda akan menemukan banyak ukuran. Namun, yang paling banyak diminati oleh pembeli lain adalah ukuran 32 inci. Alasan paling banyak yang disampaikan pembeli adalah karena ukuran 32 inci merupakan ukuran yang pas, layarnya tidak terlalu kecil ataupun terlalu besaran. Sehingga pas digunakan sebagai alat untuk menonton bersama keluarga di rumah.

Samsung dengan kehebatannya mengeluarkan banyak sekali varian TV yang memiliki layar 32 inci dengan berbagai spesifikasi. Dan berikut ini spesifikasi dan harganya yang bisa Anda jadikan referensi saat hendak membelinya.

1. Samsung UA32FH4003 LED TV
Merupakan pilihan TV dari Samsung dengan ukuran 32 inch yang pertama. TV Ini menggunakan layar LED yang merupakan teknologi layar terbaru dan paling canggih diantara teknologi layar yang digunakan sebelumnya.
TV ini mempunyai beberapa spesifikasi yang ditawarkan yaitu bisa menggunakan HDMI dan juga USB. Selain itu mempunyai audio output, mempunyai desain yang keren dengan slim line bezel, dan juga menawarkan gambar yang jernih. TV ini bisa didapatkan dengan harga di pasaran antara 2,2 hingga 2,4 jutaan rupiah.

2. Samsung 32J4003 Flat LED TV
TV Samsung ukuran 32 inci selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Samsung HD Ready Flat LED tipe 32J4003. TV ini mempunyai gambar HD dan juga menghasilkan berbagai warna menawan pada layarnya.
TV tipe ini juga mempunyai 2 slot HDMI dan 1 slot USB yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan hiburan. Untuk harganya sendiri dilihat dari berbagai toko online terpercaya berkisar antara 2,4 hingga 2,5 juta rupiah.

3. Samsung 32K5100 Flat Led Digital TV
Jenis lainnya adalah TV yang menawarkan Full HD Resolution untuk kualitas gambar pada layarnya. Sehingga bisa untuk menghasilkan gambar yang lebih bagus dan mempunyai banyak warna yang dihasilkan.

TV ini menggunakan USB, HDD, mempunyai perlindungan anti petir, anti debu, anti serangga, dan juga anti kelembaban. Harga dari tv tipe ini sekitar 3 jutaan rupiah.

4. Samsung UA32J5100AR LED
Adalah tipe TV Samsung lainnya yang bisa dipilih dengan ukuran layar 32 inci. TV ini mempunyai tampilan gambar yang sangat menawan dengan kualitas Full HD. Selain itu, TV ini juga mempunyai teknologi yang canggih yaitu tempat USB untuk dapat menonton film bersama anggota keluarga lainnya. Di berbagai tempat jual beli online, TV Ini dibanderol dengan harga sekitar 3 juta hingga 5 juta rupiah.




Nah, itulah tipe-tipe TV dari merk terkenal Samsung berserta harganya. Jika Anda sudah mempersiapkan budget yang sudah tersedia, mengapa tidak untuk membelinya?

Semoga bermanfaat, ya..
Salam bahagia dari Bondowoso.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

1 Komentar untuk Tulisan
"Ingin Membeli TV Samsung Ukuran 32 Inci? Ini Dia Daftar Harga dan Spesifikasinya"

  1. Izin berkunjung kerumahnya, mas. :D
    Selamat menyambut hari Senin. ^_^

    BalasHapus