Ada Banyak Mimpi Pada Bulan Mei


Selamat datang bulan Mei? Apa kabar? Hehe
Sudah masuk bulan Mei ternyata. Perasaan baru kemaren yang gajian dibulan April, eh tak terasa hari Sabtu besok sudah mau gajian lagi. Padahal banyak rencana di bulan April yang belum terealisasikan, sudah harus membuat rencana baru di bulan Mei. Tumpukan pekerjaan bulan lalu-pun juga masih belum selesai, pekerjaan-pekerjaan baru sudah menunggu. Ah.. Semangat!!

Seperti yang pernah saya tulis tentang resolusi ditahun ini, bahwa saya akan meningkatkan tabungan untuk bisa menikmati hidup yang lebih baik. Dan ternyata setelah berjalan sekitar empat bulanan, alhamdulillah, ada sedikit peningkatan. Tapi yang namanya manusia, toh hanya bisa berusaha, selebihnya Allah yang akan menentukan..

Sebenarnya selain tabungan, ada beberapa hal lagi yang menjadi keinginan saya ditahun ini, namun sengaja saya rahasiakan karena sedikit privasi, dan nanti kalau sudah tercapai akan maenjadi surprise..! Hehe
Entah apanya yang salah atau mungkin memang belum waktunya, keinginan-keingina itu belum juga terlaksana di awal-awal bulan tahun ini,. Bisa punya smartphone, salah satunya. Sampai sekarang, belum kesampaian.. Kalau ini sih, memang terkendala oleh tabungan khusus yang belum memenuhi target, hehe
Jalan-jalan ke Bandung, Jakarta dan Bali juga masih belum.. :(

"Namanya juga hidup sayang, tak semuanya manis, tak semuanya sesuai dengan rencana kita. Katanya banyak orang, percuma kita punya banyak rencana, kalau tak diimbangi dengan usaha. Semuanya akan menjadi tumpukan sampah, jika kita hanya membiarkan mimpi kita begitu saja"
Begitu bidadari kecil saya, biasa mengingatkan dan memberi semangat.

Ah.. Kok malah jadi kemana-mana ya? Padahal niat mau nulis tentang awal Mei. Haha

Oke, kembali pada bulan Mei..
Bulan dimana telah tersusun banyak jadwal kegiatan pekerjaan.
Bulan dimana akan terjadi banyak hal indah tapi melelahkan.
Bulan dimana telah terjadi banyak peristiwa indah dalam hidup.

Doakan, semoga semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana..

Selamat datang Mei dan salam saya..
BAGIKAN TULISAN INI

14 Komentar untuk "Ada Banyak Mimpi Pada Bulan Mei"

  1. heemmm semoga aja di bulan mei ini adminya tetap dapat rezeki, dan tabungannya semakin menumpuk deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bang rosyid....
      saling mendo'akan aja deh bang...

      Hapus
  2. semoga semuanya tercapai ya,,ada apa nih di bulan Mei,,,salam untuk bidadari kecil nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..
      Ada banyak hal mbak, banyak sekali.. Hehehe
      Sudah saya salamkan, wa'alaikumsalam.. katanya mbak. :)

      Hapus
  3. Semoga semua keinginannya tercapai Mas Abdur Rosyid..
    Oya bulan Mei ini kan banyak kontes ikutan aja siapa tau dapat smartphone hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Mei ini saya banyak pekerjaan mbak, tapi nanti saya usahakan. :)
      Terimakasih..

      Hapus
  4. Saya juga punya banyak impian, Mas. Belum punya smartphone Android yang lebar itu. Semoga bisa memenangkan kontes review Mbak Irma ya Mas. banyak banget kontes. Yuk serbu....

    BalasHapus
  5. Welcome May..
    Semoga resolusinya tercapai ya, Bang ^^

    BalasHapus
  6. welcome mei.... meybe tahun ini semoga ada pernikahan dirumahku #loh curcol#
    heheee gpp kan ngomongin resolusi....

    semoga semua cita dan cintanya tercapai amiin

    BalasHapus
  7. Smeoga dibulan Mei ini banyak rezeki dan bisa jalan-jalan ya

    BalasHapus
  8. pelan2 direalisasikan mimpinya, semoga jadi kenyataan. aamiin

    BalasHapus
  9. aamiin.. semoga semua keinginannya segera terwujud... termasuk bisa segera mendapatkan smart phone yang diinginkan.

    BalasHapus
  10. semoga tercapai mimpinya..
    saya hanya bisa bantu mendo'akan

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.