Sudah Ada yang Baru di Kopiah Putih

Sebentar, sebelum Anda membaca tulisan ini, saya jelaskan dulu bahwa judul ini saya buat biar Anda penasaran untuk membaca isinya. Jadi, jika isinya tak menarik, maaf.. Hehe

Oke, langsung saja.. Sudah lama rasanya saya tak menulis, tapi jangan pikir saya tak akan menulis lagi, cuma karena memang kesibukan dunia nyata yang 'memaksa' saya untuk tidak menulis. Ah.. Sudahlah.. Keadaan ini tak layak untuk dijadikan alasan, tapi mau bagaimana lagi, memang inilah adanya..

Ehmm.. Jadi bingung ini saya mau nulis apa, sedang tak ada ide. Tapi jika dibiarkan, saya khawatir blog ini akan tak terurus dan kemudian akan gulung tikar. Oh, tidak! Jangan sampai hal itu terjadi.

Tapi mau nulis apa? Bingung!

Ikuti alur saja, dan semoga akan ada manfaaat dari tulisan ini.

Oke, fokus...!
Ngomongin masalah pekerjaan kali ya. Pekerjaan yang saya bilang 'memaksa' saya menjadi sibuk sesibuk-sibuknya hingga hampir sebulan tak menulis dan dibilang blognya lumutan oleh teman, hehe.. Tak apalah, yang penting sekarang saya sudah berusaha membersihkan lumutnya sedikit demi sedikit. Eh, malah ngebahas lumut..

Tapi pekerjaan yang mana yang mau dibahas? Lha wong semuanya sama-sama menyita banyak waktu saya. Ehmm..
Admin Keuangan?
Admin Surat Menyurat?, atau
Bendahara PPDB?
Ah.. Tambah bingung saya-nya.

Eh, tapi Anda jangan ikutan bingung juga ya.. Bahaya kalau itu sampai terjadi! Hehe

Ah..
Sudahlah. Saya rasa sudah cukup bersih lumutnya! :)

Tulisan ini saya tutup dengan pesan seorang teman kemaren pas saya mengeluh tentang menumpuknya pekerjaan, "Sukai pekerjaanmu, kerjakan apa yang telah menjadi tanggung jawabmu, fokus dan jangan terlalu sibuk menilai persepsi jelek orang lain tentang pekerjaanmu karena semua akan indah pada waktunya dan suatu saat kau akan bahagia.."

Salam saya..
BAGIKAN TULISAN INI

8 Komentar untuk "Sudah Ada yang Baru di Kopiah Putih"

  1. cemangat pagi,,,cemangat ngeblog, cemangat silaturahmi, cemangat jalani hidup yg diberikan Tuhan,,, seepppp blog barunya,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat..!
      Terimakasih sudah bersedia membantu membersihkan lumutnya.. :)

      Hapus
  2. asyik nih tulisan nya.. walaupun kesannya gak ada ide tpi ujung2nya ada pesan yg brmanfaat.. ^_^
    sukses trus Mas Rosyid..

    BalasHapus
  3. pak bagaimana tampilan nya seperti ini pak

    BalasHapus
  4. Yang penting ada manfaatnya, Bang.. Bahkan kalo manfaatnya untuk mengingatkan atau sekedar menghibur pembaca, uda bagus banget tuh ^^

    BalasHapus
  5. Ciee, sibuuuk. :D Happy wae, ben cepet rampung.

    BalasHapus
  6. .....
    bentar-bentar... saya mau komentar...
    cuma bingung juga sieh, mau komentar apa. sekarang sieh masih dipikirin dulu apa yang mau dikomentari. tunggu ya, sambil ngetik saya sambil berpikir. soalnya kalau saya biarkan saja, lama-lama textbox komentar ini bisa jamuran sampai lumutan gara-gara gak ada isinya...

    tapi... setelah agak lama berpikir... ya sudah ah... lain kali aja komentarnya hehe...

    salam miaw!

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.