Café Yang Lagi Happening dan Buka 24 Jam

Apakah kamu tinggal di Bandung dan suka nongkrong di café bareng teman-temanmu? Jika begitu, maka sudah saatnya kamu untuk mengunjungi Kopital, café yang lagi happening di Bandung. Café cozy ini menjadi incaran banyak kauwla muda karena suasananya seru banget untuk dijadikan tempat nongkrong rame-rame.

Bagi kamu yang suka berfoto selfi ria, Kopital menyediakan properti bernuansa Romawi yang instagramable banget. Pada sisi depan café, disediakan barang-barang antik replika peralatan perang bangsa Romawi yang siap menjadi properti foto selfimu. Pasti akan seru dan menyenangkan jika bisa berfoto dengan properti ini, karena serasa hidup pada masa peperangan beberapa abad silam.

Selain tempat foto, menu makanan yang disediakan juga tdak kalah menarik. Ada beberapa menu yang disediakan, diantaranya romie, il riso, atau la roti. Terdengar aneh memang nama menu makanannya, karena nama-nama ini menggunakan bahasa Itali untuk memperkuat konsep Romawinya. Tetapi tenang, soal rasa dijamin mantab dan tidak akan pernah mengecewakan.
Beberapa menu makanan
Lalu bagaimana dengan menu minuman yang ada di Kopital? Sesuai namanya yang mengandung unsur kata kopi, Kopital menyajikan aneka minuman berbahan dasar kopi, seperti kopi single origin, espresso, americano, affogato, atau iced coffee.

Bagaimana jika kamu tidak suka kopi? Jangan khawatir, Kopital tidak hanya menawarkan kopi saja. Buat kamu yang tidak terlalu suka kopi, disediakan menu minuman lain yang bisa kamu coba, salah satunya adalah frappe. Frappe adalah minuman yang dibuat dari susu segar dan dipadukan dengan varian rasa sirup. Dijamin seger banget deh menu frappe-nya! Menu beverage lain yang menjadi favorit adalah Gigante Iced Tea yang endues, apalagi kalau dipadukan dengan menu makanan barbarian yang super pedas.
Tidak hanya menyediakan minuman kopi, tetapi banyak menu varian lainnya
Selain keseruan diatas, yang lebih penting lagi, Kopital ini buka 24 jam loh! So, kamu bisa nonkgrong di sini anytime tanpa takut diusir.
Yuk, kunjungi café yang lagi happening dan buka 24 jam ini di Jl. WR. Supratman No. 45 A Bandung atau untuk lihat-lihat fotonya silahkan like fanspage facebooknya di facebook.com/kopital.id atau kunjungi website-nya di http://kopital.id.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

2 Komentar untuk Tulisan
"Café Yang Lagi Happening dan Buka 24 Jam"

  1. Seru tuh kalau kemaleman di Bandung dan perut kruyuk2. :D Penasaran sama cafenya. :)

    BalasHapus
  2. Aku kok penasaran ya? Pasti seru berkuliner tengah malam. :o

    BalasHapus