Inilah Manfaat Madu Untuk Anak Umur 5 Tahun yang Harus Orang Tua Ketahui

Vitamin merupakan kebutuhan penting yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan anak serta perkembangan otaknya yang cerdas. Vitamin yang bisa diberikan sangat beragam, mulai dari makanan, minuman, buah, sayur dan lain sebagainya.

Saat ini, seiring kemajuan zaman vitamin juga sangat mudah didapatkan. Seperti dari beberapa vitamin yang sudah dikemas, minyak ikan, madu, kandungan buah strawberry, mangga dan lain sebagainya. Yang pasti, vitamin anak memiliki banyak varian dan sangat mudah didapatkan.

Vitamin otak untuk anak 5 tahun misalnya, sangat dibutuhkan oleh anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, karena vitamin yang secara khusus menutrisi otak sangat baik disbanding vitamin yang sifatnya umum. Oleh sebab itu, vitamin yang difromulasi khusus untuk kecerdasan otak anak 5 tahun adalah vitamin yang bersumber dari madu, yaitu Provitamon madu.


Kenapa madu? Seperti yang sudah kita ketahui, madu dikenal sebagai zat yang memiliki banyak manfaat untuk anak, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mencegah Infeksi dan menyembuhkan luka
Umumnya, anak yang sedang aktif selalu saja mengalami goresan pada kulitnya, lecet karena jatuh, atau juga lecet kulit karena gesekan aktivitas lain misalnya sepak bola dll. Oleh sebab itu, madu berkhasiat untuk menyembuhkan luka, cukup mengoleskannya ke bagian luka anak, dan madu akan bekerja mengeringkan lukan tanpa adanya infeksi.

2. Mencerdaskan otak
Kecerdasan anak selain dari genetic juga dapat dibantu oleh orangtuanya dengan diberikan madu. Madu berfungsi dapat mencerdaskan otak anak karena madu mengandung vitamin dan manfaat lebih untuk membangun sel otak anak serta membrane didalamnya. Untuk vitamin otak, saya merekomendasikan Provitamon.

3. Madu Sebagai sumber vitamin
Alasan kenapa madu menjadi bahan vitamin sama halnya dengan vitamin yang ada dalam Provitamon, juga madu adalah sumber vitamin. Kebutuhan vitamin sangat diperlukan dalam jumlah banyak oleh balita termasuk anak 5 tahun. Madu mengandung banyak vitamin mulai dari manfaat vitamin A, vitamin B , vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K yang baik bagi kesehatan fisik balita dan kecerdasan otaknya.

Nah, itulah manfaat madu secara umum yang harus diketahui orang tua dan bisa dirasakan manfaatnya oleh balita, dewasa dan orang tua termasuk vitamin Provitamon madu yang bermanfaat untuk Vitamin otak untuk anak 5 tahun.

Salam bahagia dari Bondowoso..
BAGIKAN TULISAN INI

2 Komentar untuk "Inilah Manfaat Madu Untuk Anak Umur 5 Tahun yang Harus Orang Tua Ketahui"

  1. Salam siang dari Lombok.

    Alhamdulillah, banyak manfaat baik madu untuk anak-anak ya.
    Makin yakin untuk memasukkannya sebagai asupan rutin harian.

    BalasHapus
  2. Madu memang salah satu makanan yang penuh nutrisi ya mas... tidak hanya anak, orang dewasa juga sebaiknya meminumnya dengan rutin..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.