Tips Mudah Untuk Menyewakan Apartemen


Saat ini, pada era yang serba cepat dan semakin menjamurnya pesaing, menjadi pengusaha yang menjalani bisnis sewa apartemen harus benar-benar jeli dalam membaca situasi dan kondisi untuk menjadikan apartemen miliknya terdepan dan diminati oleh banyak pelanggan. Faktor yang juga penting dalam hal ini adalah promosi. Ya, promosi menjadi salah satu dari sekian banyak faktor untuk bisnis sewa apartemen. Jangan sampai Anda gagal dalam mempromosikannya, karena akan sangat berdampak secara langsung pada sepinya minat terhadap apartemen yang Anda miliki. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam mempromosikan bisnis sewa apartemen.

1. Sering melaksanakan open house maupun show unit ketika belum terdapat penyewa
Ini menjadi langkah awal yang paling penting untuk memperlihatkan secara langsung keadaan sebenarnya apartemen yang Anda miliki. Para pelanggan dapat melihat, merasakan dan menikmati secara langsung apartemen Anda. Dengan program ini, pelanggan merasa dimanja dan akan memberikan kesan positif yang pada akhirnya akan langsung menyewa apartemen yang Anda kelola. Semoga.. :)

2. Promosikan melalui situs penjualan secara lengkap
Dengan semakin banyaknya pengguna internet, maka langkah ini harus Anda ambil. Karena ada beberapa dan bahkan mungkin sebagian besar pelangggan Anda adalah orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan serta tidak memungkinkan untuk datang langsung, melainkan hanya bisa meninjau apartemen Anda lewat ponsel. Maka, melakukan promosi pada situs penjualan menjadi hal yang penting dan harus Anda lakukan. Dengan cara ini, pelanggan dapat tahu secara pasti sebelum sewa apartemen tanpa harus datang lebih awal. Jangan lupa, sertakan form agar pelanggan dapat melakukan perjanjian awal. Pastikan juga Anda telah memasang foto dan denah secara lengkap dan jelas, sehingga calon pelanggan memiliki gambaran jelas dari apartemen Anda.

3. Lakukan promosi melalui media sosial
Langkah ini bisa menarik perhatian dari para calon penyewa yang sangat aktif dalam menggunakan media sosial. Namun selalu pastikan promosi dilakukan secara terus menerus dan interaktif, agar calon penyewa bisa secara langsung berkomunikasi jika ada hal yang ingin ditanyakan. Kuncinya dari langkah ini adalah, Anda atau karyawan Anda harus bisa aktif di media sosial dan memberikan penjelasan dari apartemen yang anda sewakan.

4. Menjadi peserta dalam pameran terkait properti
Langkah ini bisa dibilang paling ‘mujarab’, karena memang orang yang datang sedang mencari apartemen terbaik bagi dirinya. Disini jelas target yang dicari sehingga apartemen Anda bisa cepat mendapat peminat. Cara Anda menyampaikan apa kelebihan apartemen yang Anda miliki adala kunci kesuksesan dalam program ini. Jadi, lakukan dengan cara yang paling baik dan bisa menarik minat pelanggan untuk menyewa aprtemen Anda.

Sekian beberapa tips mudah dalam bisnis sewa apartemen agar cepat mendapat pelanggan.
BAGIKAN TULISAN INI

5 Komentar untuk "Tips Mudah Untuk Menyewakan Apartemen"

  1. Aku malah pengen menyewa apartemen. :D

    BalasHapus
  2. Aku pengen tau gimana rasanya tinggal di apartemen. :D

    BalasHapus
  3. Tips nomor empat yang belum dilakukan sampai sekarang. Di kotaku jarang ada acara begitu. :'D

    BalasHapus
  4. Ini mah untuk level yg punya apartemen, sayanya belum om, masih ngontrak

    BalasHapus
  5. Bermanfaat. Semoga suatu saat bisa punya apartemen sendiri.. Aamiin..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.