Model Dress Wanita Terbaru yang Cantik, Simpel dan Modis

Model dress wanita adalah tema yang sering saya dan istri bicarakan saat sedang santai. Biasanya, jika sudah sampai pada tema ini, saya harus faham bahwa istri memberikan kode, yaitu membelikan dia baju yang sesuai pilihan. Namun tidak jarang, pembicaraan harus terhenti jika sudah sampai pada bahasan pemilihan model.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa model merupakan salah satu kunci kesuksesan seseorang dalam urusan membeli dress 😀.Terlebih saat ini sudah banyak sekali bermunculan dress dengan bermacam model  dan ukuran. Beberapa waktu yang lalu, istri menunjukkan beberapa koleksi model dress wanita terbaru yang modis dan sedang hits saat ini. Katanya sih, dia berharap banget bisa memiliki salah satunya. Padahal suaminya, belum siap, haha.

Pengen tahu seperti apa saja modelnya? Simak yuk..

Dress A Line
Menurut penjelasan istri, dress A line ini sangat cocok dipakai oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh cenderung lurus. A line akan memberi kesan lekukan sehingga menyamarkan bentuk tabung tubuh. Selain A line, Anda yang bertubuh lurus juga bisa memilih dress yang bergaris di pinggang atau siluet.

Dress Satu Bahu
Model dress ini cocok digunakan wanita yang mempunyai bentuk tubuh seperti jam pasir. Sebenarnya, bentuk tubuh jam pasir akan membuat seseorang cocok memakai semua jenis gaun. Namun dress panjang dan bahu yang setengah tertutup ini benar-benar manis untuk Anda.

Dress Dengan Detail Bagian Dada

Umumnya, tubuh seperti buah pir mempunyai bahu dan payudara yang kecil. Karenanya, jangan memakai dress yang detail pada area pinggul. Aksen yang dipasang di bagian dada akan membuat bagian atas terlihat seimbang dengan pinggul.




Selain itu, pilihlah dress yang mempunyai garis leher terbuka dan ban tabung. Ini akan membantu orang lain fokus pada bagian atas daripada pinggul. Gambar di atas adalah model dress wanita terbaru yang menjadi favorit remaja saat ini.

Dress Berjenjang

Dress berjenjang ini pasti sesuai untuk Anda dengan bentuk tubuh seperti segitiga terbalik yang berkebalikan dengan bentuk tubuh buah pir. Tipe tubuh ini mempunyai bahu yang lebar dan pinggul yang kecil. Dalam hal ini, dress berjenjang akan menyamarkan pinggul yang kecil. Hindari aksen yang terlalu berat pada area dada karena akan membuat bahu anda terkesan lebih lebar.

Dress Leher V
Dress bergaris leher V cocok untuk bentuk tubuh oval. Ini bertujuan untuk membuat perhatian mengarah ke atas. Tak ada salahnya juga menambahkan ikat pinggang untuk menambah garis pada pinggang.

Mini Dress
Untuk Anda yang bertubuh pendek, maka mini dress ini adalah pilihan terbaik. Pilihlah mini dress yang ketat pada bagian pinggang dan perut serta mempunyai panjang di atas lutut. Ini akan membuat anda terlihat lebih tinggi.

Nah, dari beberapa koleksi dress tersebut, mana nih yang cocok bagi Anda. Untuk istri saya sih, katanya cocok semua. Sudah menemukan model dress wanita terbaru yang sesuai, belum?

Kata istri, penampilan dari semua dress tersebut akan semakin sempurna jika ditambah dengan riasan, aksesoris dan tatanan rambut yang menunjang. Ada 2 jenis riasan yang pas, natural bila pergi untuk pesta di pagi hari. dan riasan yang sedikit tebal bila pesta diadakan malam hari. Selain riasan, tatanan rambut juga berpengaruh, lho! 




Satu lagi, yang juga tidak kalah penting, sepatu! Ya, selalu gunakan sepatu yang warnanya senada dengan dress. Sepatu high heels yang terbuka pada bagian punggung kaki juga bisa menjadi pilihan, karena akan memberi kesan feminin.

Oke, fix! Selesai pembahasan saya dan istri soal Model Dress Wanita Terbaru yang Cantik, Simpel dan Modis. Semoga bermanfaat, ya.

Salam bahagia dari Bondowoso..

***
Semua gambar diambil dari https://id.pinterest.com/.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Model Dress Wanita Terbaru yang Cantik, Simpel dan Modis"

  1. Pengen yang item polos di atas itu. :D Kalau dipadukan dengan kaos panjang dan hijab satin pasti bagus banget :D

    BalasHapus
  2. Lagi musim rok yang semacam tutu gitu, ya? :D

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.