Mengapa Tubuh Membutuhkan Vitamin C?

Di zaman yang semakin canggih, kita tidak bisa menghindar dari yang namanya polusi. Polusi udara, air, suara dan sebagainya. Mau tidak mau kita harus menerima efek dari perkembangan zaman ini. Terkadang tanpa kita sadari, polusi dapat menyerang kesehatan tubuh kita. Radikal bebas dapat membuat sel-sel tubuh menjadi mudah rusak dan tak mampu berfungsi dengan baik. Dampaknya akan mengakibatkan penuaan sel dan juga membuat tahan tubuh mudah menurun dan semakin rentan.

Untuk melawan hal itu, kita perlu sekali untuk meningkatkan antioksidan dalam tubuh kita. Karena antioksidan berperan sebagai pertahanan melawan radikal bebas. Bagaimana cara untuk meningkatkan antioksidan? Caranya sangat mudah, dengan mengkonsumsi vitamin.

Vitamin adalah sekelompok senyawa organik yang memiliki fungsi vital dalam metabolisme setiap organ. Apabila kita kekurangan vitamin, maka akan memperbesar peluang datangnya penyakit pada tubuh kita. Akan tetapi, vitamin ini tidak dapat dihasilkan oleh tubuh. Sehingga kita perlu mengkonsumsi makanan atau minuman yang menghasilkan vitamin.

Dari berbagai jenis vitamin, vitamin C adalah vitamin terpenting yang harus dipenuhi oleh tubuh kita. Karena banyak sekali manfaat dari vitamin C. Terutama sebagai antioksidan yang mampu melawan radikal bebas. Vitamin C juga berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Vitamin C adalah antioksidan terbaik karena dapat menangkap radikal bebas dan menetralisirnya sebelum radikal bebas itu merusak sel tubuh kita. Sehingga sel tubuh kita dapat terhindar dari penuaan sel atau antiaging.

“Sering sekali orang salah kaprah mengenai antiaging. Antiaging bukan hanya untuk menghindarkan kulit dari keriput. Tapi yang terpenting adalah menjadikan sel-sel dalam tubuh kita menjadi sel yang muda, sehat dan tidak mudah rusak” Menurut Ibu Vonny Kuan, founder Beyond C.
Beyond C mengandung vitamin C Sodium Ascorbate

Perlindungan terbaik untuk kita adalah Vitamin C dengan jenis Sodium Ascorbate. Vitamin jenis ini aman untuk lambung, karena tidak bersifat asam. Keuntungan dari mengkonsumsi Sodium Ascorbate atau natrium askorbat ini adalah membantu pembentukan kolagen, menyembuhkan luka dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

Beyond C adalah minuman antiaging pertama di Indonesia. Beyond C mengandung vitamin C Sodium Ascorbate yang dapat membantu kita untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh.
Informasi penting tentang Beyond C bisa melalui: WA: 085646671600.
BAGIKAN TULISAN INI

0 Response to "Mengapa Tubuh Membutuhkan Vitamin C?"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.