3 Hal Seru Saat Membuka Rekening Tabungan Baru

Menabung merupakan salah satu cara untuk mengatur keuangan, itu hanya salah satu manfaat dari menabung. Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk menabung, bisa lewat arisan, asuransi unit link, menabung di celengan, ikut koperasi, dan yang paling populer digunakan adalah menyimpan uang di bank.

Ada banyak alasan kenapa bank direkomendasikan untuk dijadikan tempat menyimpan uang, namun tak sedikit orang yang merasa ragu atau bahkan bingung mengenai cara menabung. Nah, tapi tahukah Anda bahwa saat Anda ingin membuka rekening baru ada sesuatu hal seru yang bisa Anda dapatkan. Mau tahu apa saja?

Berikut ini adalah beberapa hal seru yang bisa Anda dapatkan saat membuka rekening baru.

1. Bertemu dengan Customer Service yang cantik
Customer Service merupakan suatu bagian dari unit organisasi yang berada di front office yang berfungsi sebagai sumber informasi dan perantara bagi Bank dan nasabah yang ingin mendapatkan jasa-jasa pelayanan maupun produk produk bank. Nah, beberapa Customer Service di-handle oleh perempuan dan biasanya sangat cantik. :)

Mungkin tidak semua Customer Service yang Anda temui itu cantik, namun jika beruntung Anda akan dilayani oleh Customer Service yang cantik dan ramah.

2. Mengetahui promo terbaru
Saat Anda ingin membuka tabungan baru, pastinya Anda akan ditawarkan beberapa promo oleh Customer Service. Itulah momen dimana Anda bisa menggali banyak informasi mengenai promo apa saja yang sedang ditawarkan Bank tersebut.

3. Membuka Tabungan Online
Bagi Anda yang memiliki kesibukan pastilah sulit untuk membuka rekening/tabungan baru, dikarenakan sulit untuk meluangkan waktu ke kantor cabang Bank. Namun, di era yang canggih ini Anda tidak perlu menghawatirkan hal tersebut karena sudah ada layanan Tabungan Online.

Tabungan online memungkinkan kita membuka rekening tabungan secara online tanpa harus datang ke kantor bank. Sehingga kita bisa membuka rekening di rumah. Iya, cukup duduk didepan komputer, Anda sudah bisa membuka rekening. Bagaimana? Keren, kan?
Nah, hanya ada beberapa Bank yang menyediakan layanan tabungan online ini. Salah satunya, Bank Sinarmas. Membuka tabungan online di Bank Sinarmas sangatlah mudah.
Sumber : www.detik.com
Berikut ini adalah cara untuk membuka tabungan online di Bank Sinarmas :

  1. Buka alamat url Bank Sinarmas di https://www.Banksinarmas.com/tabunganonline/eform.html
  2. Klik Apply Now
  3. Masukkan Nama lengkap
  4. Masukkan Tanggal Lahir
  5. Masukkan Nomor KTP, nama ibu kandung, kode pos
  6. Masukkan nomer Handphone Dan Email
  7. Klik Persetujuan, Jangan lupa dibaca dulu kemudian Apply
  8. Setelah itu kita akan mendapatkan nomor aplikasi
  9. Selesailah proses pembukaan rekening online Bank Sinarmas

Proses yang sangat mudah ini membuat para calon nasabah yang ingin membuka tabungan mendapatkan pelayanan terbaik dan lebih cepat.

Nah, buat Anda yang ingin membuka rekening Tabungan Online di Bank Sinarmas bisa langsung kunjungi link berikut https://www.Banksinarmas.com/tabunganonline/eform.html.

Sekian informasi mengenai keseruan saat membuka rekening baru. Semoga informasi ini bermanfaat, ya..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"3 Hal Seru Saat Membuka Rekening Tabungan Baru"

  1. Blm buka tabungan online. Tp asik kali ya, hemat waktu

    BalasHapus
  2. Blogger juga perlu menabung hehehe, makasih ya :) atas informasinya

    BalasHapus
  3. Buka tabungan online ini ngak ribet yaaa, ngak usah capek2 dateng

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.