4 Daftar dan Spesifikasi AC Paling Murah Ukuran 1/2 PK


Akhir-akhir ini, Air Conditioner (AC) menjadi perangkat teknologi yang semakin dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain karena harga yang ditawarkan semakin terjangkau, faktor cuaca yang panas juga menjadi salah satu alasan semakin banyaknya peminat AC.

Cuaca panas merupakan hal yang membuat kita tidak bisa maksimal dalam segala hal, terutama dalam pekerjaan. Dengan adanya AC, kita dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik karena dukungan suasana yang sejuk dan nyaman.

Seiring dengan semakin beragamnya merek, harga dan ukuran yang beredar di pasar, sebagai konsumen dan pengguna yang baik tentu kita harus cermat dalam memilih AC. Pilihlah AC yang sesuai dengan kebutuhan. Tips sederhana dalam memilih AC, perhatikan kesesuaian antara ukuran ruangan dengan ukuran AC.

Jika ruagan berukuran besar, maka pilihlah AC dengan ukuran besar. Tetapi jika kapasitas ruangan tidak terlalu besar, maka AC berukuran ½ PK sudah lebih dari cukup untuk digunakan pada ruangan tersebut.

Nah, berbicara soal AC dengan ukuran ½ PK, berikut ini saya memiliki 4 daftar dan spesifikasi AC ½ PK yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

1. Haier AC Split HSU-05GTR03
Produk besutan Haier yang satu ini dibanderol dengan harga di bawah 3 juta rupiah. Pada AC ini, telah terpasang teknologi hemat energi, sehingga kita akan semakin hemat. Selain itu, bentuk dan modelnya yang minimalis sangat cocok diaplikasikan pada semua jenis desain interior rumah. Jadi dengan beberapa kelebihan ini, jangan ragu untuk menggunakannya.

2. Changhong CPC05EM AC Portable 1/2 PK
Changhong punya varian AC portable yang bisa diletakkan di mana saja. AC dengan kapasitas pendingin ½ PK ini harganya terjangkau, hanya 1,7 juta rupiah. Teknologi air freshener, air purifier, dan dehumidifier-nya akan membuat udara dalam ruangan semakin higienis. Risiko penularan penyakit melalui udara pun bisa diminimalkan.

3. Polytron AC Standard Wall Mounted Split 1/2 PK
Polytron juga tidak kalah saing untuk urusan AC berkualitas. Kehadiran AC Polytron Standard Wall Mounted Split ½ PK akan menjawab kebutuhan kita. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya 2,1 juta rupiah saja. Selain itu, Polytron juga menjamin kepuasan pelanggannya dengan memberikan garansi resmi pada AC berkualitas ini.

4. Samsung AC Split 1/2PK AR05KRFLAW Standard R410
Kualitas AC Samsung seharga 2,4 juta rupiah ini memang tidak perlu diragukan lagi. Teknologi fast cool membuat proses pendinginan ruangan bisa berlangsung lebih cepat. Di samping itu, teknologi anti korosifnya juga bisa melindungi komponen kondensor dan kabinet dari risiko karat.

4 AC dengan ukuran ½ PK di atas bisa didapatkan dengan mudah, lho! Iya, keempatnya bisa dibeli secara online di MatahariMall. Karena kini, MatahariMall juga jual AC murah yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan budget.

Jadi, jika Anda sedang mencari AC ukuran ½ PK dengan harga terjangkau, maka kunjungi MatahariMall. Selain murah, belanjanya juga mudah dan cepat.

Salam bahagia.. ^-^
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"4 Daftar dan Spesifikasi AC Paling Murah Ukuran 1/2 PK"

  1. Waduh kebayang kalau di rumah saya pake AC alamat ga akan bisa tidur, Bandung kalau malam dinginnya kadang ga nahan. Tapi AC haier emang hemat energi ya?

    BalasHapus
  2. Haier termurah ya, tapi kualitasnya gmn ya?

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.