Ini 6 Hotel di Kuta yang Cocok untuk Menginap Saat Berlibur di Pulau Dewata

Liburan - siapa yang tak suka dengan aktivitas menyenangkan yang satu ini? Aktivitas ini dianggap obat yang paling jitu untuk menghilangkan beban pikiran, karena bisa menikmati hal-hal baru. Tak sedikit sepulang liburan kita akan lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Berbicara soal liburan, kira-kira tempat wisata seperti apa, sih, yang paling Anda sukai? Wisata alam, budaya, sejarah, atau yang lainnya? Apa pun pilihan Anda, semuanya boleh saja, kok. Indonesia sendiri dianugerahi bentang alam yang luar biasa menakjubkan. Keindahan alam inilah yang menjadikan negeri kita menjadi destinasi wisata yang menarik dikunjungi, bahkan oleh para turis asing.

Nah, salah satu pulau di Indonesia yang sudah tersohor keindahannya sampai ke berbagai penjuru dunia adalah Pulau Bali. Selain keadaan alamnya yang menawan, Bali juga kental dengan adat istiadat dan budaya yang membuatnya semakin menarik.

Berlibur ke Bali tentu tidak akan puas jika dilakukan hanya sehari. Ya, ada banyak sekali tempat wisata di sana yang menunggu untuk segera Anda jelajahi. Tidak usah risau urusan akomodasi, sebab banyak hotel di Kuta, Bali dengan fasilitas lengkap yang bisa Anda pesan lewat sini: https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/area/kuta-102760.

1. MaxOneHotels – Legian

Jika Anda memutuskan berlibur di area Kuta, Bali dalam waktu dekat dan masih belum menemukan hotel yang cocok, cobalah jatuhkan pilihan ke MaxOneHotels yang terletak di Jalan Werkudara, Legian, Badung, Bali.
Hotel ini terletak sangat dekat dengan Pantai Legian, Pantai Double Six, Konsulat Brasil, serta Konsulat Malaysia. Soal pelayanan, Anda tak perlu ragu, sebab pihak hotel siap memanjakan tamu dengan beragam fasilitas, seperti antar-jemput bandara, restoran, AC, akses internet, layanan kamar dan resepsionis 24 jam, laundry, kolam renang, spa, area parkir, akses khusus penyandang disabilitas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Atanaya by Century Park

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan kawasan elite Sunset Road, Bali, bukan? Nah, jika Anda tengah mencari penginapan di sekitar sini, percayakan saja pada Atanaya by Century Park. Hotel ini terletak di Sunset Road 88 A (dekat Krisna Oleh-Oleh), Badung, Bali.

Selain lokasinya strategis dan dekat dengan beberapa tempat menarik, seperti Kendra Gallery, Istana Kuta Galeria, Konsulat Belanda, serta Konsulat Brasil, hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk para tamunya.

ATM, salon, porter, sarapan, antar-jemput bandara, AC, TV kabel, kafe, lift, laundry, kolam renang outdoor, staf multi-bahasa adalah 13 dari sekian banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika menginap di sini.

3. Hardys Rofa Hotel and Spa – Legian

Di daerah Kuta – Legian, ada juga satu hotel atau penginapan menarik yang bisa Anda jadikan rujukan untuk menginap, yaitu Hardys Rofa Hotel & Spa. Hotel ini beralamat di Jalan Nakula Timur No. 9, Badung, Bali dan cukup dekat dengan beberapa tempat menarik, seperti Istana Kuta Galeria, Konsulat Brasil, Konsulat Belanda, dan Kendra Gallery.

Di sini, tamu akan dimanjakan dengan beragam fasilitas pendukung, mulai dari restoran, ATM, kamar ber-AC, aula, sarapan, kafe, akses internet, kulkas, layanan antar-jemput bandara, akses untuk penyandang disabilitas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yuk, ajak serta keluarga dan orang terkasih untuk menginap di sini.

4. Rabasta Beach Resort Kuta

Tempat menginap berikutnya yang wajib Anda masukkan daftar referensi adalah Rabasta Beach Resort, yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Pudaksari Lane No. 3, Badung, Bali.

Tidak jauh dari hotel ada beberapa tempat menarik, seperti Waterboom Bali, Lippo Mall, Centro (Discovery Shopping Mall), dan sebagainya.

Bagi Anda yang mendambakan hotel nyaman dengan harga yang terjangkau, cobalah menginap di sini. Selain nyaman, fasilitas yang disediakan hotel juga cukup lengkap. Entah berlibur sendiri maupun dengan keluarga, Rabasta Beach Resort jawabannya!

5. Mega Boutique Hotel & Spa

Menjatuhkan pilihan menginap di Mega Boutique Hotel & Spa adalah solusi yang cerdas, sebab hotel ini letaknya cukup strategis dan dekat dengan beberapa fasilitas publik, di antaranya ada Bandara Internasional Ngurah Rai, Rumah Sakit BIMC, Patung Dewa Ruci, Mall Bali Galeria, dan lain-lain.

Salah satu pelayanan yang menjadi andalan di hotel ini adalah spa. Hal ini tentu sangat cocok Anda coba usai berkeliling Kuta seharian. Selain itu, ada fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Sangat lengkap, bukan? Jadi, tunggu apa lagi?

6. Swiss Belexpress Kuta – Legian

Hotel di Kuta, Bali, dengan fasilitas lengkap, pelayanan ramah tapi murah salah satunya adalah Swiss Belexpress Kuta. Berdiri di di Jalan Raya Legian, Gg. Tropozone, Kuta Bali, Badung, Bali, hotel dengan rate masih di bawah Rp300.000 ini menyediakan 3 jenis kamar yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Selain fasilitasnya lengkap, hotel berbintang 2 ini juga terletak dekat dengan beberapa tempat menarik, mulai dari Monumen Bom Bali, Kendra Gallery, Beachwalk, serta Mall Bali Galeria.
Ya, menginap di sini merupakan pilihan cerdas bagi Anda yang memutuskan untuk melepas penat di Kuta, Bali pada liburan pekan depan.

Nah, itu dia daftar hotel dan penginapan di Kuta, Bali yang bisa Anda jadikan referensi menginap. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburan bersama orang-orang terkasih, ya!

Salam hangat dari Bondowoso.. :)
BAGIKAN TULISAN INI

2 Komentar untuk "Ini 6 Hotel di Kuta yang Cocok untuk Menginap Saat Berlibur di Pulau Dewata"

  1. Fix, yang nomor lima keren. :D

    BalasHapus
  2. Di sekitar Kuta, ya? Lumayan nih. Bisa buat tujuan selanjutnya. ^_^

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.