Umroh Bergairah, Ibadah Tanpa Lelah

Menjalani ibadah haji/umroh pastinya diperlukan persiapan yang matang. Baik itu persiapan mental dan juga persiapan fisik. Beberapa syarat ibadah haji/umroh memerlukan persiapan fisik yang baik. Apa saja yang dapat dilakukan agar kesehatan fisik tetap terjaga? Berikut penjelasannya.

• Medical / General Check Up
Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah tubuh benar-benar sehat, oleh karena itu diperlukan pemeriksaan seperti, tensi darah, rekam jantung, cek darah dan lainnya. Dengan melakukan check up terlebih dahulu, maka jemaah dapat mencegah, mendeteksi dan mengobati kemungkinan penyakit yang ada sejak dini.

• Vaksinasi
Iklim di Indoneseia dan Negara Arab jauh berbeda, kondisi tubuh para jamaah yang tidak mampu beradaptasi dengan iklim, cuaca dan suhu daerah setempat dapat menimbulkan risiko terjangkitnya penyakit. Terutama jika kondisi kesehatan tubuh sedang menurun. Untuk itu, penting dilakukan vaksinasi dan meningkatkan daya tahan tubuh, sebab tidak semua penyakit menular dapat dicegah dengan vaksin.

• Pola Hidup Sehat, Menghindari Stress dan Latihan Fisik Ringan
Menjaga asupan makanan sehari-hari sangat penting untuk tubuh. Dengan pola hidup sehat, maka kondisi tubuh akan selalu terjaga. Diikuti pula dengan latihan fisik ringan seperti lari-lari kecil, jalan kaki atau olahraga ringan lainnya untuk melatih kebugaran badan selama beberapa minggu sebelum keberangkatan. Hindari stress agar kondisi tubuh dan pikiran tetap prima.

• Konsultasi ke Dokter atau Lakukan Terapi Preventive
Jika kita mempunyai beberapa penyakit, maka usahakan agar berkonsultasi dengan dokter, apa saja yang harus dilakukan dalam kondisi tertentu untuk pertolongan pertama dan selalu sedia obat-obatan. Disarankan melakukan terapi preventive untuk menjaga kesehatan jantung, paru-paru dan terapi yang bisa menambah kekebalan tubuh untuk mencegah terjangkitnya virus dan bakteri serta penyakit menular lainnya.

• Infus Vitamin C High Dose
Cara paling mudah untuk memperkuat kekebalan tubuh adalah dengan vitamin C dosis tinggi. Karena vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tidak haran jika banyak orang yang menyebut Vitamin C sebagai rajanya vitamin. Untuk mendapatkan vitamin C dosis tinggi yang paling baik untuk tubuh dapat dilakukan dengan cara infus, dengan demikian seluruh kandungan dalam vitamin C dapat diserap tubuh dengan sempurna. Infus vitamin C high dose dengan kualitas terbaik dapat dilakukan di Klinik Reissya Samarinda.
Kauffman adalah vitamin C High Dose
Infus Vitamin C High Dose aman untuk dewasa hingga lansia. Untuk hasil yang optimal, disarankan melakukan infus Vitamin C satu bulan sebelum keberangkatan dengan rutin. Karena efek yang terasa pada setiap orang berbeda-beda. Ini dikarenakan berbagai faktor seperti usia, kondisi tubuh dan sebagainya.

• Beyond C

Beyond C merupakan minuman antioksidan yang memiliki berbagai kandungan vitamin. Sehingga Beyond C disebut sebagai “the mother of all vitamins” atau “ibu dari segala vitamin”. Beyond C menggunakan vitamin C dengan jenis Sodium Ascorbate yang berbeda dengan produk yang dijual dipasaran. Sodium Ascorbate tidak bersifat asam sehingga aman bagi lambung. Beyond C dikemas secara praktis dalam 1 sachet. Karena bentuknya yang praktis sehingga mudah dibawa kemana saja. Cara pemakaiannya pun sangat mudah hanya dicampurkan dengan minuman atau makanan.
Untuk hasil yang optimal, disarankan untuk memimum minimal 1 sachet Beyond C setiap hari sebelum keberangkatan, selama perjalanan Haji/Umroh. Agar perjalanan Haji/Umroh lebih bergairah, ibadah tanpa lelah.
Informasi lebih lanjut tentang Kauffman dan Beyond C: WA: 085646671600 (Nunu).
BAGIKAN TULISAN INI

0 Response to "Umroh Bergairah, Ibadah Tanpa Lelah"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.