Rumah di Jual Harga Standart


Untuk mencari Rumah di Jual di Depok dengan harga yang standart itu juga cukup sulit-sulit mudah. Karena biasanya banyak sekali orang yang mencari rumah dengan harga tersebut. Dalam benak mereka pasti akan mendapatkan rumah yang cukup bagus, artinya tidak terlalu elit juga tidak terlalu jelek banget. Biasanya kebutuhan rumah untuk harga standart ini adalah bagi mereka yang sudah memiliki kehidupan mapan dengan penghasilan tetap yang berlebih.

Terkadang juga kebutuhan rumah dengan harga standart ini tidak cuma untuk kebutuhan berteduh. Tetapi juga untuk kebutuhan bisnis seperti investasi untuk masa depan. Tipe rumah dengan harga standart ini biasanya dalam perumahan yaitu rumah dengan tipe 56 dan 65. Tipe ini memiliki fasilitas berupa 3 kamar tidur, 1 kamar utama yang biasanya digunakan kamar tamu atau tempat ibadah. Kemudian ditambah lagi dapur, ruang makan, kamar mandi, teras rumah, dan garasi mobil.

Untuk harga dari Rumah di Jual di perumahan dengan spesifikasi seperti diatas, yaitu bekisar antara 230 juta hingga 450 juta. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan harga tersebut, karena biasanya semua itu masih merupakan tawaran dari perumahan. Anda bisa melakukan negosiasi dengan mengcrooscek ke tempat lokasi dan membandingkan dengan harga pasaran yang lainnya. Selain dari spesifikasi dari kondisi interior tersebut rumah dengan harga standart bisa Anda dapatkan juga karena ada beberapa faktor.

Diantara faktor tersebut yang pertama yaitu membeli rumah dari hasil sitaan bank. Rumah sitaan biasanya laku dijual melalui balai lelang. Apabila tidak laku, maka rumah tersebut akan menjadi stok mereka. Rumah sitaan tersebut disebut properti milik bank atau REO (Real Estate Owned) yang kemudian akan dititipkan ke agen property. Sehingga ketika Anda membeli REO tersebut, akan lebih mudah dibanding langsung membeli dari pemiliknya.

Selain rumah sitaan, masih ada faktor lain yang bisa Anda dapatkan untuk harga rumah yang standart. Yaitu harga rumah dari orang yang lagi membutuhkan uang secara cepat dan mendesak, maka ketika itu Anda dapat melakukan negosiasi dengan harga yang sesuai.

Demikianlah beberpa informasi tentang Rumah di Jual dengan harga yang standart agar Anda cepat mendapatkan rumah idaman.

*
Gambar diambil dari freepik.com
BAGIKAN TULISAN INI

1 Komentar untuk "Rumah di Jual Harga Standart"

  1. Bener itu salah satu trik orang-orang sukses di bisnis property, mereka membeli rumah yang lagi BU alias butuh uang :) tapi usahakan belinya tanpa riba ya hehehe karena bisa berabe kalo sudah urusan sama riba..
    Salam sukses!

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.