Rumah Full Furnished Lebih Baik

Mempertimbangkan manfaat yang bisa didapatkan dari berbagai sisi, merupakan hal yang sangat penting saat Anda memutuskan untuk membeli rumah dijual di Bandung. Rumah susun yang saat ini sudah mulai diminati banyak masyarakat bisa juga dijadikan opsi saat keputusan tersebut diambil. Kenapa? Karena konsep utama yang dimiliki rumah susun adalah tidak terlalu banyak membutuhkan tempat atau lahan. Dimana, setiap ruangan dibangun tersusun secara vertical menjulang hingga 10 tingkat. Hal ini tentu akan sangat menghemat lebih banyak lahan. Sehingga di daerah ramai seperti ibukota Jakarta tidak akan semakin mempersempit permukiman warga. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh pengembang rumah susun biasanya jauh lebih murah dari rumah biasa.

Setelah mempertimbangkan segala manfaatnya, hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengetahui rekam jejak developer yang mengerjakan rumah tersebut. Hal ini menjadi penting karena akan sangat berkaitan dengan kenyamanan dan rasa aman Anda yang akan menjadi penghuninya. Baik dari sisi kualitas bangunan, fasilitas yang disediakan, lingkungan sekitar hingga ketersediaan segala alat rumah tangga. Jangan terburu-buru untuk memutuskan dimana lokasi Anda akan membeli rumah. Lakukan peninjauan ke berbagai lokasi agar Anda memiliki banyak referensi harga, kualitas dan semuanya. Lakukan wawancara secara langsung kepada penghuni yang telah lebih awal tinggal pada lingkungan sekitar. Tanyakan banyak hal, jika perlu hasilnya dicatat dan dibawa kepada develepor yang membangun dan mengembangkan. Mencari informasi di Asosiasi Perhimpunan Penghuni Rumah Susun Seluruh Indonesia juga bisa Anda jadikan opsi untuk memperbanyak informasi sebelum memutuskan untuk membeli rumah.

Terakhir, yang tidak kalah penting juga adalah soal legalitas bangunan rumah dan tanah yang ditempati. Ya, biasanya hal ini menjadi senjata utama developer dalam memasarkan rumah garapannya. Banyak slogan yang diusung, salah satunya, “beli rumah disini bisa langsung dapat dengan sertifikat hak miliknya”. Selain sertifikat hak milik, dokumen perizinan mendirikan bangunan juga harus Anda kantongi terlebih dahulu. Jika keduanya sudah disiapkan, maka jangan ragu lagi untuk membelinya. Karena dijamin bangunan dan tanah yang ditempati rumah tersebut sudah dilengkapi dengan dokumen resmi.

Oh iya, biasanya pada akhir tahun dan juga nanti pada awal tahun akan ada banyak promosi yang ditawarkan. Mulai dari potongan harga sampai sekian persen, beli rumah dapat cashback hingga program rumah full furnished. Sesuaikan dan manfaatkan program promosi yang ditawarkan dengan baik. Program full furnished menurut saya merupakan promosi yang tidak boleh Anda lewatkan, karena dengan rumah yang sudah full furnished, Anda tidak perlu lagi membeli perabotan rumah, semuanya sudah tersedia. Jadi, rumah full furnished lebih baik!
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Rumah Full Furnished Lebih Baik"

  1. Kelihatan lebih berseni, ya? ^_^ Btw, di sini nggak ada rumah susun sih. Sebenarnya penasaran seperti apa rupanya, dan sosialitas di sana. :)

    BalasHapus
  2. Aku setuju. Memanglebih baik dan lebih sesuatu rasanya. ^_^

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.